Chrysler 300

Gambar Chrysler 300
0 Shares

Chrysler 300 Price List

lihat di bawah ini - daftar varian
    Varian Bensin
    • 3604 cc, Bensin, 13.2
    • C
      3604 cc, Bensin, 13.2
    • 3604 cc, Bensin, 13.2

Iklan

Video Chrysler 300

Kami pilihkan video terbaik dari youtube dan web - Lihat Semua Video
Subscripe Now!

Iklan

Pilihan Warna 300

  • Black

  • Billet Silver Metallic Clear Coat

  • Phantom Black Tri-Coat Pearl

  • Pewter Grey Pearl Coat

  • Jazz Blue Pearl Coat

  • Ivory Tri-Coat Pearl

  • Granite Crystal Pearl Coat

  • Gloss Black Clear Coat

  • Deeep Cherry Pearl Coat

  • Bright White Clear Coat

Review Chrysler 300

Pendahuluan

Chrysler merupakan perusahaan pembuat mobil mewah yang berbasis di Amerika Serikat dan bekerja di bawah naungan perusahaan otomotif raksasa asal Italia, Fiat. Chrysler 300 pertama kali diperkenalkan pada tahun 2014 setelah konsepnya diperlihatkan di ajang pameran New York Auto Show pada tahun 2013. Mobil ini diperkenalkan dalam dua varian, yang satu dikhususkan untuk tujuan kemewahan sementara satu lagi merupakan edisi SRT-8 yang menonjolkan dinamika perfoma. Chrsyler 300 berbagi kerangka dengan Mercedes Benz E-Class dan daya keluaran berasal dari penggerak roda belakang. Mesin V6 3.6 liter yang ditawarkan merupakan mesin yang handal dalam membuktikan kemewahan dan performanya.

Mesin, Jarak Tempuh, & Varian

Chrysler 300 tersedia dalam 3 varian - Chrysler Limited, Chrysler 300C dan Chrysler 300C Luxury yang dibedakan berdasarkan level fitur, namun ketiga trim ini menggunakan mesin yang sama. Mesin V6 Pentastar 3.6 liter dengan Double overhead cam shaft dan VVT memiliki daya yang besar. Tuas gigi yang berhubungan dengan mesin ini adalah transmisi otomatis 8-kecepatan dan besar daya maksimum yang dapat dihasilkannya adalah 286 hp pada 6350 rpm, sedangkan keluaran torsi sebesar 340 Nm pada 4650 rpm. Mesin sangat responsif yang berakselerasi dari titik nol hingga 100 kmpj hanya dalam waktu 6,3 detik. Jarak tempuh rata-rata sebesar 8,6 kmpl.

Eksterior

Chrysler 300 berbagi kerangka dengan Dodge Charger, namun tidak terlalu berotot, melainkan 300 lebih menanamkan karakter yang dingin dan eksekutif dimana mobil ini lebih sering terlihat dikendarai oleh supir ketimbang dikendarai dalam medan yang kasar. Ukuran Chrysler 300 cocok untuk gaya dan kebutuhan urban. Panjangnya 5044 mm dan lebar 190 mm. Tinggi mobil tergantung dari jenis ban yang dipasang dan berkisar antara 1484 mm hingga 1503 mm. Jarak dasar roda sangat memadai sehingga menambahkan kenyamanan dalam kabin dan berukuran 3052 mm. Mobil melaju dengan pelek 18 dan 20 inchi yang semakin menyempurnakan desain mobil. Ban yang ditawarkan berukuran 2235/55 R18 untuk varian pertama dan varian tertinggi menggunakan ban karet berukuran 245/45ZR20.

Interior

Chrsyler 300 pada dasarnya merupakan mobil penumpang sehingga menawarkan level kenyamanan tertinggi. Kursi yang empuk memberikan dukungan terbaik serta sangat nyaman. Kabin yang luas memiliki banyak ruang untuk peregangan. Perangkat yang selevel dengan kelas bisnis didesain dengan skema warna yang bergairah serta ditanamkan dengan trim kayu. Perlengkapan premium lainnya dari Chrysler 300 termasuk roda kemudi yang dibalut dengan bahan kulit dan kayu serta dilengkapi dengan tombol kontrol audio dan laju, pengontrol suhu otomatis dua zona dengan penyaring udara, dan lain-lain. Kursi depan dapat diatur dengan 12 penyesuaian sedangkan kursi belakang dapat dilipat dengan proporsi 60 : 40. Sistem musik yang ditawarkan adalah sistem UConnect dengan layar sentuh 8,4 inchi dan konektivitas Bluetooth untuk pengenalan suara. Chrysler 300 memiliki ruang boot berkapasitas 504 liter, yang lebih dari cukup untuk perjalanan kemanapun.

Keselamatan, Pengereman, dan Fasilitas Lainnya

Chrysler 300 dilengkapi dengan beberapa unit kantung udara demi keselamatan terbaik dalam situasi terburuk. Kantung udara tersebut ditempatkan di bagian depan, samping, dan beberapa posisi depan lainnya. Rem dibekali kontrol stabilitas elektrik dan brake assist. Kontrol traksi tersedia untuk semua kecepatan demi pegangan dan kinerja ynag optimal. 300 ini juga memiliki rain brake support dan rem siap siaga. Mobil 300 melaju dengan ban yang lebih lebar dan besar sehingga handal dalam berbagai permukaan jalan untuk menjaga tingkat kepercayaan diri.

Kesimpulan

Chrsyler 300 merupakan sedan premium yang memiliki semua aspek yang diinginkan oleh kalangan eksekutif, baik pria maupun wanita. Namun, dilihat dari persaingannya, 300 mempunyai tinggi ruang yang sedikit lebih rendah, namun kualitas perangkat dan penyempurnaan pada mesin tidak ada duanya.

Berita Chrysler 300

Kerjasama Google dan Fiat-Chrysler Untuk Meluncurkan Mobil Otonom

Dirilis pada | | 861

Google dan Fiat Chrysler Automobiles (FCA) mengumumkan kerjasama mereka dalam membuat mobil otonom atau self driving car. Kerjasama ini menjadi yang pertama kalinya dilakukan oleh pabrikan mobil konvensional dengan perusahaan internet untuk mengembangkan mobil penumpang berjenis Minivan yang bisa bergerak secara auto pilot, yakni Chrysler Pacifica ...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Chrysler 300C 2015 vs BMW Seri 5 vs Audi A6 – Persaingan yang Tak Terelakkan antara Raksasa Amerika dan Jerman

Dirilis pada | | 309

JAKARTA : Chrsyler 300C telah membuka sosok generasi 2015 nya secara utuh untuk pasar Indonesia di GIIAS 2015 Sebagai mobil yang hadir dengan perpaduan sempurna antara torsi yang besar, tingkat efisiensi yang tinggi, dan gas buangan yang rendah, perusahaan premium asal Amerika ini akhirnya meluncur di pasar Indonesia. Versi facelift yang telah dit...BACA BERITA SELENGKAPNYA

Chrysler 300C diluncurkan dengan harga dasar Rp. 1.419 juta - IIMS 2015

Dirilis pada | | 287

JAKARTA: Chrysler 300C adalah sedan yang dikategorikan dalam segmen berkualitas premium. Chrysler 300C memang telah mengalami beberapa pembaharuan dan peningkatan pada berbagai area meliputi eksterior, interior dan kemewahan lainnya, serta berbagai fitur keselamatan. Chrysler 300C terbaru ini bisa jadi merupakan sedan sempurna bagi pembeli yang men...BACA BERITA SELENGKAPNYA