IIMS 2017 : Chevrolet Colorado Terbaru Meluncur, Fitur Makin Canggih!

IIMS 2017 : Chevrolet Colorado Terbaru Meluncur, Fitur Makin Canggih!

Saat semua berpikir Chevrolet di Indonesia sudah mengeluarkan modelnya untuk tahun ini, ternyata mereka masih menyimpan satu amunisi lagi. Di gelaran IIMS 2017, General Motors Indonesia (GMI) meluncurkan pickup double cabin All New Chevrolet Colorado.

"Colorado hadir untuk memenuhi pelanggan di Indonesia dengan 5 pilar kekuatan yaitu desain yang terlihat kokoh, serta performa tinggi dengan dua pikihan mesin yaitu 2,8 liter vgt, serta 2,5 duramax," jelas Donald Rachmat, Director Sales and Network General Motor Indonesia saat peluncurannya di IIMS 2017, hari ini (27/4).

Colorado Launch (4)

Munculnya mobil ini, sebetulnya sudah kami perkirakan. Namun kami sempat ragu karena double cabin bukanlah pilihan utama konsumen di Indonesia. Sementara GM perlu sebuah produk yang bisa mengisi pundi keuntungannya. Dan sebelumnya, Chevrolet Colorado tidak bisa dibilang sukses meski penggemarnya banyak.

Colorado generasi terbaru ini memberi warna baru dalam persaingan kendaraan double cabin. Di kelasnya, ‘badak’ ini berhadapan dengan Toyota Hilux, Mitsubishi Triton, dan saudara kembarnya, Isuzu D-Max. Konon, pihak GMI menyebutkan bahwa kedua pilihan mesin Colorado bisa diberi minum biodiesel alias diesel subsidi.

Colorado Launch (3)

Faktor lain yang juga menjadikan Colorado kian bernilai adalah daya tahannya. "Elemen Ketiga adalah durability, di mana Colorado sudah diuji sejauh 360 ribu km oleh tim kami," imbuh Donald. berikutnya, adalah kecanggihan teknologinya, lihat saja fitur remote engine start yang bisa menyalakan mesin dari luar kendaraan seperti Trailblazer terbaru.

Untuk harga Chevrolet Colorado terbaru ini, GMI memberikan nominal yang menarik yaitu Rp 405jt untuk varian LT dan Rp 517 juta untuk tipe LTZ.

Tertarik? Mampir saja ke booth Chevrolet di IIMS 2017. Selain Colorado baru, mereka juga memajang beragam model lainnya seperti Chevrolet Trax terbaru, Trailblazer, Spark dan Orlando yang notabene sudah menua.

Baca juga: Ini Keunggulan yang Dimiliki Chevrolet All-New Spark

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

Video Mobil Chevrolet Colorado Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Chevrolet Colorado

Tren Pickup Truck

  • Yang Akan Datang