Adira Finance Tawarkan Program Menarik di Jakarta Fair 2022, Bisa Trade-in Kendaraan

Adira Finance Tawarkan Program Menarik di Jakarta Fair 2022, Bisa Trade-in Kendaraan

Adira Finance hadirkan beragam program dan penawaran menarik di Jakarta Fair Kemayoran 2022. Selama pameran berlangsung dari 9 Juni hingga 17 Juli, pihaknya memberi kemudahan kepada konsumen untuk memiliki kendaraan impian. Seperti trade-in alias tukar tambah dengan kendaraan baru maupun bekas, bunga ringan sampai cashback Rp1 juta.

KEY TAKEAWAYS

  • Program Adira Finance

    Ragam program menarik Adira Finance selama Jakarta Fair Kemayoran 2022
  • "Di JFK 2022 kami ingin mempermudah pelanggan dalam memiliki kendaraan baru. Biasanya, kalau ingin beli kendaraan baru harus dijual dulu kendaraan lamanya. Dengan jaringan kami yang memiliki hubungan baik dengan banyak dealer mobil bekas di Jakarta dan sekitarnya, begitu konsumen datang bisa langsung transaksi, otomatis itu bisa langsung jadi DP (down payment atau uang muka) dan approval kreditnya bisa lebih mudah," terang Harry Latif, Direktur Portofolio PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk, Sabtu (25/6).

    Untuk trade-in mobil bekas ke mobil baru, keuntungan yang ditawarkan berupa bunga ringan mulai dari 1,69 persen p.a., bebas biaya provisi 0 persen, cashback hingga Rp1,5 juta melalui Adirapoin. Selain itu, pihaknya juga menyediakan tukar tambah kendaraan lama ke mobil bekas atau tahun yang lebih muda. Keuntungan yang didapat berupa bonus 1 tahun perawatan ban, bonus 6 bulan garansi mesin, dan cashback hingga Rp1,5 juta Adirapoin.

    Adira Finance Jakarta Fair

    Tak hanya mobil, kendaraan roda dua juga mendapat promo serupa. Konsumen bisa menukar motor lamanya dengan motor baru. Suguhan menariknya disediakan berupa bunga nol (0) persen, cashback sampai dengan Rp1 juta lewat Adirapay, dan gratis upgrade asuransi all risk. Sementara trade-in motor lama dengan motor bekas yang diinginkan, keuntungannya berupa cashback sampai dengan Rp1 juta Adirapay dan berhadiah boks motor.

    Baca juga: Lebih Murah Rp6 Juta, Yamaha Fino Laris Manis Ketimbang Honda Scoopy di Pasar Motor Bekas

    Deputy Director, Head of Retail Motorcycle Financing Adira Finance, Andy Sutanto menambahkan, tukar tambah tidak ada batasan tahun usia kendaraan. Ini dengan melihat kondisi motor apa adanya dan negosiasi dilakukan transparan dengan dealer motor bekas yang menjadi mitra perusahaan.

    "Program tukar tambah ini didukung jaringan kemitraan dealer motor bekas lebih dari 2.000 dealer aktif yang tersebar di seluruh Indonesia. Konsumen tidak hanya dapat menukar motor lama dengan motor baru, namun juga bisa upgrade dengan motor bekas berkualitas," kata Andy Sutanto.

    Adira Finance Jakarta Fair

    Selain produk otomotif, Adira Finance juga menyediakan program menarik lainnya untuk produk non otomotif. Disediakan pinjaman dana multiguna bagi warga Jakarta dan sekitarnya untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah. Seperti untuk pendidikan, liburan, biaya renovasi rumah, kesehatan, pernikahan, hingga modal usaha.

    Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana untuk berbagai keperluan dengan nominal di atas Rp6 juta dapat memanfaatkan promo dana multiguna berupa bunga spesial mulai dari 0,66 persen p.a., cashback uang tunai hingga Rp1 juta, tambahan cashback hingga Rp150.000 adirapoin, proses mudah dan approval di tempat.

    Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana ringan dengan nominal sampai dengan Rp6 juta, Adira Finance mengadakan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback.

    Adira Finance Jakarta Fair

    "Khusus hanya di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance mengadakan program PINTAR yaitu Pinjaman Dana Tunai Ringan dengan proses persetujuan yang cepat bagi para pengunjung," ucap Harry.

    Semua promo yang dihadirkan oleh Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran berlaku mulai 9 Juni sampai 17 Juli 2022. Tersedia pula pembiayaan syariah, dan bisa dinikmati tidak hanya bagi pengunjung Jakarta Fair saja tapi dapat diakses secara online melalui aplikasi adiraku sebagai bagian dari platform ekosistem otomotif di Indonesia. Di dalam aplikasi adiraku terdapat beberapa produk otomotif yang terintegrasi yaitu momobil, momotor, dan moservice.

    Dalam kesempatan itu, Adira Finance juga memberikan apresiasi kepada media selama perhelatan Jakarta Fair Kemayoran 2022 dengan mengadakan Adiride, sebuah ajang berkendara yang diadakan Adira Finance bersama rekan media.

    Adira Finance Jakarta Fair

    "Kami mengapresiasi hubungan baik yang selama ini telah terjalin dengan sahabat media. Maka itu kami melakukan kegiatan riding singkat dengan titik akhir yaitu di booth Adira Finance di Jakarta Fair Kemayoran," ujar Harry.

    Sebelumnya, Adira Finance menargetkan pembiayaan selama Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebesar Rp 90 miliar. Namun, saat pameran baru berlangsung setengah bulan, targetnya sudah melampaui. Maka perusahaan merevisi kembali target menjadi Rp200 miliar hingga Rp250 miliar. (Bgx/Tom)

    Baca juga: Kupas Keunggulan Satria F150 2022, Lengkap dengan Kredit Terbarunya

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    GIIAS 2022

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature