• Wishlist

Lamborghini Huracan Performante Spyder Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Lamborghini Huracan Performante Spyder Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harganya

Prestige Motorcars memboyong dua unit Lamborghini Huracan Performante versi spyder ke Indonesia. Huracan merupakan model yang paling banyak diminati konsumen global. Penjualan model  Coupé, Spyder dan racing car total 1.604 unit, di semester pertama. Indonesia kini kebagian dua unit Performante Spyder. Berapa harganya?

Saat peluncurannya di Jakarta kemarin, satu unit sudah dipinang orang berduit. Jadi sisa satu lagi. Jika Anda berminat, sediakan dana Rp 14,8 miliar (off the road). Itu banderol dasar. Artinya, jika Anda mau personalisasi Performante, ada tambahan biaya.

Satu unit sudah dipesan, jadi hanya tinggal satu. Masing-masing harga off the road-nya Rp 14,8 miliar. Kedua Lamborghini sudah punya sistem Lambattghorma Inerziale (LPI) Lamborghini paling baru. Jadi semuanya diatur dengan sistem elektronik secara real time. Sementara mengaktifkan ALA hanya kurang dari 500 milidetik,” beber Rudi Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars.

Menurut Lambo, supercar ini menggambarkan sofistikasi lebih lanjut. Sebab, ia merupakan pengembangan Huracan sebelumnya. Performante yang dapat melesat kencang hingga kecepatan tertinggi 325 km/jam. Akselerasinya terbilang kilat, 0-100 km/jam dalam tempo 3,1 detik.

Ia menggunakan jantung mekanis V10 5.2 liter. Tenaga yang diempaskan sebesar 640 hp pada 8.000 rpm dan tendangan torsi 600 Nm pada 6.500 rpm. Untuk menyalurkan tenaga, dipakai transmisi dual clutch gearbox LDF (Lamborghini Doppia Frizione) 7-speed.

‘Banteng muda’ ini dirancang khusus untuk penggunaan sirkuit maupun jalan biasa. Jadi Anda dapat merasakan performa Huracan Performante Coupe, sekaligus menikmati berkendara dengan atap terbuka. Performante menggunakan serat karbon, hampir di seluruh tubuh. Ia juga dipersenjatai sayap belakang Aerodinamica Lamborghini Attiva atau ALA, untuk mendukung pengendaraan stabil.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem Lambattghorma Inerziale (LPI) Lamborghini. Ialah sistem terbaru yang mengatur semua sistem elektronik mobil secara real-time. Termasuk mengaktifkan sistem ALA dalam waktu kurang dari 500 milidetik. Sistem ini pula yang memastikan pengaturan aerodinamis mobil terbaik, dalam setiap kondisi mengemudi.

Seperti Huracán Performante regular, versi Spyder memiliki pembaruan. Sistem suspensi disempurnakan, ESC yang dikalibrasi ulang, Lamborghini Dynamic Steering (LDS) dibikin lebih responsif dan penggerak empat roda yang memaksimalkan traksi dalam semua situasi. Sementara mode pengendaraan Lamborghini terdiri dari tiga level. Ada Strada, Sport dan Corsa, yang menyuguhkan level kegalakan mobil. Masih ada kesempatan jika Anda tertarik membeli. (Alx/Odi)

Baca Juga: Keren, Lamborghini Huracan Avio, Cuma Satu di Indonesia

Jelajahi Lamborghini Huracan

Bandingkan & Rekomendasi