• Wishlist

Naik Rp 3 Juta, Ini Daftar Hal Baru di Honda Odyssey

Naik Rp 3 Juta, Ini Daftar Hal Baru di Honda Odyssey

Honda Odyssey terbaru hari ini (1/3) mulai dijual di tanah air. Hanya berselang beberapa minggu setelah Malaysia merilisnya. PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkannya di Jakarta dengan kenaikan Rp 3 juta. Harganya sekarang Rp 720 juta (OTR Jakarta-warna super platinum metallic). Apa saja hal baru yang ada pada MPV termewah Honda ini?


Eksterior



 


 


Di bagian fasad (eksterior) Honda menggunakan skema bemper depan baru yang lebih sportif dan agresif. Bilah grille yang besar tetap dimanfaatkan untuk menunjang kemewahan, namun kini struktur bemper rumah foglamp lebih kekar. Lampu kabut menggunakan LED yang membuatnya bukan saja lebih terang, namun terlihat modern.


Kaki-kaki juga dipermewah dengan aplikasi pelek yang menggunakan bilah lebih banyak dan rapat. Di era modern, sudah tak banyak mobil yang menggunakan desain seperti ini. Inisiasi Honda untuk memanfaatkannya di Odyssey kami nilai cukup menarik, mengingat segmentasi MPV ini memang sebagai kendaraan mewah. Selain beberapa ubahan fasad yang kami sebut, Honda hanya menambahkan garnish berimbuh lapisan Krom di berbagai sudut.


Pilihan warna baru juga disajikan untuk Odyssey 2018. Premium Spice Purple Pearl adalah tawaran kelir yang jadi hero colour mereka untuk promosi di tanah air. Selain warna ini, pilihan putih, hitam dan platina pearl tetap ada.


Interior



Bagian ini PT HPM tidak memberikan banyak ubahan. Yang kami temukan, ia tetap jadi MPV yang menunjang kenyamanan dengan eksklusifitas tingkat tinggi. Jok baris kedua masih menggunakan cradle seat dengan fleksibilitas tinggi dan aneka penunjang kenyamanan. Ottoman merupakan syarat menjadikan jok ini bak sofa mewah, sedangkan hal baru dari jok baris dua ini adalah headrest paling besar juga bottle/cup holder di setiap kursi. Untuk pengemudi dan penumpang baris pertama, console box juga dibuat lebih praktis menggunakan tutup bergulir.


Selain dua variabel tersebut, HPM masih mempercayakan sektor mesin, transmisi dan parameter lainnya dengan versi yang sebelumnya. “Sejak pertama kali memasuki pasar Indonesia, Honda Odyssey mendapat apresiasi yang baik dan telah menciptakan kelas konsumen tersendiri. Dengan penjualan yang mencapai lebih dari 3.800 unit. Untuk memberikan nilai tambah dan memenuhi kebutuhan konsumen, kami melakukan penyegaran dengan menambah beberapa fitur baru untuk memaksimalkan kenyamanan pengendara dan penumpangnya,” jelas Jonfis Fandy, Marketing and Sales Service Director PT HPM. (Van/Odi)


Baca Juga: Honda Odyssey Terbaru Resmi Dijual, Minim Ubahan

Jelajahi Honda Odyssey

Honda Odyssey Rp 780,7 Juta Cicilan : Rp 17,81 Juta

Bandingkan & Rekomendasi