Motor Polos Zero SR Black Stealth Diungkapkan di IIMS 2016

Motor Polos Zero SR Black Stealth Diungkapkan di IIMS 2016

JAKARTA: PT Garansindo Technologies kini mempunyai penawaran baru di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang sedang berlangsung. Setelah memamerkan motor listrik, Zero SR kini diberi nama sebagai Siluman Hitam/Black Stealth, merek ini memang telah mengungkapkan versi terbaru dari motor polos besutan mereka, yang dapat diamati lebih menyeluruh pada stan Zero motorcycles di IIMS 2016.

Bersama kolaborasi dengan Motor Pekerja Kantor dari sebuah kota di Indonesia, Bandung, Garansindo Technologies juga akan menambahkan versi motor listrik berkinerja tangguh lainnya, Zero motorcycles yang mengusung konsep motor polos, dan siap memamerkan diri di pameran tersebut mulai tanggal 14 April hingga pintu pameran ditutup pada tanggal 17 April 2016.

zero stealth black bike naked

Direktur Pelaksana PT Garansindo Technologies, Dhani Yahya, juga sempat mengungkapkan pernyataannya pada pameran tersebut, dan menyebutkan bahwa perubahan yang dilakukan untuk Motor Polos Zero SR Black Stealth tidak akan menghambat fungsi mumpuni dan kinerja tangguh motor tersebut dan akan terus mempesona hati masyarakat di seluruh negeri. Beliau juga menambahkan bahwa pelanggan akan dapat menikmati beberapa pilihan yang ditambahkan di model armadanya.

Motor Polos Zero Stealth black memang berhasil tampil memikat dengan penyematan karbon, struktur ramping, suspensi terbalik dan rem cakram ganda. Dengan kemampuannya melesat hingga 100 Kmph dalam 3,3 detik, mesin motor yang terpasang pun dapat menyemburkan kekuatan maksimal sebesar 67 hp pada 4000 rpm dan torsi puncak sebesar 144 Nm. Kecepatan tersebut tergolong cukup baik untuk memberikan pengendaranya kenikmatan berkendara lantaran motor ini juga mampu berpacu dalam kecepatan puncak 164 Kmpj. Pengendara kini tidak perlu khawatir mengenai mengecasan dimuka karena motor ini juga dapat dicas hingga 95% dalam waktu hanya dua jam saja.

naked bike stealth black rear profile

Selain dari stan Zero, merek motor lainnya yang juga memiliki model yang layak dipamerkan di ajang tersebut adalah Kawasaki, yang baru saja mengeluarkan harga motor yang paling dinantikan di Indonesia, Kawasaki Z250 ABS 2016. Motor handal tersebut dapat segera dimiliki oleh masyarakat setempat dan para pengendara dapat segera menikmatinya untuk menyusuri jalan-jalan Indonesia.

Baca Juga: IIMS Spesial Akhir Pekan, Acara Balap Mini GP Diselenggarakan

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store