jakarta-selatan
Bahasa en | id

Mini Paceman

Rp775 Juta
Harga OTR
Dapatkan Harga OTR
Dapatkan promo eksklusif, test drive, & kredit bunga rendah dari dealer resmi Lihat promo FEBRUARY
Performa
Kekuatan 190 hp
Mesin 1598 cc
 
Kenyamanan
AC Ya
Power steering Ya
 
Keselamatan
Kantong Udara Pengemudi Ya
 
Kapasitas
Tempat Duduk 5 Kursi
Ground Clearance 135 mm
 
ANGSURAN BULANAN
Durasi 36 Bulan
Angsuran Bulanan Rp17,68 Juta
Dapatkan Harga
Menampilkan informasi mengenai Mini Paceman Cooper S - Petrol

Harga Mini Paceman

Varian (Harga OTR)  
Varian Bensin
Cooper S
5 Kursi, 190 hp, 1598 cc Petrol
Rp775 Juta*

Bandingkan Mini Paceman dengan Mobil Sejenis

VS

Video Mini Paceman

Lihat video terbaru Mini Paceman untuk mengetahui interior, eksterior, performa, dan lainnya.

Gambar Mini Paceman

Warna Mini Paceman

  • Absolute Black Metallic

  • Blazing Red Metallic

  • Brilliant Cooper Metallic

  • Chili Red

  • Crystal Silver Metallic

  • Dark Grey

  • Light White

  • Midnight Grey Metallic

  • Startlight Blue Metallic

Review Mini Paceman

Tinjauan

Pendahuluan

Mini Paceman edisi teranyar merupakan crossover kompak yang diproduksi oleh pembuat mobil asal Inggris, Mini. Awalnya, mobil 3 pintu ini diperkenalkan pada gelaran North American International Auto Show pada tahun 2011 sebagai sebuah mobil konsep. Setelah disetujui untuk masuk ke jalur produksi, mobil ini dihadirkan pada akhir tahun 2012. Dibekali dengan mesin petrol yang efisien dan tampilannya yang sporty dan elegan, mobil ini mewujudkan apapun yang anda inginkan. Pabrikan ini menyulap Mini dalam sebuah SUV dan ditargetkan untuk konsumer yang menginginkan sebuah kendaraan yang lebih elok dan mumpuni untuk dikendarai, serta menawarkan level kepraktisan yang lebih tinggi.

Mesin, Jarak tempuh, & Varian

Mini Paceman edisi terbaru dibuat dalam dua level trim, yakni Mini Cooper S Paceman dan Mini John Cooper Works Paceman. Kedua varian kendaraan ini, dipersenjatai dengan sebuah mesin twin-scroll turbocharged yang dilengkapi dengan fungsi electronic over boost. Untuk varian John Cooper Works Pacement, mesin 1,6 liter yang dibenamkan, memproduksi daya maksimum sebesar 218 hp pada 6000 rpm, serta torsi puncak sebesar 280 Nm dalam rentang putaran 1900 hingga 5000 rpm. Namun, untuk varian Cooper S, jantung mekanisnya menghasilkan daya maksimum sebesar 190 hp dalam rentang putaran 5500 hingga 6500 rpm, dengan torsi sebesar 240 Nm pada putara 1600 hingga 5000 rpm. Sebagai sebuah hatchback mini, John Cooper Works lebih cepat dalam hal akselerasi, dimana mobil ini hanya memerlukan 6,9 detik (7,7 detik untuk Mini Paceman) untuk menembus kecepatan 100 kmpj dari titik nol, sedangkan kecepatan tertinggi dapat dicapai hingga 226 kmpj. Selain itu, mesin yang ditanamkan dalam varian John Cooper Works memberikan jarak tempuh yang cukup tinggi, yakni 7,4 L/100 km.

Eksterior

Mini Paceman teranyar terdiri dari tiga bagian utama, yaitu bodinya yang stylish, sektor atap, dan jendela kuat (powerful window) yang dapat dibuka tutup. Garis siluet yang sangat mengesankan menjadikannya sebagai salah satu mahakarya yang berkarakter modern. Dijajali dengan pintu yang memanjang, garis atap yang landai, dan warna metalik teranyar, serta dipadukan dengan garis bahu yang membentang, memberikan nuansa elegan dan atletis pada mobil ini. Berbicara mengenai profil belakangnya, lampu ekor terbaru dengan teknologi LEC tampil menakjubkan. Mini Paceman dilengkapi dengan pelek alloy ringan 12 inchi, yang meningkatkan karakter sporty nya. Sebagai sebuah mobil kompak, Mini Paceman memiliki dimensi yang pas untuk kedua variannya, yang berkisar 4114-4124 mm x 1786 mm x 1518-1527 mm (P X L X T) dan jarak dasar roda standar pada 2596 mm.

Interior

Di bagian dalam, edisi terbaru dari Mini Paceman tersebut menampilkan kombinasi sempurna dari keanggunan dan teknologi mutakhir. Pengaturan tempat duduknya yang didesain dengan baik, berbalutkan jok kulit berkualitas premium, sehingga menciptakan nuansa berkelas untuk penumpangnya. Roda kemudi sporty dibalut dengan bahan kulit memberikan pegangan yang mumpuni untuk pengemudi selama berkendara. Pada dashboard, tampilan layar sentuh dengan desain baru yang lebih berkelas, sangat memikat. Ditambah lagi, speedometer khusus dan rev counter secara canggih menyediakan informasi terkait kecepatan dan kondisi kendaraan yang berguna untuk pengemudi. Menyediakan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan, Mini Paceman ini didukung dengan pengaturan tempat duduk yang nyaman untuk dua orang.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Mini tidak hanya didesain dalam bentuk mobil sporty, namun juga menawarkan berbagai elemen keselamatan untuk penumpangnya. Sejumlah sensor yang terpasang, dapat mendeteksi bahaya yang akan muncul, dan akan berfungsi seperti bodyguard atau penjaga yang melindungi penumpangnya. Teknologi keselamatan mutakhir nya mencakup empat sensor pengereman ABS generasi terbaru, yang dipadukan dengan kontrol pengereman sudut dan EBD, guna memantau dan mendukung stabilitas kendaraan. Selain itu, sistem pengereman yang digunakan, dirancang secara sempurna untuk menyeimbangi kekuatan kendaraan, tanpa hambatan apapun. Tidak hanya sebatas itu, mobil ini juga memiliki kontrol stabilitas dinamika yang akan berfungsi secara otomatis untuk mencegah mobil tergelincir, stir yang melebihi batas ataupun di bawah batas, sistem airbag yang meningkatkan faktor keselamatan, serta bodi yang kaku untuk melindungi penumpangnya secara efektif.

Kesimpulan

Berkembang sebagai mobil yang cukup berpengaruh di kelasnya, Mini Paceman merupakan produk revolusioner yang menampilkan sisi sporty dan stylish-nya, yang dipadukan dengan berbagai instrumen mutakhir dan sisipan interior yang menarik. Namun, salah satu kekurangan dari mobil ini adalah kapasitas ruang boot nya yang tidak terlalu memadai untuk sebagai konsumernya.

Pilih kota untuk memulai pencarian
Atau pilih dari daftar kota populer