• Wishlist

DFSK Sokong Pencegahan Covid-19, Alokasikan Masker dan Thermogun di Serang

DFSK Sokong Pencegahan Covid-19, Alokasikan Masker dan Thermogun di Serang

Berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Covid-19, DFSK memberi 20.000 masker dan 100 thermogun. Itu mereka lakukan di Serang, Banten. Bantuan diserahkan secara langsung ke dua instansi yang ada. Yakni Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan Kepolisian Resor (Polres) Serang. Barang tersalurkan diharap bisa membantu memberikan perlindungan diri bagi para petugas Kepolisian. Khususnya dalam menjalankan aktivitas harian, sehingga layanan masyarakat tetap terjaga.


"Pembagian masker dan thermogun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DFSK. Tentu terhadap masyarakat di sekitar pabrik DFSK, yang jadi salah satu ekosistem kami selama ini. Kami melihat berbagai lapisan masyarakat bahu membahu mengatasi pandemi. Tak terkecuali kepolisian yang juga berkontribusi dalam menjaga kedisiplinan masyarakat. Alat perlindungan diri seperti masker menjadi hal yang sangat penting buat para petugas kepolisian. Sehingga dapat menjamin kesehatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya," ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile (DFSK), Franz Wang, melalui surat resmi. (5/6).


DFSK donasi masker dan thermogun


Dua bulan berlalu sejak Covid-19 mewabah di Indonesia. Imbauan untuk berdiam di rumah saja silih berganti, menjadi ajakan untuk berani bergerak. Kenormalan baru istilahnya. Segala kegiatan ekomoni, maupun sektor otomotif kembali disiapkan agar bisa berfungsi secara normal. Tapi harus dengan penyesuaian perilaku. Sesuai protokol kesehatan dalam aktivitas keseharian. Dan apresiasi diberikan kepolisian setempat.


"Kami mengapresiasi inisiatif baik yang dilakukan oleh PT Sokonindo Automobile (DFSK). Donasi masker dan thermogun dari DFSK ini kami butuhkan dalam melaksanakan tugas keseharian. Kemudian alat kami distribusikan kepada 26 gugus di lapangan yang sangat membutuhkan APD itu. Baik untuk melindungi personil kami sendiri, maupun untuk pelaksanaan protokol kesehatan yang mendukung kebijakan New Normal dari pemerintah. Ini segera diterapkan guna menanggulangi masalah pandemi Covid-19," ujar Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Banten, Kombes Pol. Dr. Naryana, M. Kes.


Baca juga: Setahun Dipasarkan, Glory 560 Jadi Tulang Punggung Penjualan DFSK


Segala cara bisa dilakukan untuk “berdampingan” dengan virus corona. Tetap menerapkan physical distancing (jaga jarak), menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh. Sampai menggunakan masker saat ke luar rumah. Nah, dalam tugas hariannya saat ini. DFSK sengaja memberi bantuan itu. Sebab kepolisian merupakan salah satu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona di Banten, lokasi pabrik mereka berada.


Donasi DFSK cegah Covid-19


"Ini partisipasi aktif yang coba kami lakukan dalam mendukung pelaksanaan New Normal. Juga pencegahan penyebaran Covid-19 ini. Diharapkan bisa membantu melindungi anggota kepolisian yang senantiasa bekerja melayani masyarakat setiap harinya. DFSK juga berharap, pandemi Corona bisa segera berakhir agar kehidupan kembali normal. Roda perekonomian kembali menggeliat dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala," pungkas Franz Wang. (Alx/Tom)


Baca juga: Wuling Berikan Bantuan Masker dan Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Pandemi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store