jakarta-selatan
Bahasa en | id

Ducati Scrambler Classic

Ubah Motor
Rp 399 Juta
Harga Scrambler Classic
Harga OTR di Jakarta Selatan
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Ducati Scrambler Classic Spesifikasi

Kapasitas 803 cc
Tenaga Maksimal 75 hp
Opsi start Electric
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual

Informasi Terkini Scrambler Classic

Ducati Scrambler 800 Classic masuk Indonesia pada tahun 2016. Dari sisi tampilan, kesan klasik yang menjadi daya tarik tampak dominan. Tampak lampu depan bulat dan speedometer kecil pada bagian depannya. Lampu utamanya sudah menggunakan teknologi LED. Tangki bensin Ducati Scrambler 800 Classic dibentuk layaknya motor retro yang disambut langsung jok empuk melengkung hingga ke belakang. Lampu belakang berbentuk kecil terletak di bagian bawah jok. Sedikit ke bawah ada lampu sein klasik di bagian kanan dan kirinya. Saat diluncurkan di Indonesia, Ducati Scrambler 800 hadir dengan 4 model pilihan seperti, Urban enduro, Classic, Icon dan Full Throttle. Mesin yang digunakan adalah L-Twin two-valve berkapasitas 803 cc Twin-cylinder Desmodromic dari Ducati Scrambler Ducati. Mesin Ducati Scrambler 800 Classic menghasilkan tenaga puncak 75 hp (55,2 kW) pada 8.250 rpm, dan torsi maksimal 50,2 lb-ft (6,9 kgm) pada @ 5.750 rpm. Mesin ini sebenarnya bukan benar-benar baru karena merupakan mesin Ducati Monster 796 yang telah disempurnakan ulang. Tenaga mesin besar yang dimiliki Ducati Scrambler 800 Classic itu disalurkan melalui sistem transmisi 6-percepatan manual, dengan tipe kopling APTC wet Multiple with Mechanical Control. Ducati Scrambler 800 Classic dilengkapi juga dengan sistem injeksi Electronic fuel injection, 50 mm throttle body yang sanggup menekan konsumsi bahan bakar secara maksimal hingga mencapai rasio 11:1. Bahkan, spesifikasi Ducati Scrambler Classic ini sudah dilengkapi standar emisi EURO 4 dan tetap ramah lingkungan.

Harga Ducati Scrambler Classic 2020

Harga Ducati Scrambler Classic 2020 mulai dari Rp 416,9 Juta. Simak daftar harga Scrambler Classic 2020 di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian Harga Spesifikasi  
Ducati Scrambler Classic Standard Rp 416,9 Juta*
Harga OTR
803 cc, 75 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang Scrambler Classic?

Tanyakan pada sesama pengguna Scrambler Classic atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Sementara itu, lihat juga pertanyaan untuk Ducati Scrambler Classic

Harga Ducati Scrambler Classic di Kota Populer

Ubah Kota
Rp 399 Juta
Rp 399 Juta
Rp 399 Juta
Rp 399 Juta
Rp 399 Juta

Gambar Ducati Scrambler Classic

Warna Ducati Scrambler Classic

Scrambler Classic tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Yellow

  • Yellow

Bandingkan Ducati Scrambler Classic Dengan Motor Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Ducati Scrambler Classic

  • Overview Scrambler Classic
  • Fitur Ducati Scrambler Classic
  • Desain Scrambler Classic
  • Mesin & Konsumsi BBM Ducati Scrambler Classic
  • Pengereman Scrambler Classic

Overview Scrambler Classic

Ducati Scrambler Classic, salah satu moge bercita rasa retro. Berbaur dengan kepraktisan sepeda motor modern, moge yang diperuntukkan bagi mereka yang menginginkan style dan detail era 1970-an. Sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2016, motor bergaya klasik ini mampu mencuri perhatian pecinta roda dua.

Bicara mengenai keunggulan, tentu tak lepas dari spesifikasi yang diusungnya pada setiap sektor. Dari tampilan fisik saja, memiliki bentuk bodi begitu ideal. Hal itu juga tak lepas dari peran struktur rangka maupun dimensi. Sasisnya tetap menggunakan desain khas Ducati dengan angka geometri yang baik. Makanya, motor ini memiliki pengendalian ciamik dalam bermanuver. Pada kecepatan rendah ataupun tinggi motor dapat dikendalikan dengan mudah, serta nyaman diajak perjalanan jarak jauh.

Walaupun desainnya terkesan klasik, namun teknologinya tak kalah dari Ducati lainnya. Performanya juga tak kalah beringas, karena sudah memakai mesin L-twin yang menjadi ciri khas Ducati masa kini.

Tersedia dalam dua pilihan warna, orange dan putih. Harga untuk Ducati Scrambler Classic Rp 400 jutaan (OTR Jakarta).

Fitur Ducati Scrambler Classic

Sebagai salah satu moge gagah dari jajaran Ducati Scrambler Series, maka dilengkapi dengan kaki-kaki kuat. Suspensi depan disematkan upside down dari Kayaba berukuran 41 mm, sedangkan pada suspensi bagian belakang menggunakan Kayaba shock absorder dengan preload regulation. Untuk menunjang kestabilan berkendara, menggunakan pelek Spoked aluminium 3.00 mm x 18 inci pada depan dan 5.50 mm x 17 inci untuk belakang.

Ducati Scrambler Classic juga dilengkapi segudang fitur tangguh. Instrumen indikator mengandalkan panel digital dengan tampilan layar LCD. Selain mampu menampilkan gaya retro, instrumen indikator bawaannya juga cukup informatif. Seperti kecepatan km/jam, jarak yang sudah ditempuh dan penunjuk waktu/jam digital. Ada juga beberapa lampu indikator di sisi samping, seperti indikator lampu netral dan indikator bahan bakar.

Mengaplikasi lampu utama yang terintegrasi dengan DRL (daytime running light) LED, kompartemen penyimpanan di bawah jok dengan soket USB, tangki baja dengan panel samping aluminium yang dapat dilepas serta logo khusus menjadi peranti standar moge ini.

Desain Scrambler Classic

Motor gagah asal negeri Pizza ini, memberi tampilan yang begitu menawan. Dari depan, desain headlamp berbentuk bulat dengan lensa berbahan kaca. Stang lebar membuat handling motor dapat dikontrol dengan baik. Apapun medan yang dilalui, motor ini terasa andal dan lincah.

Pada bagian samping, tangki bahan bakar yang cukup besar berkapasitas 13,5 liter. Terbuat dari bahan baja yang juga dilengkapi dengan logo baru bertuliskan “Scrambler” timbul pada setiap sisinya. Logo klasik Scrambler yang terdapat pada motor ini mencerminkan era Ducati 1970-an dan sesuai dengan warna “Orange Sunshine” pada tangki, persis seperti Scrambler yang pertama kali diluncurkan.

Bagian bawah tangki, teronggok susunan mesin dipadu dengan rangka tubular yang menguatkan kesan 'berotot', serta lengan ayun pisang yang menarik. Kemudian, pada bagian joknya bergaya “Vintage” dan bisa digunakan untuk berboncengan. Selain itu, aksen klasik diperkuat dengan pola jahitan yang terdapat pada jok kulit motor ini

Mesin & Konsumsi BBM Ducati Scrambler Classic

Mengandalkan mesin berkapasitas 803 cc berteknologi L-Twin Desmodromic Distribution, air cooled, 2 katup per silinder. Berbekal mesin itu, moge klasik-modern ini mampu memberikan semburan daya yang sangat bertenaga. Power puncak mencapai 55 kW (75 hp) pada 8.250 rpm dan torsi maksimal 68 Nm (50 lb-ft) pada putaran 5.750 rpm. Tenaga mesin yang besar itu disalurkan melalui sistem transmisi 6-percepatan manual, dengan tipe kopling APTC wet Multiple with Mechanical Control.

Dilengkapi juga dengan sistem injeksi Electronic fuel injection, 50 mm throttle body yang sanggup menekan konsumsi bahan bakar secara maksimal hingga mencapai rasio 11:1. Bahkan, spesifikasi Ducati Scrambler Classic ini sudah dilengkapi standar emisi EURO 4 dan tetap ramah lingkungan.

Pengereman Scrambler Classic

Guna menunjang kenyamanan maupun keselamatan dalam berkendara, sudah dibenamkan teknologi pengereman ABS. Fitur ini membuat pengereman menjadi lebih sempurna meski dalam kondisi pengereman mendadak, sehingga tingkat kecelakaan pun dapat diminimalisir. Makin maksimal dengan disk cakram berukuran 330 mm, 4-piston calliper untuk depan, serta 245 mm, 1-piston floating calliper belakang.

Urusan ‘karet bundar’, motor ini menggunakan ban dari Pirelli MT 60 RS ukuran 110/80 ZR18 untuk depan dan Pirelli MT 60 RS ukuran 180/55 ZR17 pada belakang.

Pertanyaan seputar Ducati Scrambler Classic

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Ducati Scrambler Classic?

Fitur keselamatan Ducati Scrambler Classic

Feature Value
ABS Ya
Dimmer Switch Ya
Penutup lubang kunci Tidak
Reflektor samping Optional
Sandaran kursi Tidak
Launch Control Tidak
Central Locking Optional
Engine Check Warning Ya
Mode Berkendara Street
Wheel lock depan/belakang Tidak
Apakah Ducati Scrambler Classic tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Tidak, Ducati Scrambler Classic tidak tersedia dalam pilihan mesin Elektrik. Mesin Elektrik tersedia pada Motor berikut:

Model Harga
Viar Q1 Rp 18,95 Juta
Gesits Electric Rp 24,95 Juta
Honda PCX Electric -
ECGO 2 Rp 6,9 Juta
Selis E-Max Rp 16,9 Juta
United Type B Rp 8,8 Juta
United Type M Rp 11,9 Juta
Selis Neo Scootic Rp 14,1 Juta
Selis Jalak Pro Rp 18 Juta
Selis Eagle Pro Rp 10,5 Juta
BF Goodrich CG Rp 19,8 Juta
BF Goodrich Small S Rp 14,85 Juta
Varian Ducati Scrambler Classic mana yang paling tinggi?

Varian tertinggi untuk Ducati Scrambler Classic adalah Standard seharga Rp 399 Juta. Varian Ducati Scrambler Classic:

Varian Harga
Standard Rp 399 Juta

Motor Ducati Pilihan

Dealer Ducati Terdekat

Berita Ducati Scrambler Classic

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih