Puncak Maxi Yamaha Day 2022, Ratusan Bikers Padati Gunung Ijen Banyuwangi

Puncak Maxi Yamaha Day 2022, Ratusan Bikers Padati Gunung Ijen Banyuwangi

Event Maxi Yamaha Day 2022 seri terakhir memilih daerah Jawa Timur untuk pelaksanaannya. Ratusan bikers pengguna skutik Yamaha maxi akan memadati area Perkemahan Paltuding, Gunung Ijen, Banyuwangi mulai 26 hingga 27 November.

KEY TAKEAWAYS

  • Puncak Maxi Yamaha Day 2022

    Mengambil lokasi kumpul di Perkemahan Paltuding, Gunung Ijen, Banyuwangi pada 26-27 November 2022
  • Mengusung konsep Ride & Camp, Maxi Day 2022 Banyuwangi dihadiri hingga 600 pengendara yang melakukan touring lebih dulu dari 3 titik keberangkatan, yakni Sidoarjo, Malang, dan Jember. Acara guyub ini dikemas dengan agenda utama berkemah, kemudian ada juga tracking menuju Kawah Ijen untuk melihat fenomena alam eksotis Blue Fire atau Api Biru.

    MAXI Yamaha Day 2022

    Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengatakan sepanjang jalannya event Maxi Yamaha Day 2022 lebih dari 4 ribu bikers di 10 kota telah terlibat mengikuti kegiatan riding serta berkemah yang jadi konsep utama dari perhelatan Maxi Day tahun ini.

    Baca juga: Hengkang dari MotoGP, Motor Balap Suzuki GSX-RR Bakal Dimusnahkan

    "Yamaha mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen dan komunitas yang dengan penuh antusias meramaikan jalannya event Maxi Yamaha Day 2022. Mereka pun dengan bangga menunjukkan nilai persaudaraan serta kecintaannya terhadap hobi berkendara dengan menggunakan line up skutik maxi Yamaha yang terbukti andal dalam mendukung beragam kebutuhan mobilitas harian dari penggunanya," kata Anton, Sabtu (26/11).

    MAXI Yamaha Day 2022

    Gelaran Maxi Yamaha Day 2022 juga dijadikan sebagai tempat pengenalan produk baru Xmax 250 Connected kepada para peserta. Selain itu, Yamaha turut menghadirkan berbagai aktivitas seru seperti lomba kelompok, pesta BBQ, hingga penampilan spesial dari atas panggung utama yang dimeriahkan oleh para artis dan band lokal Jawa Timur.

    Lewat acara ini pabrikan juga memperkuat layanan after sales-nya bagi para pengguna skuter maxi Yamaha yang hadir. YIMM telah menyediakan area free check kendaraan dengan berbagai program servis dan pembelian onderdil original di lokasi acara.

    MAXI Yamaha Day 2022

    Salah satu peserta Maxi Yamaha Day 2022 Banyuwangi asal Kota Surabaya, Wisnu Wardana mengapresiasi langkah YIMM yang terus konsisten menghadirkan program-program menarik sebagai upaya mempererat persaudaraan sesama pengguna motor Yamaha.

    "Event Maxi Day tahun ini sudah sangat dinantikan oleh teman-teman komunitas Maxi Yamaha di Kota Surabaya setelah 2 tahun vakum. Apalagi konsep yang sekarang adalah Ride & Camp, jadi bukan cuma touring tapi ada pengalaman bercamping juga, imbuhnya.

    MAXI Yamaha Day 2022

    Lebih lanjut, dia mengatakan, pemilihan lokasi Gunung Ijen untuk penyelenggaraan puncak acara Yamaha Maxi Day 2022 juga tepat. Para peserta bisa melihat langsung fenomena Api Biru yang hanya terdapat di 2 negara saja, pertama di Gunung Ijen dan satu lagi di Islandia.

    Bila penasaran dan tertarik untuk datang ke Maxi Yamaha Day 2022 di Banyuwangi, Anda bisa mencari tahu lebih lanjut informasinya lewat akun resmi Instagram Yamaha Indonesia dan Main Dealer Yamaha Jawa Timur.

    (KIT/TOM)

    Baca juga: Piaggio Group Resmikan Pabrik Perakitan Vespa di Cikarang

    IIMS 2023

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature