Semakin Glowing, Tim Balap MotoGP Gresini Racing Didukung MS Glow for Men

Semakin Glowing, Tim Balap MotoGP Gresini Racing Didukung MS Glow for Men

Tim MotoGP Gresini Racing kembali mendapatkan dukungan dari perusahaan asal Indonesia. Daftar terakhir yang membubuhkan namanya pada motor MotoGP tersebut adalah MS Glow for Men.

KEY TAKEAWAYS

  • Deretan perusahaan asal Indonesia yang mendukung Gresini Racing

    Federal Oil, Aspira, Antangin, Bold Rider, Kementerian Pariwisata lewat Wonderful Indonesia, dan MS Glow For Men
  • Kapan balapan MotoGP berikutnya?

    29 Mei 2022 di sirkut Mugello, Italia
  • Kerja sama ini dilakukan mulai sesi balap GP Italia di sirkuit Mugello dan akan berlangsung hingga akhir musim. MS Glow for Men adalah produk perawatan kulit yang ditujukan untuk pria. Bergabungnya perusahaan kosmetik ini di tim balap MotoGP Gresini Racing diharapkan mampu meningkatkan citra merek pada jutaan penggemar balap MotoGP di Tanah Air.

    “Kami senang bisa bergabung dengan Gresini Racing MotoGP Team sebagai partner baru. Berkendara bukan hanya hobi tapi juga gaya hidup. Dengan kerja sama ini akan memperkuat karakter MS Glow For Men sebagai produk gaya hidup berupa perawatan kulit untuk pria sejati. Kami tidak sabar untuk menjajaki kerja sama ini, mengangkat merek MS Glow For Men dan mengharumkan nama Indonesia,” ucap Gilang Widya Pramana, Ketua MS Glow For Men dalam keterangannya.

    Merek MS Glow For Men akan diletakkan di fairing motor tepatnya di sisi kiri dan kanan. Penemapatannya dilakukan di motor Enea Bastianini juga Fabio Di Giannantonio. Penyematan merek ini juga akan dilakukan di area pit box tim dan truk Gresini Racing.

    Gresini Racing MotoGP Team

    Carlo Merlini, Direktur Komersial dan Pemasaran Gresini Racing mengungkapkan kerja sama dengan MS Glow for Men terjadi ketika pihaknya bertemu di GP Mandalika. Setelah komunikasi beberapa kali pihaknya memutuskan untuk menjalin kerja sama terutama dengan perusahaan Indonesia, salah satu negara dengan penggemar balap motor terbesar di dunia.

    “Saya senang mereka bergabung mulai dari GP Italia dan selanjutnya. Popularitas MotoGP di Indonesia menjadikannya alat pemasaran yang kuat dan selain itu saya percaya bahwa performa kuat kami akan semakin meningkatkan program aktivasi yang akan dibangun MS Glow for Men seputar program sponsorship,” ucap Carlo.

    Kehadiran merek MS Glow For Men di tim Gresini Racing menambah panjang daftar perusahaan asal Indonesia di tim tersebut. Sebelumnya sudah ada beberapa merek seperti Federal Oil, Aspira, Antangin, Bold Rider, Kementerian Pariwisata lewat Wonderful Indonesia, dan MS Glow For Men. Sponsor asal Tanah Air ini bergabung bersama sponsor lainnya seperti Kapriol, Oli, You-All, Bacio Della Luna, Battipav, Gianneschi, Risposta, dan Unibat mendukung tim balap MotoGP Gresini Racing musim 2022.

    Seri MotoGP berikutnya akan diselenggarakan pada 29 Mei 2022 di sirkut Mugello, Italia. Saat ini pembalap Gresini Racing, Enea Bastianini, berada di posisi ketiga klasemen kejuaraan dengan raihan 94 poin. Pembalap Italia ini berhasil mendapatkan tiga kali podium juara, terakhir di GP Prancis lalu. Bastianini dianggap potensial tahun ini dan memiliki prestasi melebihi rider pabrikan Ducati. (STA/RS)

    Baca juga: Bedah Spesifikasi Motor Balap Ducati Desmosedici GP21 yang Antar Bastianini Juara di GP Prancis

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature