Mini Luaskan Jangkauan Lewat Diler Resmi Pertama di Bandung

Mini Luaskan Jangkauan Lewat Diler Resmi Pertama di Bandung

Mini sekarang hadir lebih dekat dengan pelanggan Jawa Barat. Untuk kali pertama, diler resmi hadir di Bandung. Adalah Plaza Mini Bandung, merupakan hasil kerja sama antara Mini Indonesia dengan PT Plaza Auto Raya. Di Kota Kembang, layanan Mini semakin komprehensif dengan bungkusan khas guna memenuhi kebutuhan penggemar Mini di Jawa Barat.

Plaza Mini Bandung ini bertempat di Jalan Pelajar Pejuang 45 nomor 47, Kelurahan Lingkar Selatan, Lengkong, Kota Bandung. Menganut desain gedung urban modern khas mini di atas tanah seluas 1.557 meter persegi. Di dalamnya tersaji layanan 4S yang termasuk Sales, Service, System, dan Spares komplet. Baru diresmikan hari ini (26/2) secara tertutup untuk kalangan internal BMW Group Indonesia dan Plaza Mini.

Ragam fasilitas terbaik disediakan Plaza Mini bagi para pelanggan dan calon pelanggan. Contoh Showroom, diisi lima unit kendaraan terbaru mini dengan konsep inovatif dan penuh inspirasi. Termasuk Mini 3-Door, Mini 5-Door, Mini Cabrio, dan Mini Clubman. Di samping itu, penggemar Mini dapat menghabiskan waktu di Mini Customer Lounge untuk dapat lebih mengenal merek Mini.

Plaza Mini Bandung

Segala layanan bisnis dapat terlaksana di Plaza Mini. One-Stop Service disebutnya, buka mulai pukul 7 pagi hingga 5 sore untuk segala layanan penjualan, pemasaran, purna jual, hingga kegiatan bisnis lainnya. Di samping itu, tersaji area purna jual besar. Dominasi 35 persen dari luas bangunan dengan 5 work bay. Dua Staf Service Advisor profesional dan terlatih siap menyediakan layanan dan dukungan bagi seluruh pemilik mini.

Baca juga: Line Up MINI Cooper Dapat Facelift, Makin Modern dan Sporty

Lalu kalau mau mengetahui ragam personalisasi kendaraan hingga membeli aksesori juga bisa terlaksana di sini. Mini Individual Hub menghadirkan ragam pilihan aksesori, pelek, detail interior, dan lainnya. Semakin mudah dan nyaman pula lewat Mini Accessories Configurator. Di samping itu, Mini Lifestyle Collection bisa melengkapi tampilan Anda sebagai fans berat Mini.

Pasar Bandung dipilih sebagai daerah yang diharapkan semakin bertumbuh. Sekaligus juga meluaskan jangkauan ke kota besar selain Jakarta. Seperti dijelaskan President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan dalam keterangan resmi. “BMW Group Indonesia memahami pentingnya touchpoint yang relevan bagi pelanggan kami di Jakarta dan kota-kota besar lainnya seperti Bandung. Pasar Bandung juga telah memberikan kontribusi lebih dari 6% per tahun untuk bisnis MINI dan diharapkan bisa tumbuh hingga 15 persen tahun ini. MINI Indonesia merasa yakin untuk tunjuk Plaza MINI sebagai diler MINI baru di Bandung,” jelasnya.

Mini Countryman

Tampilkan Edisi Terbatas Mini Countryman 

Bersamaan dengan peresmian diler pertama di Bandung, Mini Countryman ALL4 Kit Edition ikut tampil perdana sebagai edisi varian terbatas. Mini lima pintu yang terbesar di keluarganya ini hadir dalam gebyuran warna Enigmatic Black Metallic, Melting Silverm dan Light White. Kelirnya dilanjut bonnet stripes berikut cat spion dan atap Aspen White atau Jet Black.

Semua itu lantas dipaketkan dengan gaya ALL4 Exterior Optic berupa elemen bumper hitam mengilap dan aksen silver pada ornamen pelindung bumper serta roof rail. Dalam kabin, Mini Countryman ALL4 Kit Edition memanfaatkan sport seat Leather Cross Punch berwarna Carbon Black. Di balik bonnet, Mini Countryman ALL4 gendong mesin empat silinder 2,0 liter TwinPower Turbo dari famili BMW. Sajikan output maksimum 192 hp bersama torsi puncak 280 Nm.

Terbatas, hanya 24 unit Mini Countryman ALL4 Kit Edition dipasarkan jaringan diler resmi Mini Indonesia. Dilego di angka Rp 979 juta (OTR Jakarta). (Krm/Tom)

Baca juga: Edisi Spesial Mini Countryman Boardwalk Dikenalkan, Angkat Tema Tepi Pantai