IIMS 2019: Z4 Jadi Bintang Utama di Booth BMW

IIMS 2019: Z4 Jadi Bintang Utama di Booth BMW
Gambar
Review Pengguna

Sebelas unit kendaraan hadir di BMW Group Pavilion IIMS 2019. Booth BMW siap tampil dengan desain premium, demi mengedepankan kenyamanan pengunjung. Mereka juga memboyong sang bintang, BMW Z4. Perusahaan melakukan peluncuran kendaraan anyar, berbagai kendaraan test-drive, hingga adanya koleksi serta program penawaran khusus di sana.



Adapun 11 unit itu menempati area seluas 868 m2 di hall D4. Semua kendaraan BMW ini terdiri dari: All New BMW Z4 sDriveBOi M Sport, AII-New X5 xDrive40i xLine, New 320i Edition Sport Shadow, New 330i Edition Sport Shadow, 520i Luxury, 440i Coupe M Sport, BMW 740i Luxury dan BMW X1 sDrive18i xLine. Tak ketinggalan ada juga New X2 sDrive18i Msport X, X3 sDrive20i serta BMW M2 Coupe M Performance Edition.


“BMW Indonesia punya landasan customer oriented. Itu terwujud dari program dan Iayanan terbaik untuk pelanggan. Semuanya didasari pada JOY, yang merupakan inti dari brand BMW. Dan tercermin mulai dari desain BMW Group Pavilion, hingga Iayanan yang diberikan. Roadster terbaru BMW All-new BMW Z4, siap tampil perdana di IIMS 2019,” papar Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Indonesia, di Jakarta (24/4).


BMW Z4 terbaru, lanjut Jodie, mengedepankan teknologi dan bahasa desain terbaru dari BMW. Selain itu, juga hadir program penawaran khusus dengan Shell Indonesia dengan bahan bakar V-Power. “Melalui program kerja bareng ini, 100 pelanggan BMW 7 Series dan 5 Series mendapatkan bahan bakar tanpa biaya selama satu tahun (ketentuan berlaku). Dan khusus untuk para tamu Mandarin Oriental Jakarta, tersedia BMW Premium Shuttle Service. Disediakan bagi mereka yang hendak mengunjungi gelaran IIMS 2019.


Panggung BMW Z4 dan X5


Indonesia International Motor Show 2019 menjadi panggung kemunculan roadster legendaris, BMW Z4. Menurut pabrikan, ia punya kinerja yang dinamis dan handling yang presisi. Sebab didukung oleh mesin dan sasis yang Iebih canggih. Tampak dari luar, konsep roadster telah berevolusi dan punya penampilan sporty.


Selain itu, Z4 juga hadir dengan berbagai fitur terbaru. Termasuk bahasa desain anyar, materi interior premium, mesin BMW TwinPower Turbo 4 silinder baru dan BMW Live Cockpit Professional sebagai standar. Semua fitur ini bikin Z4 punya nilai jual tinggi. Dan hanya tersedia 20 unit sepanjang tahun ini.


Usai diluncurkan di awal April 2019, AII-New BMW X5 xDrive40i xLine menempati area khusus. Pelanggan dan pengunjung dapat mengenal Iebih jauh ragam fitur terbaru. Bahkan Anda bisa mencoba sensasi berkendara di area test-drive IIMS. BMW X5 menawarkan fitur melimpah, termasuk jantung mekanis TwinPower Turbo 6-silinder baru. Nantikan artikel selanjutnya di OTO.com. (Alx/Van)


Baca Juga: World Premiere Mobil Baru dan Aneka Program Menarik Siap Sambut IIMS 2019

Jelajahi BMW Z4

BMW Z4 Rp 1,67 Milyar Cicilan : Rp 38,06 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store