Honda Berikan Jasa Home Service Selama Coronavirus (COVID-19), Ini Pelayanannya

Honda Berikan Jasa Home Service Selama Coronavirus (COVID-19), Ini Pelayanannya

Di tengah pandemi Corona seperti yang dialami sekarang ini, kita sebagai pemilik kendaraan memang harus ekstra hati-hati. Stay at Home menjadi kata kunci untuk mencegah penyebaran virus ini. Sebaiknya jangan keluar rumah, kecuali untuk kepentingan-kepentingan mendesak.


Selama masa COVID-19, pergerakan orang maupun kendaraan menjadi sangat terbatas. Tapi bukan berarti kita sebagai pemilik kendaraan roda 4 mengabaikan kendaraan yang kita miliki. Apalagi jika kendaraan tersebut membutuhkan perawatan atau perbaikan agar tetap dalam kondisi prima pada saat dibutuhkan dalam kondisi mendesak.


PT Honda Prospect Motor (HPM) adalah salah satu APM yang memberikan pelayanan purna jual kepada konsumen di tengah COVID-19 ini, tanpa perlu konsumen meninggalkan rumah. PT HPM telah mengajak para pemilik mobil Honda untuk mengurangi aktivitas di luar rumah melalui kampanye #parkirdirumah. Kampanye ini melibatkan pengguna dan komunitas Honda di sosial media.


Bagi konsumen Honda yang membutuhkan pelayanan purna jual di masa COVID-19 tinggal memanfaatkan Program Home Service Honda. Program ini didukung oleh 118 dealer di berbagai kota di Indonesia untuk melayani konsumen yang membutuhkan perawatan atau perbaikan mobil tanpa meninggalkan rumah masing-masing. Pekerjaan servis yang dilakukan di rumah konsumen meliputi perawatan berkala mulai dari sampai dengan 100.000 km, serta perbaikan ringan seperti perbaikan karet wiper dan aki.


Honda home service


Kategori Servis


Guna memastikan kondisi mobil Anda tetap prima selama #parkirdirumah, ini dia pelayanan optimal yang diberikan HPM melalui layanan Home Service, Pick Up Service dan Honda Experience. Meliputi:



  • Home Service untuk perbaikan ringan. Misalnya ganti karet wiper, ganti accu atau baterai dan servis 1.000 km. Perlu dicatat, ongkos jasa di pemakaian 0 - 50.000 km gratis, jadi konsumen hanya perlu membayar biaya parts.

  • Home Service bisa dimanfaatkan untuk melakukan perawatan berkala. Mulai jarak pemakaian 0 km sampai dengan 100.000 km.

  • Pick Up Service khusus tersedia untuk perawatan berkala dalam penggunaan 40.000 km, 60.000 km dan 80.000 km.

  • Layanan Honda Experience pun tersedia bagi Anda. Ini merupakan bantuan darurat selama 24 jam. Meliputi penggantian ban, pengaktifan aki kendaraan, pengisian bahan bakar, serta bantuan darurat mobil derek.


Mengetahui informasi lebih detail terkait layanan itu caranya sangat gampang. Anda dapat menghubungi Honda Customer Care di nomor 0-800-14-46632. Beroperasi dari Senin sampai Jumat pukul 08.00 WIB hingga 17.30 WIB.


Untuk mendapat jasa Home Service, sebaiknya Anda melakukan pemesanan dahulu. Sehingga bisa mendapat arahan soal jadwal penanganan dan estimasi pengerjaan. Selain itu, pelanggan dapat melihat daftar diler resmi yang menyediakan layanan Home Service, kustomer bisa kunjungi website HPM di: https://www.honda-indonesia.com/news/honda-bersama-anda/MTc1Mw.


Kampanye #parkirdirumah


Ajakan untuk konsumen agar tetap di rumah telah disosialisasikan melalui kampanye #parkirdirumah. Ini dilakukan di akun media sosial HPM dan berbagai komunitas pemilik mobil Honda di Indonesia. Hingga saat ini sudah lebih dari 1.000 anggota komunitas turut berpartisipasi, dengan menunjukkan foto mobil terparkir di rumah masing-masing. Inilah bentuk kesadaran untuk mencegah penyebaran COVID-19 di Indonesia. Berbagai komunitas Honda di Indonesia juga melakukan sosialisasi kepada para anggotanya yang tersebar di seluruh Tanah Air melalui jejaring sosial dan jalur digital lain. (ADV)

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store