IIMS 2017: Ini Detail All-new Chevrolet Colorado

IIMS 2017: Ini Detail All-new Chevrolet Colorado

chevrolet trailblazer


Jakarta - PT General Motors Indonesia memberi kejutan di ajang IIMS 2017. Mereka meluncurkan pick-up kabin ganda Chevrolet Colorado terbaru. Mobil ini menjadi produk keempat Chevrolet yang diluncurkan tahun ini. Fitur apa saja yang dibawanya untuk bersaing di segmen double cabin Indonesia? Yuk kita lihat.


Pertama, arsitekturnya. Seperti kebanyakan pick-up kabin ganda yang beredar di Indonesia, Colorado baru juga menggunakan platform milik saudara SUV 7-seater nya, yakni Chevrolet Trailblazer. Bahkan desainnya secara keseluruhan juga meyerupai Trailblazer, seperti menggunakan basis seragam yang sama.


Chevrolet trailblazer 4x4


Ada dua varian dengan mesin berbeda untuk Colorado baru ini. Pertama varian bawah mesin Duramax 2.5 liter Fixed Geometry Turbo (FGT) yang menghasilkan daya 163 PS dan torsi 380 Nm yang disalurkan via transmisi manual 6-speed. Dukungan teknologinya ada Part time 4x4 dengan shift on the fly. Varian Chevrolet Colorado LT ini, lebih ditujukan untuk urusan pekerja keras komoditas. Daya angkutnya diklaim mencapai beban 1 ton dan bisa menarik beban atau derek hingga 3 ton.


Meski varian bawah, fitur-fiturnya tak lupa dilengkapi oleh Chevrolet. Ada infotainment mumpuni dengan layar sentuh 7 inci dan sistem Mirroring MyLink, 3 kantung udara untuk keselamatan, sistem rem ABS+EBD+BA serta limited slip differential.


interior chevrolet colorado


Varian lainya, versi mewah Colorado High Country. Mesinnya 2.8 liter VGT dengan tenaga 200 PS pada 3.600 rpm dan torsi besar 500 Nm tersedia pada 2.000 rpm. Penyalur dayanya otomatis 6-speed dan sudah didukung sistem 4x4 shift on the fly.


Fitur utamanya ada pada kunci remote yang bisa digunakan menyalakan mesin dan AC dari luar mobil. Fitur jagoan lainnya, infotainment berlayar sentuh 8 inci, lengkap dengan dukungan Mirrorring MyLink dan Apple CarPlay, dan Valet Mode.


fitur lengkap Colorado


Fitur keselamatan dan pendukung berkendara, juga terbilang lengkap di segmennya. Ada Theft Deterrent, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Trailer Sway Control, Forward Collision Alert dan Lane Departure Warning Theft Deterrent, Electronic Stability Control, Hill Start Assist, Hill Descent Control, Trailer Sway Control, Forward Collision Alert dan Lane Departure Warning


Chevrolet Colorado 2.5 LT dibanderol Rp 405 Juta, sementara varian atas Colordo 2.8 High Country Rp 517 juta OTR. Sebagai tambahan, Chevrolet Colorado 2.8 High Country menjadi pick-up double cabin dengan kapasitas mesin terbesar yang beredar di Indonesia saat ini. Selain itu, ia juga menyandang gelar sebagai yang termahal.


Baca Juga: Road Test All New Chevrolet Trailblazer

Jelajahi Chevrolet Trailblazer

Chevrolet Trailblazer Rp 438,5 - Rp 480,5 Juta Cicilan : Rp 10,01 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store