Honda BR-V Terbaru – 2500 Unit Terpesan Dalam Sebulan

JAKARTA: Honda Prospect Motor (HPM) memang telah mengupayakan segala cara untuk meraih pangsa pasar yang lebih besar di Indonesia. Target utama Honda untuk mendapatkan posisi kepemimpinan di dalam pasar massa ini kini tampaknya semakin nyata, dan telah dibuktikannya dengan perolehan angka pemesanan fantastis untuk Honda BR-V terbaru dalam 40 hari belakangan, yang tercatat sebanyak – 2500 Unit. Pemain pasar massa asal Jepang ini pun masih terus melanjutkan upaya efektifnya, dan baru-baru ini telah menambahkan investasi sebesar Rp. 500 milyar untuk membuat fasilitas Engine Test Bench, di pabrik kedua yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat, pada hari Rabu.

BRV-3

Baca Juga: Honda BR-V – Mesin Pemutar-Uang Terbaru

Honda BR-V terbaru, yang telah diluncurkan oleh perusahaan pada tanggal 20 Agustus di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dan juga di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 memang telah mulai menuai banyak pujian dan laba bagi perusahaannya. Dengan pesonanya, mobil ini sebelumnya telah berhasil meraih angka pemesanan sebanyak 1364 unit hingga akhir pameran IIMS dan GIIAS 2015, dan terus berkembang dan menuai sukses hingga mencapai angka 2500.

BRV-5

Baca Juga: Road Show Honda BR-V – Target Lokasi: Semarang

Bila menelaah kepiawaian pemasaran eksklusifnya, Honda memang belum menungkapkan harga aktual untuk BR-V, namun telah diketahui dengan kisaran harga mulai dari Rp 230-300 Juta. Menariknya, konsep pemasaran tersebut sepertinya memang jitu bagi Honda dan mini SUV ini berhasil meraih angka pemesanan yang fantastis. Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual HPM, Jonis Fandy pun mengatakan bahwa jika harga harus dinaikkan Rp 10 juta untuk menyikapi perubahan nilai tukar mata uang lokal, maka pelanggan pun berhak untuk membatalkan pesanannya.

BRV-2

Produksi pertama mobil ini dimulai pada Januari 2015 dan jumlah produksi dilaporkan akan mencapai 3000 unit pada bulan pertama, dan pemesanan yang telah terdaftar sebelumnya di GIIAS 2015 dan IIMS 2015 akan dilayani terlebih dahulu.

Baca Juga: Versi Produksi Honda BR-V Telah Terungkap

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil