Honda WR-V Perdana ke Jawa Tengah di GIIAS Semarang 2022

Honda WR-V Perdana ke Jawa Tengah di GIIAS Semarang 2022

Honda untuk pertama kalinya ikut berpartisipasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2022. Pameran untuk area Jawa Tengah dan Yogyakarta ini dimanfaatkan Honda untuk memperlihatkan secara perdana produk terbaru WR-V.

KEY TAKEAWAYS

  • Honda di GIIAS Semarang 2022

    Pamerkan produk terbaru WR-V dan lini andalan lain
  • Pameran yang berlangsung mulai 23 sampai 27 November 2022 ini menampilkan beragam produk Honda terbaru. Hadir di Booth A dengan luas 203 meter persegi, Honda membawa All New Honda HR-V RS, All New Honda BR-V Prestige, New Honda CR-V Prestige, dan WR-V.

    "Ini merupakan event GIIAS pertama yang diadakan di Semarang dan kami yakin akan mendapat sambutan penuh antusias oleh konsumen. Berbagai produk unggulan Honda serta hadirnya WR-V menjadi daya tarik pengunjung untuk mengunjungi booth Honda. Ada juga berbagai program penjualan menarik yang kami siapkan untuk memberikan nilai lebih sekaligus memudahkan konsumen memiliki mobil Honda," ucap Sumantri, Sales and After Sales Director Main Dealer Honda Semarang Center dalam keterangannya.

    Honda GIIAS Semarang

    Semarang dan Jawa Tengah sendiri memiliki potensi besar dalam pasar otomotif Honda. Sepanjang Januari hingga Oktober 2022, Honda mencatatkan total penjualan sebesar 10.539 unit di area Jawa Tengah dan Yogyakarta. Wilayah Semarang berkontribusi sebesar 29 persen dari total penjualan di wilayah tersebut atau sekitar 3.094 unit.

    Baca juga: Mitsubishi Siapkan Ragam Program Menarik di GIIAS Semarang 2022

    Honda Brio masih menjadi kontributor utama dengan total penjualan 52 persen atau sebesar 1.619 unit. Honda Brio Satya mencatat penjualan 1.315 unit sedangkan Honda Brio RS meraih penjualan 304 unit.

    Model terbaru BR-V membukukan penjaualn sebanyak 523 unit dengan kontribusi 17 persen dan Honda HR-V yang mencatat penjualan sebesar 535 unit. Honda City Hatchback RS meraih penjualan sebanyak 169 unit, CR-V sebanyak 159 unit dan Mobilio laku 39 unit. Pada segmen sedan, Civic mencatat penjualan sebesar 23 unit, Citu terjual 18 unit dan Accord membukukan penjualan sebanyak 8 unit.

    Program Menarik

    Selama GIIAS 2022, Honda menyiapkan beberapa program menarik untuk kepemilikan mobil Honda. Terdapat paket leasing spesial yang menawarkan uang muka mulai 20 persen, angsuran ringan mulai Rp3 jutaan, bunga 0 persen, dan instant approval. Masih ada lucky dip berhadiah sepeda motor Honda, skuter listrik, laptop, Smart TV dan hadiah senilai ratusan juta. Ada juga hadiah e-money sampai Rp1 juta, hadiah langsung untuk booking produk Honda di GIIAS Semarang 2022, gratis subsidi BBM 1 tahun dan gratis paket perawatan berkala sampai dengan 4 tahun / 50.000 kilometer.

    Honda juga menyediakan unit test drive All New BR-V, All New HR-V, dan City Hatchback RS. Konsumen yang melakukan test drive selama pameran juga berhak mendapatkan merchandise secara langsung. Bagi yang melakukan test drive All New BR-V dan City Hatchback RS dan mengunggah video testimoni mereka di Instagram serta men-tag akun @hondaisme, @hondasemarangcenter dan Instagram diler akan mendapatkan reward hingga Rp15 juta.

    (STA/TOM)

    Baca juga: Almaz Hybrid Jadi Jagoan Wuling di GIIAS Semarang 2022

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IMOS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature