GIIAS 2021: Beli Mobil Honda Berkesempatan Dapat Logam Mulia

GIIAS 2021: Beli Mobil Honda Berkesempatan Dapat Logam Mulia

Honda Prospect Motor (HPM) tawarkan berbagai program penjualan menarik untuk konsumen yang membeli mobil di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021. Pelanggan bisa mendapat kesempatan undian logam mulia, smartphone hingga lucky dip senilai ratusa juta rupiah. Berlaku untuk seluruh pembelian mobil Honda selama event berlangsung hingga 21 November 2021.

Tak hanya menampilkan produk dan teknologi terbarunya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, HPM berikan kemudahan konsumennya untuk membeli produk Honda. Melalui program penjualan bertajuk “Saatnya Pilih Honda”, antara lain Down Payment (DP) mulai dari 15 persen, bunga 0 persen, dan cicilan mulai dari Rp 1,7 Juta untuk pembelian model tertentu.

Tak hanya itu, Honda juga memberikan gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun serta tambahan voucher servis dan spareparts yang dapat digunakan di seluruh dealer Honda Jabodetabek.

Honda GIIAS 2021

“Program penjualan Honda dirancang untuk memberikan keuntungan yang lengkap bagi konsumen yang membeli mobil Honda di ajang GIIAS ini. Mulai dari kemudahan saat mereka ingin membeli mobil, keringanan saat pemakaian hingga perawatan mobil,” jelas Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan resminya, Sabtu (13/11).

Baca juga: GIIAS 2021: Honda Prospect Motor Rilis Harga Resmi All New BR-V 2022

Booth Honda berlokasi di Hall 1A dan menampilkan seluruh model terbarunya, termasuk Honda SUV RS Concept yang baru diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia pada ajang ini. Ia merupakan calon pesaing kuat dari Toyota Raize dan Daihatsu Rocky. Memang belum menjadi produk massal. Namun sang konsep dirancang sebagai sebuah mobil kompak dengan memadukan karakter sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi.

Pengembangan SUV berukuran ringkas ini dilakukan oleh R&D Honda Asia Pacific Co., Ltd dan tim Honda Indonesia. Logo RS diterapkan Honda agar mempunyai karakter lebih sporty. Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, saat ini segmen SUV sedang sangat bertumbuh di Indonesia dan konsumen menyukai karakter mobil kompak untuk menyesuaikan dengan aktivitas dan kondisi jalan beragam.

Mobil tersebut memiliki tampang rupawan, cocok untuk mobilitas masyarakat urban. Dari sisi eksterior, Honda SUV RS Concept tampil dengan bodi yang ramping, garis tajam dan kokoh, serta grille menyatu dengan bodi. Ia merupakan salah satu display utama di booth Honda pada ajang GIIAS 2021. Mengusung tema Amplifying Joy, stan HPM menampilkan berbagai produk, teknologi dan aktivitas terbaru.

honda suv rs concept

Tema Amplifying Joy menggambarkan komitmen Honda untuk terus menghadirkan kesenangan bagi konsumen di Indonesia, melalui berbagai produk dan teknologi terdepan. Selain Honda SUV RS Concept, mereka juga menampilkan sebanyak 24 mobil dengan area seluas 2.394 meter persegi. Selain itu terdapat pula Honda City Hatchback RS dengan cat khusus hasil kolaborasi dengan desainer Never Too Lavish juga ditampilkan di Sporty Zone. Kemudian pengunjung bisa menikmati Honda Racing Simulator dan game BVDC. Sehingga pencinta balap dapat merasakan mobil Honda dengan nuansa balap dan berbagai aktivitas motorsport Honda. (Bgx/Tom)

Baca juga: GIIAS 2021: World Premiere Honda SUV RS Concept, Penantang Toyota Raize dan Daihatsu Rocky?

Jual mobil anda dengan harga terbaik

Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
Listing gratis Listing gratis
Daftarkan mobil Anda

IIMS Hybrid 2022

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil