Triumph Buka Showroom Baru di Bandung, Tawarkan Banyak Model Baru!

Triumph Buka Showroom Baru di Bandung, Tawarkan Banyak Model Baru!

Triumph Motor Indonesia resmikan showroom baru di Bandung. Hal ini dilakukan untuk memperluas pasar, khususnya menjangkau distribusi area Jawa Barat. Selain memudahkan calon pembeli untuk memiliki unit Triumph, diler dengan fasilitas 3S juga mendekatkan layanan purnajual kepada konsumen Triumph di Jawa Barat.

KEY TAKEAWAYS

  • 5 Varian baru Triumph 2022

    New Street Twin EC1 Limited Edition, New Triumph Trident 660, New Bonneville Gold Line Special Editions dan New Tiger Sport 660
  • Baru dibuka, lima model terbaru dari Triumph seperti, New Street Twin EC1 Limited Edition, New Triumph Trident 660, New Bonneville Gold Line Special Editions dan New Tiger Sport 660 bisa langsung dipesan oleh konsumen.

    Showroom Triumph Bandung ini terletak di jalan Buah Batu No.33, Bandung, Jawa Barat. Peresmiannya dilakukan pada Sabtu (26/03). Dealer resmi ini dioperasikan oleh PT Bandung Motor Wiratama dengan menempati bangunan megah di lokasi strategis seluas 900 m2 dan telah mengikuti standar internasional, Triumph World Black.

    Triumph Bandung

    Menurut Ingan Parapat, Manajer Operasional mewakili PT Bandung Motor Wiratama, kehadiran dealer Triumph Bandung adalah upayanya untuk mendekatkan diri dengan para konsumen sepeda motor premium khususnya di Jawa Barat.

    “Kami sangat senang bisa mengoperasikan showroom baru Triumph Bandung untuk menjangkau pasar Jawa Barat dengan layanan 3S, Sales, Service dan Sparepart. Triumph merupakan brand motor premium yang ikonik dan punya sejarah panjang di dunia selama 120 tahun serta memiliki pangsa pasar tersendiri di Indonesia. Kami berharap kehadiran showroom ini bisa menjadi jawaban kebutuhan para penggemar motor asal Inggris dari produk serta layanan purnajual yang kami miliki,” ujar Ingan.

    Ingan menambahkan, kehadiran showroom baru Triumph Bandung karena melihat potensi besar dari penggemar sepeda motor jenis premium atau moge di wilayah Jawa Barat. “Kami hadir dengan membawa semangat For The Ride dari Triumph melalui produk beragam mulai jenis modern classic, adventure, roadster termasuk model-model edisi terbatas. Selain itu sebagai jaringan distribusi resmi dari Triumph Motor Indonesia, kami memiliki layanan purnajual bagi para konsumen Triumph di Jawa Barat,” jelasnya.

    Triumph Bandung

    Untuk area servis, ada 2 working bay untuk melayani jasa perbaikan motor didukung oleh para mekanik yang telah dibekali dengan training intensif dari pihak Triumph Motor Indonesia. Sementara bagian penjualan unit hadir di lantai satu yang dirancang dengan nuansa santai untuk membuat setiap pengunjung merasa nyaman. Demikian pula spare part dan berbagai aksesori genuine Triumph. Guna melengkapi gaya hidup dari pemilik motor Triumph, bisa didapatkan juga beragam apparel serta riding gear.

    “Beberapa agenda kegiatan sudah kami siapkan untuk konsumen yang berada di wilayah Jawa Barat, seperti menghadirkan pameran di beberapa mall, tidak hanya di Bandung tetapi juga kota lain seperti Cirebon, Garut dan Tasikmalaya. Saat ini kami juga sudah bekerja sama dengan beberapa layanan pembiayaan sehingga memudahkan bagi calon pembeli untuk memiliki unit Triumph,” tutup Ingan Parapat, Manajer Operasional PT Bandung Motor Wiratama.

    Produk Baru Triumph Model 2022

    Triumph Bandung

    Bersamaan dengan peresmian showroom baru, pihaknya juga meluncurkan beberapa unit baru Triumph model 2022 untuk pasar Jawa Barat. Modelnya adalah tipe modern classic, adventure, roadster serta special edition seperti Triumph New Street Twin EC1 Limited Edition, New Bonneville Gold Line Special Editions, New Triumph Trident 660 dan juga tipe New Tiger Sport 660.

    Harga Model Triumph 2022 (off the road):
    New Street Twin EC1 LimitiedEdition Rp355.000.000,-
    New Triumph Trident 660 Rp 285.000.000,-
    New Bobber Bonneville Gold Line Editions Rp 535.000.000,-
    New Bonneville T120 Black Gold Line Editions Rp 440.000.000,-
    New Street Scrambler Gold Line Editions Rp 408.000.000,-
    New Tiger Sport 660 Rp 340.000.000,-

    Triumph Bandung

    Sebagai informasi, Triumph Motorcycle adalah salah satu merek sepeda motor yang sangat lekat dengan komunitas gaya hidup, antara lain menjadi sponsor utama The Distinguished Gentleman’s Ride (DGR) acara motor yang mengumpulkan dana dari para pesertanya untuk penelitian kanker prostat sejak 2014. Selain itu, perusahaan sepeda motor asal Inggris ini telah menjalin kerja sama dengan EON Production, rumah produksi film yang terkenal sebagai pihak produser resmi film-film James Bond sejak 2019. Tak sampai situ, kemitraan kolaboratif juga dilakukan dengan produsen jam tangan terkemuka Breitling serta brand alat music ternama Gibson.

    Triumph juga menjadi produsen penyuplai mesin resmi untuk kejuaraan dunia balap motor Moto2 sejak 2019 hingga musim 2024. Hal ini sekaligus memperlihatkan teknologi yang dimiliki Triumph terus berkembang dan diakui dunia untuk mengikuti trend untuk tetap bisa berada di kelas premium. Ragam inovasi lainnya antara lain tersemat melalui fitur seperti model dashboard TFT big screen, bluetooth, cruise control, blank spot alarm in mirror menyesuaikan dengan fungsi model-modelnya. Meski dibekali dengan fitur-fitur unggulan, namun harga motor Triumph tergolong kompetitif untuk segmen premium. (BGX/RS)

    Baca juga: KTM RC16 yang Juara di MotoGP Mandalika Pernah Dijual untuk Umum, Segini Harganya

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature