jakarta-selatan
kali dibagikan

GIIAS 2018: BMW dan Mini Siap Hadirkan 26 Model Unggulan

  • 31 Jul, 2018
  • 1016 Kali Dilihat

BMW Group Indonesia menyuguhkan 26 model di GIIAS 2018. Jumlah ini terbagi menjadi 19 model BMW dan 7 model MINI. Jika Anda hendak membeli kendaraan anyar, sebaiknya tahan dulu. Pabrikan asal Jerman ini menampilkan barang baru di Pavilion Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Keuntungannya buat Anda, selain banyak pilihan mobil baru, mereka juga biasanya menebar promo. Teknologi baru berbasis digitalnya pun bisa Anda lihat langsung.


Selaras dengan tema Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) "Expand Ideas, Beyond Mobility", BMW Group pun tak mau kalah dari merek lain dalam membawa teknologi masa depan. Semuanya dipamerkan di atas area seluas 2.000 meter persegi. Mereka membawa kendaraan listrik, upaya untuk mengedukasi calon konsumennya. Ini berhubungan erat dengan strategi NUMBER ONE > NEXT. Sebuah metamorfosa teknologi yang memiliki titik berat masa depan dan berfokus pada inovasi; kendaraan otonom, konektivitas mutakhir, elektrifikasi serta layanan pelanggan.



Keikutsertaan BMW dalam GIIAS, juga sebagai upaya memperkuat posisinya sebagai produsen kendaraan premium. Untuk memikat hati konsumen, BMW mengaku memperhatikan sisi emosional melalui desain khas, kenyamanan berkendara, teknologi mutakhir dan karakter premium yang kuat.


“Secara global, BMW merupakan brand premium terdepan dalam hal kendaraan listrik. GIIAS selalu membawa konsep masa depan. Itulah ajang paling sesuai untuk BMW Group Indonesia luncurkan model kendaraan paling inovatif dari BMW dan MINI. BMW Group Indonesia mengundang seluruh masyarakat untuk mengunjungi BMW Group Pavilion di GIIAS, melihat lebih dekat dan mencoba langsung kendaraan-kendaraan terbaik kami. Akan ada berbagai penawaran khusus sepanjang pameran ini,” ujar Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.


Yang pasti, BMW i series menjadi fokus perusahaan pada kegiatan GIIAS 2018. BMW Indonesia secara perdana siap meluncurkan sebuah kendaraan sport masa depan, yang merupakan ikon desain BMW i. Nah, BMW membawa kendaraan konsep dengan tujuan mengubah persepsi ihwal sebuah kendaraan mewah. Dijanjikan, bakal mencuri perhatian pengunjung GIIAS 2018.


“Selain itu, hadir ragam kendaraan BMW lainnya mulai dari segmen Sedan, Sport Activity Vehicle, Touring, Gran Turismo hingga Roadster. Sedangkan MINI Indonesia siap memamerkan lebih dari tiga kendaraan terbarunya dan menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pengunjung GIIAS 2018," tambah Ramesh.


Selain bawa lini-up kendaraan terbaru BMW dan MINI, BMW Group Indonesia juga memberikan konsumen ragam penawaran. Misalnya saja variasi pembiayaan dari BMW Financial Services yang dijanjikan memudahkan proses akuisisi kendaraan dan perpanjangan masa garansi. Tak lupa, mereka menawarkan parts dan merchandise terbaru di BMW Lifestyle area. Semua program ini hanya ditawarkan secara ekslusif selama GIIAS 2018. (Alx/Van)


Baca Juga: Suzuki Jimny Terbaru Dipastikan Hadir di GIIAS

Harga dan Promo Varian X2

  • sDrive18i M Sport X | Rp 1,04 Milyar (OTR)
    DP (mulai dari) Rp 208 Juta
    Angsuran Rp 23,36 Juta
    Tenor 60 Months

Video BMW X2

Lihat video terbaru BMW X2 untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Mobil BMW Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang
  • Komparasi