Pesta Pecinta Dunia Otomotif PARJO 2022 Siap Digelar

Pesta Pecinta Dunia Otomotif PARJO 2022 Siap Digelar

PARJO (Pasar Jongkok Otomotif) siap digelar tahun ini. Rencana dihelat di area Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII Jakarta Timur, pada 2 - 3 Juli 2022. Parjo tahun ini akan terus menguatkan identitasnya sebagai ajang untuk mendapatkan beragam jenis kendaraan bermotor, spare part, aksesori dan aktivitas gaya hidup otomotif terkini. Diklaim tak kurang 200 partisipan sudah menyatakan keikutsertaannya.

KEY TAKEAWAYS

  • Parjo 2022

    Siap digelar pada 2 dan 3 Juli 2022
  • Ragam produk penunjang kebutuhan dalam menjalani gaya hidup otomotif bakal tersedia. Seperti helm, cat, pelumas, dan berbagai produk industri rumahan yang unik. Bahkan platform aplikasi jual beli mobil yang akan memudahkan pecinta dunia otomotif dalam mencari maupun bertransaksi turut meramaikan.

    parjo

    Tak ketinggalan, yang sudah menjadi identitas Parjo sejak lama, produk suku cadang maupun aksesori custom maupun New Old Stock akan tetap mengisi gelaran akhir pekan ini. Tentu saja keberadaan motor maupun mobil yang siap dipinang akan ikut serta meramaikan pasar.

    Baca juga: Indonesia-Jepang Perkuat Kerja Bareng Bisnis Suku Cadang Otomotif

    Sejumlah program pameran yang bisa dirasakan selama Parjo 2022 termasuk: kompetisi motor custom,  festival mobil retro,  modifikasi motor, kendaraan listrik, bazar, test ride, riding bareng. Selain itu, ada juga Urban Enduro, Mini Bike Show, Kontes sepeda Low Rider hingga Camper Van yang tengah digandrungi peminat gaya hidup otomotif.

    parjo

    Satu hal baru di PARJO 2022,  hadirnya penggiat kendaraan bertenaga listrik. Akan hadir builder kendaraan listrik yang akan memamerkan ragam kreasi unik mereka. Tidak sebatas kendaraan baru, ada kesempatan juga untuk meminang produk maupun kendaraan second. Berguna sekali bagi yang hendak membangun kendaraan listrik.

    Sejumlah nama besar juga siap bikin ramai Parjo 2022. Para penggiat kreatif seperti Atenx Katros, Kabau, KYB, Skilo Sparapat, Omar Anas, Ones Gardu House, Nova 13, Art Cukil, Kosmik. Semuanya tidak lepas dari dukungan penuh Kemenparekraf RI, IMOS, Moladin, Teh Pucuk Harum,Le Mineralle, JPX, Kumbar, Kosmik, Sweet Iron Low Rider, Rocks Mini Indonesia, Camper Van Indonesia, Indonesia Vespa Day, Bentengers Tangerang, dan juga Kastem Klasik Bogor.

    parjo

    PARJO 2022 akan tetap punya agenda berkendara bersama ala Sunmori maupun Afternoon Ride. Kali ini peserta adalah pemuja skuter, motor bebek, sampai berbagai motor custom. Seluruh peserta dibagi dalam dua rombongan yang akan berangkat dari wilayah DKI Jakarta dan juga Bekasi. Untuk lokasi tepatnya bisa disimak di akun instagram @parjo_id.

    Bagi para pengunjung yang ingin mengubek-ubek Parjo untuk menemukan kebutuhannya, atau ingin melepas rindu terhadap pasar jongkok otomotif, bisa membeli tiket masuk seharga Rp30 ribu. Tiket tersebut bisa diperoleh di www.parjo.id. (Tom)

    Baca juga: Ini Daftar Kendaraan Listrik yang Bakal Tampil di PEVS 2022

    GIIAS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature