IIMS 2019: World Premiere Mobil Baru dan Aneka Program Menarik Siap Menyambut

IIMS 2019: World Premiere Mobil Baru dan Aneka Program Menarik Siap Menyambut

Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 besok dimulai. Aneka peluncuran mobil baru, mulai dari berstatus world premiere hingga program menarik bagi pengunjung, siap menyambut. Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS berkolaborasi dengan Telkomsel dan Shopee. Mereka menawarkan beberapa program unggulan. Itu dilakukan demi memeriahkan gelaran dan mencapai target 530 ribu pengunjung selama 11 hari.

Mulai besok (25/4) Anda bisa melihat beberapa agenda seperti: IIMS for Children, IIMS Classic Car Parade, IIMS Sunday Morning Ride, IIMS Stage, IIMS Wish, Miss IIMS, IIMS Pahami Audio Contest All Champion. Lalu disambung dengan Indonesia Automodified by HIN, Motor Sport Zone, Indonesian Custombike Expo & Championship, The Wasteland Project, sampai dengan IOF Parade.

"Kami banyak belajar dari tahun-tahun sebelumnya. Segala kegiatan ini bagian dari adaptasi terhadap perubahan zaman. Dan justru melahirkan peluang lebih atraktif. Bakal sangat menyenangkan buat pengunjung dan partisipan IIMS 2019 ini. Bahkan konsep Carnival IIMS, kini jadi buah bibir dan memberi inspirasi berbagai motor show di belahan dunia lain," ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Di hall D1 JIExpo Kemayoran, brand premium roda empat turut menghias acara, antara lain Audi, BMW, Jeep, Mercedes-Benz, MINI dan Volkswagen. Banyak juga ekshibitor lain (kendaraan roda empat) yang telah menyatakan keikutsertaannya. Mereka Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling.

Untuk kendaraan roda dua, dalam IIMS berjejer 17 merek motor yakni: Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Lambretta, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph dan Vespa.

"Acara IIMS 2019 juga menampilkan beberapa produk lokal. Seperti FIN Komodo sebagai kendaraan multikondisi, yang sesuai dengan iklim dan kondisi Indonesia. Selain itu, kehadiran Gesits sebagai motor listrik juga menarik dan patut ditunggu,” tambah pria yang karib dipanggil Kohen.

Yang menjadi ikon terbaru di IIMS 2019, truk berukuran raksasa, Caterpillar 777E. Kendaraan ini memiliki panjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter. Kekuatan mesinnya mencapai 1.004 Hp. Tidak hanya dipajang, truk ini bakal berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor. Pengunjung berkesempatan ikutan kompetisi foto jump hand, dengan berbagai hadiah menarik.

Kemudian terpampang juga Indonesia Boating Gathering. Anda bisa menyaksikan Indonesia’s Boat Industry Present and Future, How Regulation Contribute to Lifestyle Boating dan gathering berbagai komunitas boating pada area Hall B3. Jadi tak hanya kendaraan darat, moda transportasi laut pun turut meramaikan. Harga tiket juga tak naik. Senin – Kamis seharga Rp 50 ribu per pengunjung. Dan Akhir pekan (Jumat – Minggu dan hari libur) Rp 70 ribu. (Alx/Van)

Baca Juga: Lambretta Hadir di Indonesia, Harganya Mulai Rp 40 jutaan

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store