KIA Sportage 2016 ‘X-Men: Apocalypse’ Limited Edition Terungkap

JAKARTA: Varian terbaru dari perusahaan otomotif raksasa asal Korea Selatan, KIA Sportage 2016 baru saja dipamerkan di Frankfurt Motor Show 2015. Dengan desain yang sangat teliti dan keestetikan yang sporty di SUV terbaru dari KIA Motors tersebut, Sportage 2016 terbaru pasti memberi persaingan yang sengit kepada kompetitor mereka asal Jepang yang saat ini mendominasi penjualan mobil Indonesia. Dengan trailer resmi dari film Hollywood yang akan tayang, X-Men Apocalypse yang sudah menciptakan harapan tinggi bagi penggemar Marvel dan para penikmat film, KIA juga sudah mengungkapkan edisi terbatas ‘Sportage X-Men’ dan akan membuat debut resminya di Australia Open tahun depan. Langkah dari KIA Motors ini tidak hanya bertujuan untuk merebut perhatian dari pelanggan baru tapi juga untuk merayakan perilisan dari sekuel film X-Men yang banyak dinanti.

Sportage On Road

Meskipun desain dan spesifikasi mesin Sportage 2016 sebagian besar tidak berubah di X-Men Edition, promosi kendaraan ini tentunya tampak seperti diambil dari buku komik Marvel. Mobil tersebut dicat dengan warna khusus kebiru-biruan yang meniru warna kulit dari penjahat di dunia X-Men ‘Mystique’. Grilnya juga sudah didesain ulang seluruhnya dan saat ini membawa emblem berbentuk ‘X’. bagian belakangnya juga membawa logo X-Men yang dipercantik dan bemper belakang pun sudah diberi gaya baru agar tampak seperti huruf ‘X’. Bagian atas serta ORVM-nya tak lepas dari perombakan dimana bagian tersebut diberi warna merah sporty dengan dua garis putih yang memberi sentuhan kontras terhadap warna merah gelap yang berpatokan pada warna rambut ‘Mystique’.

Apocalypse Poster

KIA melaporkan tidak ada perubahan pada mesin kendaraan dan akan mengusung mesin yang sama 2,0 liter dan 2,4 liter seperti yang ditawarkan pada Sportage 2016. Yang juga terungkap adalah KIA Motors akan segera meluncurkan promosi untuk kendaraan tersebut dengan menggandeng brand ambassador mereka, Rafael Nadal. Dalam video, Nadal akan terlihat berkelahi dengan beberapa musuh menggunakan KIA Sportage versi 2016 X-Men Edition dan juga akan difungsikan sebagai promosi untuk Australian Open 2016. Memasarkan banyak hal dalam satu waktu, tampaknya KIA sedang mencoba untuk sekali mendayung beberapa pulau terlampaui.

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store