• Wishlist

Audi R8 Spyder V10 Jadi Pilihan Sergio Ramos

Audi R8 Spyder V10 Jadi Pilihan Sergio Ramos

Bukan hal aneh kalau manufaktur kendaraan mendukung tim olahraga. Seperti Audi yang memberi dukungan berupa sponsor ke tim sepak bola asal Spanyol, Real Madrid. Salah satu dukungannya, memberikan satu unit mobil ke pemain Real Madrid setiap tahun. Tahun ini, pemberian mobil juga dilakukan dengan seremoni.



[caption id="attachment_70234" align="alignnone" width="856"] Real Madrid[/caption]

Yang menarik, hanya satu pemain yang memilih mobil sport Audi R8 Spyder, yakni kapten Los Galacticos, Sergio Ramos. Sisanya, rata-rata lebih memilih SUV. Pemain lain juga ada yang memilih sedan, termasuk sang pelatih Zinedine Zidane yang memilih Audi RS 6 Avant Performance. Audi RS 7 Sportback Performance menjadi pilihan sang bintang, Cristiano Ronaldo.


Audi R8 Spyder V10, sesuai namanya merupakan mobil sport dengan atap terbuka. Jantung mekanis dari mobil pilihan Sergio Ramos itu V10 5.2 liter yang memiliki tenaga 540 hp serta torsi 540 Nm. Klaim akselerasi 0-100 km/jam hanya 3,5 detik dan klaim konsumsi bahan bakar 8 - 8,5 km/liter.


Audi RS 7 Sportback Performance pilihan Cristiano Ronaldo punya bekal mesin V8 4.0 liter twin-turbo. Jantung mekanis itu berdaya maksimal 605 hp dan torsi puncak 700 Nm serta klaim akselerasi 3,2 detik.


Pemain lain banyak yang memilih SUV Audi Q7, total hingga 14 pemain memilihnya. Di antaranya ada Audi Q7 TDI dan Audi Q7 e-tron quattro. Anehnya, produk unggulan baru Audi A8 tidak masuk sebagai pilihan para pemain Real Madrid.


Selain membagikan mobil dalam seremoni resmi, Audi juga memberi kesempatan pada pemain Real Madrid untuk menjajal mobil balap Audi e-tron FE04 dalam sebuah mesin simulasi. Audi e-tron FE04, mobil balap elektrik sepenuhnya yang turun pada laga Formula E musim baru yang akan resmi dibuka pada 2 Desember 2017 mendatang.


Audi R8 Final hanya satu unit


Manufaktur Audi sudah menjalin hubungan partner dengan Real Madrid dari pertengahan 2003. Sejak itu, Audi kerap memberikan lini unggulan mereka pada pemain dan pelatih tim sepak bola. Tak hanya Madrid, Audi juga membagikan mobil mereka kepada tim Bayern Munchen yang berlaga di Bundesliga Jerman. (Tom/Van)


Sumber : Motor1


Baca Juga : Audi Ikuti Transformasi Niaga  Online

Jelajahi Audi R8

Audi R8 Rp 7,5 - Rp 8,5 Milyar Cicilan : Rp 171,12 Juta

Bandingkan & Rekomendasi