BMW On Tour di 8 Kota, Promo Subsidi Uang Muka

BMW On Tour di 8 Kota, Promo Subsidi Uang Muka

Berbagai strategi dan inovasi dilakukan para pabrikan untuk menarik konsumen. Situasi pandemi akibat wabah COVID-19 yang berkepanjangan menantang segala lini bisnis untuk bertahan. BMW Indonesia di bulan Oktober 2020 ini, BMW gelar program BMW On Tour yang mengakomoasi kebutuhan konsumen, baik via online maupun offline. Rangkaian program ini akan berlangsung selama periode 17 Oktober sampai 29 November 2020.

BMW On Tour digelar melalui seluruh jaringan dealer resmi BMW di Indonesia, memberi akses konsumen untuk melihat dan mencoba langsung seluruh model dalam line up. Tak hanya model konvensional, di program ini BMW juga menyediakan mobil listrik BMW i3s dan i8 Roadster untuk dicoba oleh konsumen.

Dalam setiap aktivitasnya BMW menerapkan standar protokol kesehatan, termasuk melalui sanitasi dan kebersihan. Selama program berlangsung, semua area dealer akan disanitasi secara berkala, dan seluruh Business Consultant di dealer BMW bekerja mengikuti standar protokol.

“Kembalinya Jakarta kepada status PSBB transisi menjadi momentum yang baik bagi BMW Indonesia untuk hadirkan layanan dan program terbaik untuk para pelanggan yang sangat peduli kepada mobilitas individual yang aman dan nyaman. Khususnya selama masa pandemic, di mana penggunaan kendaraan pribadi merupakan pilihan terbaik untuk meminimalisasi penularan COVID-19,” jelas Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BMW on Tour

Promo

Salah satu promo selama BMW On Tour, kata Jodie, adalah kemudahan untuk memiliki model unggulan seperti BMW Seri 3, Seri 5, dan X5. Selain itu, ada penawaran khusus untuk BMW Trade-In yang lebih mudah, cepat dan dengan harga yang spesial. Seluruh penawaran diberikan dengan memastikan konsumen tanpa rasa khawatir.

Rangkaian BMW On Tour digelar secara bertahap atau bergilir di dealer-dealer yang sudah ditentukan. Untuk promo Drive to Change, tersedia penawaran seperti Program trade-in semua model kendaraan BMW terbaru, Nilai kendaraan lama akan menjadi down payment (DP) untuk BMW pilihan konsumen, Subsidi nilai kendaraan lama agar sesuai atau di atas harga pasar.

Kemudian Cicilan untuk kendaraan baru mulai dari Rp 14 jutaan per bulan, dan tak ketinggalan Garansi kendaraan tambahan 1 tahun, total menjadi 4 tahun.

BMW X5

BMW X5

Selama BMW On Tour, ada program khusus juga untuk kepemilikan BMW X5 terbaru, yaitu lewat promo Boss is Back. Penawarannya adalah Program berlaku untuk pembelian BMW X5 terbaru, Subsidi down payment (DP), Libur bayar selama 6 bulan, Subsidi bunga, Voucher Bensin hingga Rp 10 juta, dan Garansi kendaraan tambahan 1 tahun, total menjadi 4 tahun.

“Rangkaian unit test drive terdiri dari rangkaain kendaraan favorit mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X – BMW X1, BMW X3, BMW X5, hingga BMW X7 juga tersedia untuk digunakan. Kendaraan yang dipamerkan di setiap dealer juga meliputi kendaraan terbaru BMW yang dipasarkan secara terbatas seperti BMW 840i Gran Coupe dan Coupe, juga BMW Z4 sDrive30i M Sport,” tambah Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Group Indonesia.

Jadwal BMW On Tour

– 17 – 18 Oktober 2020: BMW Astra Serpong
– 23 – 24 Oktober 2020: BMW Artha Motor Lestari Thamrin
– 31 Oktober – 1 November 2020: BMW Tunas Hayam Wuruk
– 6 – 7 November 2020: BMW Eurokars Kebon Jeruk
– 7 – 8 November 2020: BMW Astra Serpong
– 14 – 15 November 2020: BMW Tunas Tebet
– 21 – 22 November 2020: BMW Astra Surabaya
– 28 – 29 November 2020: BMW Tunas Bandung

Untuk informasi lebih lanjut seputar jadwal BMW On Tour, details penawaran dan penjadwalan kunjungan, pelanggan dapat mengakses www.mybmw.co.id atau chat melalui WhatsApp BMW Indonesia +62852-8888-6269. (Why)

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store