Dreams Café Powered by Honda, Kafe yang Pas Untuk Penggemar Otomotif

Dreams Café Powered by Honda, Kafe yang Pas Untuk Penggemar Otomotif

Pertama kali di Indonesia, bahkan juga di dunia, Honda membuka kafe. Disebut Dreams Café powered by Honda. Terletak strategis di Ground Floor, Senayan Park Mall, Jakarta. PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meresmikannya sejak 7 April 2021.

Mengusung konsep Home of Dream Makers, memang dirancang untuk menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan otomotif pada umumnya. Menyajikan suasana nyaman, display produk, teknologi inspiratif dari pabrikan dan tentunya berbagai varian minuman dan makanan lezat.

Dreams Cafe powered by Honda

Jangan khawatir, Dreams Café juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jumlah pengunjung dibatas hanya 25% selama PPKM, serta mewajibkan pengunjung untuk mengukur suhu badan dan mencuci tangan dengan hand sanitizer sebelum masuk ke area kafe. Selain itu, jangan lupa untuk menunjukkan sertifikat bukti vaksin minimal dosis pertama yang dapat diunduh melalui aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki Senayan Park Mall. Patut diingat juga bahwa mall hanya dapat dikunjungi oleh pengunjung berusia 13 hingga 69 tahun. Operasional kafe setiap hari (Senin – Minggu) mulai 11.00 – 21.00 WIB.

Suasana Cozy dan Instagramable

Suasana yang ditawarkan dalam Dreams Café dirancang agar nyaman dan rileks. Penjuru Dreams Café punya desain ruangan Instagramable. Ada beberapa sudut yang penuh estetika, bisa dijadikan latar belakang saat melakukan swafoto maupun foto bersama keluarga dan kerabat.

Honda Dreams Cafe

Desain interior kafe menggunakan konsep Ayatori. Yakni sebuah permainan tradisional Jepang yang menggunakan cincin benang untuk menciptakan berbagai macam bentuk. Konsep digunakan sebagai lambang kreativitas tanpa batas yang dimulai dengan ide sederhana. Bukan hanya desain bangunan dan interior, melainkan suasana outdoor bernuansa paddock area Sirkuit Shanghai. Lalu ada danau dan ruang terbuka untuk nongkrong atau untuk melepas penat.

Display Teknologi dan Kendaraan Honda

Honda memanfaatkan area Dreams Café sebagai display produk andalan. Seperti Honda Civic Type R dengan baju aero kit Mugen, City Hatchback RS, S660, mobil konsep sampai motor seperti Honda CBR1000RR-R Fireblade. Unit kendaraan yang dipajang dirotasi selang beberapa lama. Agar pengunjung bisa melihat lebih dekat inspirasi melalui keberagaman produk Honda.

Honda Dreams Cafe

Selain mobil dan motor, pajangan juga termasuk electric scooter Honda Transcooter dan model diecast pesawat HondaJet. Turut tersedia, pengalaman interaktif berupa Honda Simulator. Pengunjung bisa merasakan sensasi balap Formula 1 melalui wahana permainan itu.

Sajian Kopi Selera Tinggi

Sebagai kafe, sajian utama tentu adalah kopi. HPM merangkul brand kopi lokal Dua Coffee, kemudian menawarkan dua menu kreasi andalan yang disebut VTEC Turbrew dan Sensing ACC. Seperti namanya, menu itu terinspirasi dari teknologi Honda. Menu kopi lain tentu tersedia, ditemani makan yang cocok disantap sambil bersantai.

Dreams Cafe powered by Honda

Promo untuk Pelanggan Setia

HPM sudah menyiapkan kejutan istimewa bagi pelanggan setia. Untuk konsumen pemilik mobil Honda, bisa mendapatkan harga spesial untuk makan dan minum di Dreams Café. Diskon itu bisa didapat cukup dengan menunjukkan STNK mobil Honda. Disebut, tak ada batasan tahun untuk unitnya. Baik mobil baru maupun pemilik Honda lawas bisa memanfaatkan diskon itu.

Pengunjung yang belum memiliki mobil Honda juga dapat menikmati promo. Ada diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory di akun Instagram dengan menggunakan filter Dreams Café. Pengunjung bisa mendapatkan filter Instastory melalui akun Instagram @hondaisme. (ADV)

Baca juga: Mau Beli Honda Brio dengan Cicilan Rp 1,9 Jutaan, Pelajari Skema Kreditnya

GIIAS 2021

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil