Nissan Fokus Tingkatkan Kepuasan Konsumen di 2017

Nissan Fokus Tingkatkan Kepuasan Konsumen di 2017
Gambar
Review Pengguna

Tangerang: March into 2017, itulah slogan yang dikumandangkan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) saat mengadakan media gathering di showroom Nissan Alam Sutera, Tangerang, (13/2). Bukan hanya mengacu pada New March yang diluncurkan pada kesempatan yang sama, melainkan menggambarkan langkah yang dilakukan Nissan Indonesia pada 2017. Langkah ini mengacu pada tiga langkah bisnis, yang menjadi kegiatan utama NMI tahun ini. Yaitu pengembangan produk, meluncurkan program unggulan di bidang penjualan dan peningkatan layanan purna jual. “Kami optimis dalam menghadapi 2017 dan komitmen kami pada konsumen tetap konsisten. Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan.” Kata Davy J. Tuilan, Vice President Marketing and Sales NMI. Pengembangan produk dibuka dengan diluncurkannya Nissan March facelift. Yang dilakukan hanya berupa penambahan fitur audio yang memiliki fitur lengkap dan penyematan Daytime Running Light (DRL) untuk menggantikan fog lamp. Meski tergolong minor, kiprah Nissan March dianggap penting lantaran masih memiliki permintaan yang cukup besar.

Launching Nissan march 2017

Disinggung mengenai Grand Livina, Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, menegaskan bakal mengalami perubahan juga. “Karena Grand Livina memiliki kontribusi terhadap penjualan sekitar 40-50% dan menjadi backbone penjualan Nissan, tentu saja mengalami penyegaran,” ujarnya. Perihal model baru yang akan diluncurkan, Budi pun kembali menegaskan pasti ada, namun belum ada kepastian kapan waktunya.

Langkah kedua, meluncurkan program penjualan yang menarik dan semakin memudahkan calon konsumen untuk memiliki mobil Nissan. Salah satu program yang sudah berjalan, Nissan Trade-In Festival. Yaitu sebuah program yang menawarkan akses mudah bagi calon konsumen untuk membeli Nissan dengan menukarkan mobil lama mereka. Program ini berlangsung di lebih dari 50 lokasi seluruh Indonesia.

Promo nissan

Keunggulan program ini, ada pada penawaran spesial untuk pembelian mobil lama milik konsumen. Dapat menerima berbagai merek dan tahun dengan harga kompetitif mencapai Rp 10 juta lebih tinggi dibanding harga pasar. “Harga yang ditawarkan oleh pedagang mobil bekas, kita tambahkan lagi sampai dengan Rp 10 juta, tergantung tipe dan mobil baru yang dibeli nantinya,” terang Davy. Langkah ketiga, peningkatan layanan purna jual. Januari lalu, Nissan meluncurkan program ini berupa gratis biaya jasa hingga 50.000 km/4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu). Namun syaratnya, pembelian mobil baru di 2017 dengan nomor Vehicle Identification Number (VIN) 2017. “Kita ingin menggebrak di awal 2017, mudah-mudahan ini menjadi momentum Nissan meningkatkan bisnisnya dan bisa lebih maju lagi. Kami tetap berkomitmen penuh membawa keuntungan lebih dan menjadikan kepemilikan mobil Nissan pengalaman terbaik bagi setiap konsumen,” tutup Davy.

Baca Juga: Nissan Segarkan March 2017

Jelajahi Nissan Grand Livina

Nissan Grand Livina Rp 220,7 - Rp 275,85 Juta Cicilan : Rp 5,04 Juta
      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store