• Wishlist

IIMS Spesial Akhir Pekan, Acara Balap Mini GP Diselenggarakan

IIMS Spesial Akhir Pekan, Acara Balap Mini GP Diselenggarakan

JAKARTA: Bersama dengan peresmian pesta motor yang telah lama dinantikan di negeri ini, pekan lalu Indonesia International Motor Show, tampak telah berhasil menyodorkan kegembiraan bagi para pecinta otomotif. Pameran tersebut merupakan saksi bagi banjirnya pengunjung yang ingin menikmati gemuruh pameran otomotif, dengan berbagai aktivitas menakjubkan yang memang khusus dijadwalkan selama akhir pekan. Acara meriah yang terselenggara beberapa hari yang lalu tersebut adalah balap Mini GP, yang mengundang peserta untuk menghadiri acara balap dalam tiga ketegori, Kelas Junior 6-13, kelas Dewasa Terbuka dan kelas pembalap Pro.


Para peserta dari seluruh belahan negeri berkumpul untuk berlomba dalam acara yang paling menegangkan pada pameran tersebut. Bersama para pembalap yang melesat pada putarannya dengan menggunakan motor mini, para orang tua memang tentu dibuat cukup was-was mengkhawatirkan keselamatan anak-anak mereka. Namun, kekhawatiran tersebut telah dipikirkan masak-masak oleh pihak penyelenggara dengan memberikan pelatihan profesional/kiat terdahulu dari pakar trampil bagi para pembalap, dengan perlengkapan keselamatan serta helm yang mampu memastikan pembalapnya aman setiap waktu.


bike race iims


Acara ini didukung dan dimotivasi oleh para orang tua juga pihak sekolah sebagai upaya untuk membangun fondasi bagi anak-anak muda untuk menjadi pembalap profesional di masa depan. Ajang ini juga memberikan visi yang jelas bagi para pengendara muda dan orang tua mereka mengenai keberlangsungan industri balap dan bagaimana mereka dapat mencapai cita-citanya dan menjadikannya sebagai nadi kehidupan.


Acara ini berlangsung tanpa kriteria berbelit-belit dan beragam peserta tampak terdaftar dalam beberapa ketegori berbeda. Atraksi yang terbesar dari balap tersebut adalah balapan anak-anak yang berupaya dengan segenap hati mereka untuk mencapai garis akhir. Salah satu pesertanya adalah Jason, seorang anak berumur 7 tahun yang mendapatkan dukungan penuh dari orang tuanya, Joey dan Jeanny. Pihak sekolah pun tidak ketinggalan dalam memberikan dukungan dan berusaha memotivasi Jason dalam mencapai cita-citanya. Dalam sebuah pernyataan, orang tuanya sempat berujar bahwa harapan tersebut bukanlah harapan yang meledak-ledak hanya sesaat dan mereka mungkin akan melatih Jason sebagai seorang pro dan menjadi pembalap potensial di masa depan.


Baca Juga: KTM E-SPEED Concept Kembali Melanglang Ranah Bisnis


kredit gambar: otomania.com

Jelajahi KTM Duke 200

Bandingkan & Rekomendasi

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store