Pameran 4th Indonesia Autovaganza Ajang Kumpul Mobil Baru dan Retro serta Kumpul Komunitas

Pameran 4th Indonesia Autovaganza Ajang Kumpul Mobil Baru dan Retro serta Kumpul Komunitas

Indonesia Autovaganza kembali hadir setelah dua tahun vakum karena pandemi. Gelaran keempat dari pameran yang pertama kali hadir 2017 silam ini kini mengambil tema "Newtro".

KEY TAKEAWAYS

  • The 4th Indonesia Autovaganza

    Berlangsung di Qbig BSD City pada 4 - 5 Juni 2022
  • Indonesia Autovaganza

    Ajang pameran otomotif dan kumpul komunitas
  • Autovaganza harapannya dapat menjadi sarana bagi konsumen untuk membeli beragam mobil baru. Program khusus juga ditawarkan dan nantinya akan menjadi tempat bersilahturahmi antar komunitas dan pehobi otomotif.

    The 4th Indonesia Autovaganza berlangsung di Qbig BSD City pada 4 - 5 Juni 2022 mendatang. Pengunjung dapat merasakan pameran otomotif berkelas dengan beragam hiburan.

    Autovaganza

    Acara ini bertujuan untuk membangkitkan gairah otomotif nasional yang sempat lesu dihantam pandemi. Sembari memberikan banyak hiburan dan sarana edukasi melalui ragam penampilan kendaraan roda empat maupun roda dua.

    Baca juga: Ini Dia Wujud Mobil Listrik Wuling Untuk Indonesia, Berapa Harganya?

    “Event ini mengobati rasa rindu para penggemar otomotif untuk berkumpul dan berinteraksi langsung. Sekaligus kami mencoba memasyarakatkan teknologi elektrifikasi pada kendaraan, baik roda empat atau dua. Itulah kenapa kami mengundang para APM untuk memamerkan sekaligus menyediakan kendaraan test drive untuk pengunjung yang ingin tahu,” kata Munawar Chalil, Group Editor In Chief and Publisher OTO Media Group, dalam keterangannya Rabu (1/6/2022).

    Tema "Newtro" yang diusung akan menjadi alasan untuk komunitas penggemar mobil klasik dan retro untuk berkumpul. Pecinta mobil lawas ini kerap menunjukkan kesungguhan pada kendaraannya dengan melakukan restorasi hingga modifikasi untuk mengembalikan ke masa jayanya.

    Autovaganza

    Ajang ini membawa pengunjung kembali ke masa lampau dan menikmati deretan mobil retro dan klasik. Model yang akan hadir antara lain Toyota Sprinter Carib, Mazda RX-7, BMW E31, Volvo 945, Mercedes-Benz 300E-24, dan masih banyak lainnya.

    Deretan motor klasik turut menyita perhatian. Salah satunya Vespa Darling JDM 1979 yang akan mengajak pengunjung bernostalgia. Beberapa unit Lambretta era 1950 sampai 1960-an dalam kondisi langka juga ikut meramaikan eksibisi skuter klasik. Sesi bincang-bincang juga akan hadir. Tema yang dibahas seputar classic scooter dengan narasumber Jujuk Margono.

    Sebagai festival, tentunya menawarkan ragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle serta hiburan. The 4th Indonesia Autovaganza akan dimulai dengan Saturday dan Sunday Morning Ride yang diramaikan oleh komunitas mobil maupun motor.

    Autovaganza

    Ragam lomba pun tersedia. Seperti photo competition, vlog competition, Hot Wheels competition hingga RC (Remote Control) competition. Tentunya banyak hadiah menarik menanti.

    Seluruh acara akan tetap menerapkan protokol kesehatan. Syarat untuk mengikuti acara ini adalah dalam kondisi sehat, sudah di vaksin minimal sebanyak dua kali, mendaftar aplikasi Peduli Lindungi, dan mengenakan masker di area pameran, serta menjaga jarak. (Sta/Tom)

    Baca juga: Lima Merek Jepang Bekerja Sama Kenalkan EV di Pulau Bali

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature