HSR Forged Myth Wasile Dilirik Modifikator Amerika Serikat Untuk Nissan Skyline R32

HSR Forged Myth Wasile Dilirik Modifikator Amerika Serikat Untuk Nissan Skyline R32

Brand pelek asal Indonesia, HSR Wheel, lagi-lagi dilirik modifikator luar negeri untuk menghiasi kendaraan mereka. Baru-baru ini dilaporkan bahwa model HSR Forged digunakan untuk menjadi kaki-kaki Nissan Skyline GT-R R32 di Amerika Serikat.

KEY TAKEAWAYS

  • Velg HSR apa yang digunakan pada Nissan Skyline R32 modifikasi ini??

    HSR Wheels Forged Myth Wasile
  • Sebenarnya model HSR Forged ini sudah terbukti tangguh dan handal digunakan pada berbagai kegiatan. Model pelek ini sudah digunakan di olahraga drifting, balap mobil hingga para modifikator atau car enthusiast dengan gaya stance.

    Adalah Jon Leu yang merupakan Manager Desain dari Faraday Future, yang juga pendiri Protokraft yang memilih HSR Forged sebagai kaki-kaki di proyek modifikasi terbarunya ini. Nama Leu sudah dikenal lebih dulu karena dirinya berkiprah sebagai senior desainer untuk merek-merek otomotif dunia seperti Audi, Volkswagen dan Hyundai.

    Nissan Skyline R32 HSR Forged Myth Wasile

    Leu kemudian bekerja sama dengan Shane Sumampou, konsultan desain pelek HSR Forged. Keduanya menghasilkan model HSR Forged Myth Wasile yang memerlukan waktu pengerjaan desain selama tiga bulan dan diproduksi dalam dua bulan setelahnya. Proyek ini juga menjadi ajang pembuktian bahwa produk HSR Wheel bisa bersaing dengan merek-merek pelek Amerika, Eropa dan Jepang.

    “Pelek HSR Forged Myth Wasile ini sudah diuji melalui berbagai medan jalan. Mulai dari Los Angeles yang banyak lubang sampai di sirkuit Willow Spring. Bahkan jalur California yang berkelok, terjal dan berkerikil sudah dicoba. Hasil uji coba berulang kali sangat baik dan membuktikan pelek tersebut sempurna,” ucap Leu.

    Leu mengungkapkan dirinya sangat senang bisa bekerja sama dengan HSR Wheel dari Indonesia. Termasuk soal kualitas, pelek sporty ini kuat dan juga ringan. Soal pelek forged, teknik forging adalah proses pembuatan pelek dengan menggunakan teknologi CNC untuk membantu dalam proses pencetakannya. Bongkahan aluminium berkualitas dan padat akan dipahat secara akurat mengikuti desain yang diinginkan.

    Nissan Skyline R32 HSR Forged Myth Wasile

    “Kesempatan tidak akan datang dua kali, kami merasa ini baik untuk dimanfaatkan. Tantangan ini juga untuk membuktikan bahwa produk HSR Forged mampu memenuhi kebutuhan pasar otomotif dengan baik dari akurasi desain, performa hingga durabilitas sebuah pelek merek Indonesia,” ucap Hendra Wijaya, Direktur Marketing HSR Wheel dalam keterangannya, Sabtu (14/5/2022).

    Pelek HSR Forged Myth Wasile ini hadir dengan ukuran 18 inci dan lebar 10 inci rata depan dan belakang. Modelnya seperti bintang dengan palang berjumlah 10 membentuk base pentagram. Soal harga, pelek ini dibanderol Rp24 juta, belum termasuk ongkos kirim ke Amerika Serikat. (STA/RS)

    Baca juga: Nissan Note e-Power Didapuk Jadi Mobil Terbaik 2021 di Jepang, Segera Masuk Indonesia?

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature