jakarta-selatan
Bahasa en | id
Ubah Motor
Dapatkan promo eksklusif, diskon & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat Promo

Ducati Scrambler Cafe Racer Spesifikasi

Kapasitas 803 cc
Tenaga Maksimal 75 hp
Opsi start Electric
Panel Instrumen Digital
Indikator Bbm Digital
Jenis Transmisi Manual
Write reviewWrite review text

Scrambler Cafe Racer : Dari Para Ahli

Kelebihan Scrambler Cafe Racer
  • Desain
  • Performa
  • Pengereman

Kolaborasi gaya klasik dan modern begitu seimbang pada setiap sisi eksteriornya. Seperti headlamp bulat yang dibenamkan teknologi LED. Kemudian setangnya menggunakan model clip-ons, lengkap dengan bar-end mirror memberikan tampilan motor balap tahun 60-an yang keren.

Tangki bahan bakarnya cukup besar, yakni berkapasitas 13,5 liter. Terbuat dari bahan baja yang juga dilengkapi dengan logo baru bertuliskan “Scrambler” timbul pada tiap sisinya. Panel samping aluminium nomor 54 diberikan khusus untuk menghormati Bruno Spiaggiari. Komponen itu dapat dilepas serta logo khusus menjadi peralatan standar moge ini.

Untuk model terbaru ini, motifnya terinspirasi dari Desmo legendaris Ducati 125GP. Joknya mengusung model single seat berwarna biru dengan buritan ala buntut tawon. Cover belakang untuk penumpang itu dapat dicopot.

Di bawah jok terdapat rangka berbahan aluminium kokoh, sehingga membuatnya semakin tampak begitu berkarakter. Tak ketinggalan juga knalpot dual pipe Black anodized aluminium yang membuat tampilannya begitu sporty.

Struktur dimensinya berukuran ideal, panjang 2107 mm, lebarnya 810 mm, tinggi 1066 mm dan memiliki jarak sumbu roda mencapai 1.445 mm. Dan bobot basahnya mencapai 189 Kg, cukup berrat untuk sebuah moge klasik. Sementara tinggi tempat duduk 805 mm.

Sebagai salah satu moge gagah dari jajaran Ducati Scrambler Series, maka dilengkapi dengan sektor kaki-kaki kuat. Suspensi depan disematkan upside down dari Kayaba berukuran 41 mm, belakang juga memakai merek yang sama dengan tambahan preload regulation.

Untuk menunjang kestabilan berkendara dan tampilan yang selaras dengan konsep, moge ini menggunakan pelek jari-jari berbahan aluminium yang kuat, warnanya hitam. Berukuran 3.00 mm x 18 inci di depan dan dibalut dengan ban Pirelli Diablo Rosso III 120/70 ZR. Belakangnya 5.50 mm x 17 inci dibungkus kulit bundar 180/55 ZR dengan merek dan tipe yang sama.

Kekurangan Scrambler Cafe Racer
  • Layanan Purnajual
  • Modifikasi Mahal

Informasi Terkini Scrambler Cafe Racer

Scrambler Ducati Café Racer hadir dengan corak baru yang terinspirasi dari Desmo legendaries Ducati 125 GP. Café Racer ini diberi warna Hitam, namun terdapat pula pilihan Scrambler Ducati Café Racer berwarna Silver Ice Matt. dengan frame berwarna biru, velg berukuran 17 inci, dan aluminium bar-end mirror memberikan tampilan motor balap tahun 60 an yang keren. Sementara mudguard kokoh menjadi referensi untuk motor yang meraung di jalan-jalan Inggris di tahun 60 an.

Scrambler Ducati Café Racer ini menggunakan mesin berkapasitas 803 cc dengan tenaga mencapai 74 PS pada 8.250 rpm, dengan torsi 67 Nm pada 5.750 Nm. Tenaga dan torsi itu dialirkan ke roda belakang melalui transmisi 6 kecepatan.

Scrambler Ducati Café Racer terbaru itu juga dilengkapi LED DRL (Daytime Running Light), switchgear yang lebih ergonomis memudahkan pengendara untuk menelusuri menu instrumen LCD, yang sekarang mencakup pengukur bahan bakar dan indikator gigi. Selain itu, tersedia pula Sistem Multimedia Ducati yang memungkinkan pengendara menjawab panggilan masuk. Fitur-fitur tersebut masih ditambah dengan fitur keselamatan Bosch Cornering ABS, kontrol kopling hidraulik yang terasa lebih ringan dengan tuas yang dapat disesuaikan.

Pada framenya digunakan tubular steel trellis, yang dipadukan dengan suspensi depan upside down Kayaba berdiameter 41 mm. Suspensi belakang menggunakan Kayaba rear shock, pre-load adjustable. Cakram depannya berdiameter 330 mm, radial 4-piston caliper with Bosch Cornering ABS sebagai perlengkapan standar. Rem belakang menggunakan cakram
berdiameter 245 mm, 1 piston floating caliper dilengkapi Bosch Cornering ABS.

Varian Ducati Scrambler Cafe Racer

Ada 1 varian yang tersedia dari Scrambler Cafe Racer: Standard.

Mesin Ducati Scrambler Cafe Racer

Scrambler Cafe Racer ditenagai oleh Pendingin udara EFI 803 cc 2 Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 75 hp pada 8250 rpm and Torsi 67 Nm pada 5750 rpm. Scrambler Cafe Racer memilik ketinggian kursi 805 mm. Ukuran ban depan adalah (front-tyre-size} sedangkan belakang 180/55 ZR17.

Fitur Ducati Scrambler Cafe Racer

Daftar fitur keselamatan Scrambler Cafe Racer mencakup ABS, Pass Switch, Stability Control, Engine Check Warning, Optional Side Reflectors, Optional Central Locking, Traction Control and Touring, Sport, Road Riding Modes.

Fitur pendukung sasis, suspensi & rem meliputi Mono Shock Rear Suspension, 150 mm Suspension Travel(Rear), 150 mm Suspension Travel(Front), USD Fork Front Suspension, Tabular Trellis Body Frame Type, Electronic Suspension Adjustment, Low-Slung Seat Type, Steel Body Frame Material, Disc Front Brake and Disc Rear Brake.

Fitur di konsol meliputi Digital Odometer, Digital Fuel Gauge, Side Stand Indicator, Analog Tachometer, Digital Speedometer and Tripmeter.

Pesaing Ducati Scrambler Cafe Racer

Pesaing Scrambler Cafe Racer adalah: Ducati Scrambler Sixty2, Ducati Scrambler Icon and Ducati Scrambler Classic.

Harga Ducati Scrambler Cafe Racer 2020

Simak daftar harga Ducati Scrambler Cafe Racer di bawah untuk melihat harga OTR dan promo yang tersedia.

Varian   Spesifikasi  
Ducati Scrambler Cafe Racer Standard    803 cc, 75 hp, Electric, Bensin
Punya pertanyaan tentang Scrambler Cafe Racer?

Tanyakan pada sesama pengguna Scrambler Cafe Racer atau tim ahli Oto kami

Informasi Personal*
+62 -
Klik gambar untuk memuat ulang
Login/Daftar
Hanya nama Anda yang akan ditampilkan. Email dan nomor HP tidak akan ditampilkan
Terima kasih telah bertanya pertanyaan
Pertanyaan Anda menjadi masukan yang berguna bagi kami

Jutaan orang akan sangat terbantu memilih motor berkat kontribusi Anda

Sementara itu, lihat juga pertanyaan untuk Ducati Scrambler Cafe Racer

Gambar Ducati Scrambler Cafe Racer

Warna Ducati Scrambler Cafe Racer

Scrambler Cafe Racer tersedia dalam 1 warna yang berbeda - Black

  • Black

Bandingkan Ducati Scrambler Cafe Racer Dengan Motor Sejenis

Tetap berhubungan

Langganan dan aktifkan notifikasi untuk menerima penawaran terbaik dan berita terbaru.

Berlangganan

Review Ducati Scrambler Cafe Racer

  • Overview Scrambler Cafe Racer
  • Fitur Ducati Scrambler Cafe Racer
  • Mesin & Konsumsi BBM Scrambler Cafe Racer
  • Pengereman Ducati Scrambler Cafe Racer

Overview Scrambler Cafe Racer

Ducati Scrambler Cafe Racer merupakan salah satu moge bercita rasa klasik-modern. Varian Scrambler dari pabrikan Italia ini membawa desain retro namun tetap maskulin dengan balutan fitur modern. Dirinya pertama kali dikenalkan pada 2016 di EICMA, Milan, Italia. Untuk pasar Indonesia, dia dirilis pada 2017. Peluncurannya saat itu berbarengan dengan varian Desert Sled yang memang dihadirkan sebagai motor penakluk gurun.

Motor yang ditawarkan oleh Ducati ini memiliki desain menawan, terlihat dari lekukan bodinya. Secara keseluruhan, ia menggambarkan cita rasa seni tinggi pada sebuah kuda besi asal Italia. Belum lagi dirinya berbaur dengan kepraktisan sepeda motor modern. Meski mengadopsi gaya 70-an, motor bergaya klasik ini mampu mencuri perhatian pecinta roda dua.

Sisi paling unik dari desain khas Ducati yaitu penggunaan rangka tubular dengan angka geometri yang baik. Meski bodinya ringkas, motor ini tetap memiliki handling yang baik saat bermanuver. Dalam kecepatan rendah ataupun tinggi, serta nyaman diajak perjalanan jarak jauh.

Bukan hanya dari segi desain saja, seluruh line up Scrambler juga diimbangi dengan perfoma mesin yang mumpuni. Hal itu karena dirinya sudah dibekali mesin L-twin berkapasitas 803 cc 2 silinder yang menjadi ciri khas motor Ducati masa kini. Motor ini hanya tersedia satu pilihan warna yaitu Silver Ice Matt dengan bingkai dan jok biru serta pelek berkelir hitam. Harga untuk Ducati Scrambler Classic adalah Rp 429 juta off the road Jakarta.

Fitur Ducati Scrambler Cafe Racer

Meski eksteriornya berdandan klasik, ia telah dilengkapi dengan ragam fitur canggih untuk menunjang kenyamanan maupun keselamatan pengendara. Semua sektor pencahayaan sudah mengadopsi teknologi LED. Memberikan efek terang kala dipakai malam dan lebih hemat energi. Lampu utamanya yang berbentuk bulat juga diberi tambahan DRL (daytime running light). Lengkap dengan motif X, sesuai ciri khas Scrambler Ducati.

Bagian kokpit diberikan pemanis berupa spidometer bentuk bulat, untuk mempertegas gaya klasiknya. Kesan modern ditunjukkan dengan panel instrumen yang telah mengusung layar LCD full digital. Beberapa informasi terkait kondisi motor dapat dilihat di situ, seperti petunjuk gigi, kecepatan km/jam, jarak yang sudah ditempuh, dan penunjuk waktu/jam digital. Ada juga beberapa lampu indikator yang terdapat pada sisi samping, semacam indikator lampu netral dan bahan bakar. Wujudnya memang simple, namun tetap informatif.

Ia juga telah dipersenjatai dengan teknologi pengereman ABS yang siap memberikan kemudahan kepada pengemudi dalam mengontrol laju kecepatan. Di bawah jok ada ruang bagasi berukuran kecil yang sudah dilengkapi dengan soket USB, sebagai media untuk mengisi daya baterai gadget. Di samping itu, ada juga pelat nomor samping khusus, kursi ‘cafe racer’ yang lengkap dengan penutup kursi penumpang.

Mesin & Konsumsi BBM Scrambler Cafe Racer

Mengandalkan mesin berkapasitas 803 cc berteknologi L-Twin Desmodromic Distribution, air cooled, 2 katup per silinder. Jantung mekanisya itu mampu memberikan semburan daya sebesar 73 Hp pada 8.250 rpm dan torsi maksimal 67 Nm di putaran 5.750 rpm. Tenaga mesin yang besar itu disalurkan melalui sistem transmisi 6 percepatan manual, dengan tipe kopling APTC wet Multiple with Mechanical Control.

Dilengkapi juga dengan sistem injeksi Electronic fuel injection, 50 mm throttle body yang sanggup menekan konsumsi bahan bakar secara maksimal hingga mencapai rasio 11:1. Bahkan, spesifikasinya sudah dilengkapi standar emisi EURO 4 dan tetap ramah lingkungan.

Pengereman Ducati Scrambler Cafe Racer

Sistem pengereman menggunakan cakram berukuran 330 mm dengan kaliper Brembo monoblock empat piston di depan. Belakangnya 245 mm yang dijepit satu kaliper piston dengan merek sama. Sudah dibenamkan cornering ABS dari Bosch.

Pertanyaan seputar Ducati Scrambler Cafe Racer

Apa saja fitur keselamatan yang ada pada Ducati Scrambler Cafe Racer?

Fitur keselamatan Ducati Scrambler Cafe Racer

Feature Value
ABS Ya
Dimmer Switch Ya
Stability Control Ya
Engine Check Warning Ya
Wheel lock depan/belakang Tidak
Sandaran kursi Tidak
Leg Guards Tidak
Penutup lubang kunci Tidak
Reflektor samping Optional
Central Locking Optional
Traction Control Ya
Mode Berkendara Touring, Sport, Road
Apakah Ducati Scrambler Cafe Racer tersedia dalam opsi mesin Elektrik?

Tidak, Ducati Scrambler Cafe Racer tidak tersedia dalam pilihan mesin Elektrik. Mesin Elektrik tersedia pada Motor berikut:

Model Harga
Viar Q1 Rp 18,95 Juta
Gesits Electric Rp 24,95 Juta
Honda PCX Electric -
ECGO 2 Rp 6,9 Juta
Selis E-Max Rp 16,9 Juta
United Type B Rp 8,8 Juta
United Type M Rp 11,9 Juta
Selis Neo Scootic Rp 14,1 Juta
Selis Jalak Pro Rp 18 Juta
Selis Eagle Pro Rp 10,5 Juta
BF Goodrich CG Rp 19,8 Juta
BF Goodrich Small S Rp 14,85 Juta
Varian Ducati Scrambler Cafe Racer mana yang paling tinggi?

Varian tertinggi untuk Ducati Scrambler Cafe Racer adalah Standard seharga . Varian Ducati Scrambler Cafe Racer:

Varian Harga
Standard

Motor Ducati Pilihan

  • Populer
  • Yang Akan Datang

Dealer Ducati Terdekat

Dapatkan penawaran pertukaran terbaik di Motor Anda
Tolong beri tahu kami tentang mobil Anda di bawah ini dan kami akan menghubungkan Anda dengan mitra dealer kami.
Hanya 1 langkah dari penawaran terbaik. Harap masukkan detail kontak Anda
+62 -
Hampir Selesai

Mohon masukkan kode OTP 4 digit yang dikirim ke nomor SMS Anda

Terima kasih