Hyundai H-1 Facelift Sudah Siap Pamerkan Diri di IIMS 2016

Hyundai H-1 Facelift Sudah Siap Pamerkan Diri di IIMS 2016

Jakarta: Seperti yang sudah sempat kami kabarkan mengenai rencana PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) di ajang Indonesia International Motor Show 2016, salah satu jajaran MPV bongsornya akan diperkenalkan di sini. Adalah Hyundai H-1 facelift dipastikan akan hadir di ajang pameran otomotif paling meriah ini. Mobil keluarga multifungsi ini akan mendapat penyegaran yang cukup berarti. Kami mendapati spesifikasi dan gambar detilnya dari website hyundaimobil.co.id yang sudah mengganti model H-1-nya dengan model teranyar seperti yang lebih dulu hadir di Thailand. Hal ini nampaknya dilakukan sebagai persiapan menghadapi IIMS 2016 besok.

H-1 Facelift tampak belakang

Ubahan utama yang mengubah karakter H-1 Facelift dari generasi sebelumnya adalah sedikit modifikasi pada bagian gril. Bilah horizontal berlekuk dari generasi sebelumnya kini dilengkapi dengan garis tipis yang membentang horizontal dan memberi karakter baru pada wajah H-1. Ini tentu membuat tampilannya semakin mewah untuk masuk dalam jajaran MPV premium.

Foglamp dan Daytime Running Light (DRL) juga ditata ulang yang dihiasi ornamen chrome. Oh ya, ornamen chrome tak hanya ada di bumper. Untuk pasar Indonesia, Hyundai Mobil Indonesia memberikan lis Chrome dari bagian fender dan membentang di bawah kaca samping mobil. Demikian pula di bawah kaca belakang. Tak hanya itu, untuk melengkapi kemewahannya, pelek berdesain baru berukuran 18 dan 19 inci dengan palang banyak membuat kaki-kakinya nampak lebih klasik dan elegan.

bumper baru H-1

Untuk sektor mesin, dari spesifikasi yang dipaparkan di laman resminya, Hyundai tampak tak mengubah sedikitpun mesin maupun transmisi H-1. Dua pilihan pendongkrak tenaga disebutkan akan berada di balik mesin H-1, yakni Theta II berbahan bakar bensin dan A2 CRDi berbahan bakar diesel. Sebelumnya, kedua mesin tersebut telah dipercaya menyokong H-1.

Begitupun dengan sisi interior H-1. Tak banyak ubahan yang dilakukan pada kabin H-1. MPV bertubuh besar ini tetap disajikan dengan beragam konfigurasi bangku sesuai dengan tipe yang ditawarkan. Mobil keluarga bongsor ini ditawarkan dengan konfigurasi 7 penumpang, 9 penumpang, dan 12 penumpang. Tipe termewahnya adalah Royale dengan daya angkut 7 penumpang dan kursi baris kedua bertipe captain seat yang mewah. Berapa harga H-1 facelift ini akan diumumkan di Kemayoran esok hari.

Baca Juga: Hyundai Santa Fe 4x4 Juga akan Hadir di IIMS 2016?

Sumber foto: Hyundai Mobil Indonesia

Model Mobil Hyundai

  • Hyundai Palisade
    Hyundai Palisade
  • Hyundai H100
    Hyundai H100
  • Hyundai Tucson
    Hyundai Tucson
  • Hyundai Ioniq
    Hyundai Ioniq
  • Hyundai Santa Fe
    Hyundai Santa Fe
  • Hyundai Kona
    Hyundai Kona
  • Hyundai H1
    Hyundai H1
  • Hyundai Kona Electric
    Hyundai Kona Electric
  • Hyundai Grand i10
    Hyundai Grand i10
Mobil Hyundai

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Hyundai H1 (2017-2018) Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Hyundai H1 (2017-2018)

Tren Minivans