Kompetisi Hot Wheels Challenge Accepted Resmi Dimulai

Kompetisi Hot Wheels Challenge Accepted Resmi Dimulai

Produsen mainan bertema otomotif, Hot Wheels, menyapa penggemarnya di Indonesia dengan menghadirkan acara “Hot Wheels Challenge Accepted” (HWCA). Acara yang berlangsung di Supermal Karawaci dan bekerja sama dengan jaringan ritel mainan Toys Kingdom ini berlangsung mulai 22 Juni hingga 17 Juli 2022 mendatang dengan memanfaatkan momen libur tengah tahun sekolah dan agenda ajaran baru.

KEY TAKEAWAYS

  • Hot Wheels Challenge Accepted (HWCA)

    Acara kompetisi untuk meningkatkan kreativitas dan mengasah motorik anak. Terdapat tiga tantangan yang ditawarkan yakni Hot Wheels Race, Hot Wheels Track Builder dan Hot Wheels Tower.
  • Hot Wheels, merek yang berada di bawah grup Mattel, sudah memproduksi mainan mobil-mobilan selama 54 tahun. Penggemarnya tidak hanya anak kecil namun juga dewasa yang memiliki hobi otomotif berkat desain-desain atraktif yang selalu dihadirkan.

    Hot Wheels

    Ajang “Hot Wheels Challenge Accepted” merupakan acara kompetisi untuk meningkatkan kreativitas dan mengasah motorik anak. Terdapat tiga tantangan yang ditawarkan yakni Hot Wheels Race, Hot Wheels Track Builder dan Hot Wheels Tower. Khusus acara pembukaan di Supermal Karawaci, disediakan trek indoor terpanjang sejauh 16 meter yang bisa digunakan untuk bermain.

    Baca juga: Keren! Kontes Modifikasi Hot Wheels Legends Tour Ada di Indonesia

    Acara ini akan menjadi permulaan dalam rangkaian acara HWCA ke depan. Rencananya Hot Wheel akan mengadakan kompetisi di 25 titik setiap bulannya di toko-toko mainan secara nasional. Para peserta dibagi menjadi tiga kategori. Kategori A untuk peserta berusia 5 sampai 8 tahun. Kategori B untuk peserta 9 sampai 12 tahun. Terakhir, kategori C untuk peserta di atas 12 tahun.

    Hot Wheels

    Para peserta wajib menyelesaikan tantangan-tantangan yang disediakan dan mendapatkan poin tertinggi setiap harinya berhak untuk mendapatkan hadiah Hot Wheels Track Set dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Poin ini dapat diakumulasikan dengan poin yang didapat di toko-toko lain setiap bulannya. Terakhir, pada akhir periode kualifikasi di Agustus 2022, 10 orang dengan poin tertinggi di tiap kategori berkesempatan untuk menuju Indonesia Finale dan South East Asia Finale yang dipertandingkan di Singapura, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

    Selain kompetisi di atas, HWCA juga akan bekerja sama dengan gelaran Indonesia Diecast Expo. Nantinya HWCA tidak hanya ditujukan sebagai kompetisi anak-anak namun juga menyasar kolektor dewasa. Nantinya akan ada talkshow bersama komunitas kolektor mainan dan komunitas mobil-mobilan. Selain itu akan ada workshop untuk pembuatan diorama, modifikasi diecast dan fotografi mainan atau mobil-mobilan yang mengundang pakar yang dikenal di bidangnya masing-masing.

    Hot Wheels

    Selama gelaran acara, Hot Wheels dan Toys Kingdom memberikan potongan harga hingga 50 persen. Ada juga mainan edukatif untuk anak dan beragam koleksi atau hobi untuk pengunjung beragam usia. Kegiatan ini juga menjadi tempat untuk mengedukasi buah hati dimana tumbuh kembang terpengaruh lewat kegiatan motorik dan pemahaman lewat kompetisi yang diselengarakan juga melatih rasa percaya diri. (Sta/Tom)

    Baca juga: Foto Interior Hyundai Stargazer, Jok Captain Seat dan Bertabur Fitur

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature