Eneos Indonesia Resmi Jadi Sponsor Bali United

Eneos Indonesia Resmi Jadi Sponsor Bali United

Tak hanya mendukung perkembangan dunia otomotif, ENEOS juga terjun ke bidang olahraga. Merek pelumas internasional itu menjadi sponsor tim sepakbola Bali United dalam ajang Liga 1 musim 2022/2023. Ini merupakah komitmen ENEOS Indonesia dalam upayanya memperkenalkan pelumas dengan kualitas terbaik.

KEY TAKEAWAYS

  • Eneos Indonesia

    Merek pelumas untuk mobil dan motor
  • Kerja sama ENEOS Indonesia dengan Bali United ditandai signing ceremony yang dilaksanakan tanggal 20 Juni 2022 di kantor pusat Bali United di Jakarta. Selain acara penandatanganan, pihaknya juga melakukan pemasangan logo ENEOS pada jersey dan atribut materi promosi.

    Kedua belah pihak menyambut kerja sama ini dengan antusias. “Kami sangat senang dapat bergabung sebagai salah satu sponsor tim Bali United yang merupakan team juara di Liga 1 selama dua musim terakhir,” ujar President Director PT Nippon Oil Indonesia, Tanaka Nobutoshi.

    Eneos x Bali United

    Dukungan untuk Bali United ini merupakan kontribusi kali pertama ENEOS bagi tim sepak bola nasional Indonesia. Di Eropa, ENEOS juga telah menjadi Official Motor Oil Partner tim sepakbola AC Milan. Sementara di bidang olah raga otomotif, ENEOS merupakan Official Sponsor untuk Yamaha Team MotoGP, yaitu pembalap Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

    Baca juga: Lebih Rasional, Konsumen Suzuki Ertiga Belum Butuh Fitur Safety Canggih

    Di Indonesia sendiri, hingga saat ini ENEOS juga secara konsisten memberikan dukungannya untuk tim Indonesia bidang olahraga otomotif, seperti Honda Racing Team di ajang ISSOM dan Slalom, Yamaha Racing Indonesia dalam Asia Road Racing Championship, Yamaha R3 bLU cRU Cup dan Wild Card WSSP600 di Mandalika Circuit tahun ini, serta sejumlah pembalap mobil dan motor independen dalam ajang kejuaraan tingkat daerah maupun nasional.

    Kerja sama dengan Bali United ini juga menandai langkah ENEOS Indonesia untuk lebih memasuki pasar Pulau Dewata dan juga seluruh Indonesia. Tanaka Nobutoshi mengharapkan agar dapat lebih memperkenalkan merek pelumas ENEOS kepada suporter Bali United, masyarakat Bali, serta penggemar olahraga sepakbola di seluruh Indonesia.

    Eneos x Bali United

    “ENEOS terus berkomitmen untuk selalu berinovasi dan menjaga kualitas sehingga dapat memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan juga seluruh wilayah di Indonesia,” tambah Tanaka Nobutoshi.

    Dengan dimulainya kembali kegiatan-kegiatan besar seperti pertandingan Liga 1 di Bali, tentu tidak lepas dari kebutuhan pelumas terbaik sebagai pendukung mobilisasi. ENEOS hadir untuk mendukung dan memenuhi kebutuhan pelumas terbaik di Bali dan seluruh Indonesia.

    Saat ini, varian pelumas ENEOS tersedia untuk kebutuhan kendaraan roda empat dan roda dua serta telah tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mobil ada Motor Oil SAE 10W-30 SN yaitu oli mesin semi sintetik dengan spesifikasi SAE serta API SN. Motor Oil SAE 5W-30 SN yang menggunakan base oil dan aditif mutakhir sehingga aman digunakan sampai dengan 10.000 km serta melindungi mesin dalam kondisi cuaca dan lalu lintas yang ekstrim.

    Kemudian ada Molybdenum SAE 10W-40 SN berupa campuran oli mesin sintetik dengan Molybdenum yang unik dan cocok untuk mesin performa tinggi. Kemudian ada Motor Oil SAE 0W-20 SN yaitu pelumas mesin full sintetsis dengan formulasi khusus dari Jepang yang dirancang untuk mobil-mobil dengan teknologi terbaru.

    Sementara oli motor, untuk matik yaitu 4T ECO Matic SAE 10W-30 SJ/MB dan 4T City Matic SAE 20W-40 SJ/MB. Kedua oli mesin ini ditujukan untuk motor 4 langkah matik dengan performa maksimal dalam segala kondisi. Melindungi mesin serta membuat suara mesin halus. Terutama untuk motor Jepang 4 langkah. Ada pula Scooter Gear Oil.

    Selanjutnya ada 4T Touring SAE 10W-40 SL/MA yaitu oli mesin motor 4 langkah dengan performa yang sempurna dalam segala kondisi. Terakhir ada 2T Cycle Oil JASO FC yaitu oli campur motor 2 langkah yang menjadikan mesin lebih halus dan minim asap. (Bgx/Tom)

    Baca juga: Jaga Kelancaran Produksi, Michelin Akuisisi Total Perusahaan Karet Indonesia

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature