Piaggio Indonesia Beri Garansi Enam Bulan Setiap Pembelian Suku Cadang dan Aksesori

Piaggio Indonesia Beri Garansi Enam Bulan Setiap Pembelian Suku Cadang dan Aksesori

Piaggio Indonesia memberi garansi enam bulan untuk setiap pembelian, pemasangan suku cadang dan aksesori di bengkel resmi mereka.

KEY TAKEAWAYS

  • Brand yang berada di bawah naungan PT Piaggio Indonesia

    Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi
  • Program ini merupakan perwujudan strategi premium PT Piaggio Indonesia untuk selalu menyediakan produk unggulan, jaringan diler luas, suku cadang orisinil dan berbagai layanan untuk pelanggan Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Pihaknya memberi komitmen berkelanjutan dalam memberi pengalaman brand premium Italia untuk pelanggan setianya.

    “PT Piaggio Indonesia selalu berupaya agar pelanggan dapat memperoleh layanan premium terbaik dengan standar kualitas tinggi. Sejalan dengan komitmen yang kami jalankan, kami ingin memastikan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kendaraan premium roda dua asal Italia dapat ditemukan pada setiap jaringan dealer dan bengkel kami, serta didukung dengan suku cadang dan aksesori orisinil berkualitas tinggi, ” ungkap Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

    Sejak Januari 2022, Piaggio Indonesia menghadirkan program warranty purna jual terbaru, yaitu program garansi 6 bulan untuk setiap suku cadang dan aksesori resmi Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Program ini berlaku untuk setiap pembelian dan pemasangan komponen asli dan aksesoris di bengkel resmi. Masa garansi tersebut terhitung dari tanggal pembelian yang tertera pada invoice atau tanda terima penjualan.

    Motoplex Yogyakarta

    Pengecualian umum untuk garansi yang berlaku adalah pemakaian atau kerusakan karena penggunaan, kerusakan akibat kecelakaan atau benturan, jamur karena kondisi lembab atau terendam air, serta modifikasi suku cadang orisinil, dan desain aksesori untuk kompetisi tertutup atau untuk peningkatan performa. Itu meliputi semua aksesori yang diidentifikasi untuk pengajuan balap seperti sistem pembuangan, race ECU, camshaft, dan aksesoris lainnya yang akan diinformasikan dari waktu ke waktu.

    “Melalui program ini, kami berharap pelanggan dapat memperoleh manfaat dan pengalaman terbaik dengan produk Piaggio dan Vespa dan kami dapat mendukung keselamatan serta kenyamanan mereka saat berkendara,” tutup Ayu.

    Informasi lebih lanjut mengenai promo terbaru untuk setiap brand dari Piaggio Indonesia bisa dilihat melalui situs resmi dan/atau akun resmi Instagram: Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Bagi customer yang ingin merasakan langsung pengalaman berkendara bersama rangkaian terbaik dari setiap merek, silakan mengatur waktu kedatangan Anda terlebih dahulu melalui menu Test Ride pada situs resmi brand masing-masing.

    Untuk memastikan keselamatan pengunjung ketika mengunjungi diler resmi, pihaknya telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai dengan anjuran pemerintah Indonesia. Seperti memakai masker sebagai standar dari prosedur, pengukuran suhu badan, penyediaan hand sanitizer di area diler, ajakan untuk selalu mencuci tangan, dan menjaga jarak aman. Selain itu, seluruh diler resmi Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi tetap mengikuti arahan PPKM dari pemerintah yang berlaku. (BGX/RS)

    Baca juga: Triumph Buka Showroom Baru di Bandung, Tawarkan Banyak Model Baru!

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature