Kabel Ajaib Maxxwire Bikin Power Motor Meningkat

Kabel Ajaib Maxxwire Bikin Power Motor Meningkat

Masalah penurunan performa, kerap kali hinggap di motor-motor berusia di atas 3 tahun. Hal ini tentu saja terjadi karena beberapa alasan. Misalnya saja sektor kelistrikan yang tidak optimal. Sementara bagian ini berperan penting untuk pengapian itu sendiri.

Seperti diungkap Giman selaku owner PT Maju Gemilang Persada mengatakan, kabel listrik standar sepeda motor biasanya terbuat dari bahan tembaga. "Ini memiliki resistansi seiring waktu dan akan membuat kelistrikan dan pengapian berkurang dayanya," katanya di diler Yamaha Mekar Cibinong (26/11).

Jika sudah begini, satu-satunya opsi paling solutif adalah mengganti kabel tersebut dengan yang baru. Dengan catatan, kabel itu haruslah menggunakan material lebih baik. Solusi itu pun ditawarkan oleh Maxxwire. Pasalnya, paketan kabel kepunyaannya terdiri dari padu padan perak (silver) dan tembaga. Tak cuma itu, penambahan MaxxWire pada kendaraan, juga dapat menghasilkan sistem pembakaran yang lebih baik. Sehingga dapat meningkatkan tenaga serta torsi kendaraan.

Maxxwire

Tentu mesti diikuti dengan pembuktian. Aktivitas itu pun dilakoninya dengan menempatkan Yamaha Aerox 155 lansiran 2016 untuk berlari di atas dynomometer (mesin dyno). Sebelum dipasangi kabel yang disebut sebagai Maxxwire Turbo Booster, keluaran skutik sport itu adalah 10,15 Hp dan 11,04 Nm. Peningkatan terlihat kala paketan itu disematkan. Tenaga dan torsi 'disulap' meningkat 0,69 Hp dan 0,34 Nm. Tak kepalang signifikan, tapi cukup untuk sebuah motor harian spesifikasi standar.

Andaikata dirasakan langsung, perubahan terdapat pada bukaan gas. Terasa lebih ringan dan padat tenaga sejak putaran bawah. Apalagi, ditandai pula dengan peningkatan pada putaran mesinnya. Seperti disebutkan dalam rilis resmi, dagangan baru Giman diklaim sebagai solusi cerdas dalam memenuhi kebutuhan penyempurnaan sistem kelistrikan kendaraan. "Karena memakai bahan ini, koefisien konduksi listrik lebih baik daripada kabel standar. Arus listrik juga besar dan membuat pembakaran mesin sempurna, menghasilkan tenaga mesin optimal. Tidak terkecuali kabel negatif bodi," ujarnya.

Namun, bukan dua manfaat itu saja yang didapat pembeli kabel ajaib Maxxwire. Toh, berkat penggunaannya pemilik juga bisa mendapatkan motor ramah lingkungan. Pasalnya, melalui alat ini pula emisi gas buang menjadi lebih rendah. Dikatakan Giman, penurunan kadar CO maupun HC bisa mencapai 47 persen. Drastis. Menariknya lagi, produk ini tak hanya tersedia di sepeda motor saja. PT Maju Gemilang Persada juga menawarkan benefit serupa untuk para pengguna mobil bensin maupun diesel.

Maxxwire

"Paling penting lagi, kinerja dari Maxxwire juga aman terhadap mesin dan kelistrikan, tahan panas, serta proses pemasangan yang mudah pada kendaraan," kata Giman memungkasi. Produk Maxxwire dipasarkan dalam 3 tipe. Mulai dari coil booster dipatok Rp 100 ribu, negative booster Rp 150 ribu dan turbo booster (sudah termasuk negative booster) dengan harga Rp 1-1,5 juta. Untuk mendapatkannya Anda dapat mencarinya di toko online dan toko jaringan PT Maju Gemilang Persada. (Ano/Tom)

Baca juga: RC Motogarage Tawarkan Riding Gear Asal Jepang dan Italia, Harganya Fantastis

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store