• Wishlist

Keren, Lamborghini Huracan Avio, Cuma Satu di Indonesia

Keren, Lamborghini Huracan Avio, Cuma Satu di Indonesia

Pemilik Lamborghini Huracan Avio, bolehlah berbangga menyebut mobil satu-satunya di Indonesia. Prestige Motorcars, importir umum mobil eksotis, baru saja merilisnya. "Kami sangat bangga meluncurkan Lamborghini Huracan Avio, edisi khusus pertama, terbatas hanya 250 mobil di dunia. Dan kami memiliki satu-satunya Huracan Avio di Indonesia," ujar Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars seperti ditulis Liputan6.com.



Cukup unik melihat strategi Lamborghini dalam merilis Huracan Avio. Pasalnya, Huracan merupakan penerus Gallardo, spesies Lambo paling laris. Merilis versi terbatas, kontradiktif dengan prinsip dasarnya. Namun bisa saja, upaya menyajikan edisi terbatas menjadi trik pabrikan untuk meningkatkan penjualan dengan membuat pemiliknya merasa eksklusif.


Harga Lamborghini Huracan Avio menurut Rudi mencapai Rp 12 milliar. Lantas, apa yang membuat mobil ini spesial? Pertama warna eksteriornya. Huracan Avio disajikan dengan kelir bertemakan angkatan udara Italia. Warna yang ada di Indonesia, hijau army dengan aksentuasi kuning. Warna untuk Indonesia ini salah satu dari tiga warna yang disajikan Lamborghini untuk Avio: hijau army, biru, dan hitam.



Beberapa perubahan di sisi interior pun dilakukan, demi membuat Huracan lebih premium. “Tak Cuma desain dan keamanan, namun juga kenyamanan maksimal. Di dalam kabin, interior spesial diukir dan dirancang khusus untuk membuat Anda nyaman setiap saat,” jelas Lamborghini dalam laman resminya. Jok spesial dengan logo L 63 terpasang di dalamnya, tentunya berbalut Alcantara.


Menggunakan pelek alloy 20 inci, sistem pengangkat hidraulis, suspensi dengan cairan magnet, hingga sistem ANIMA. Sistem terakhir, singkatan dari Adaptive Network Intellegence Management. Dengan peranti ini, Huracan dapat menyesuaikan beragam kebutuhan pengendaraan.


Peluncuran Huracan Avio kemarin, dibarengi dengan rilisnya Huracan Spyder. Sesuai namanya, spesifikasi spesial dari mobil sport ini adalah atapnya yang bisa dibuka. Bedanya, mobil ini bukan seri terbatas seperti Avio.


Dalam kutipannya di Liputan6, Rudy Salim pun menjabarkan, pihaknya tengah bersiap merilis satu mobil lagi. "Prestige akan selalu memberikan kejutan bagi dunia otomotif di Indonesia, dan bulan depan kami meluncurkan model baru juga," tutup Rudy. Wah, apalagi ya? (Van/Odi)


Baca Juga: Penjualan Supercar Lamborghini Laris Manis


Sumber: Amarisupercar, Liputan6, 

Jelajahi Lamborghini Huracan

Bandingkan & Rekomendasi