IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka

IIMS Motobike Expo 2019 Resmi Dibuka

IIMS Motobike Expo 2019 resmi dibuka Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita. Pameran otomotif khusus roda dua ini, berlangsung selama 3 hari, mulai dari 29 November – 1 Desember. Berlokasi di Istora Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta, acara diramaikan oleh puluhan brand. Ada dari APM, hingga merek aftermarket khusus motor. Turut membuka, Komisaris Utama PT Dyandra Media International, Tbk, Lilik Oetama, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dan I Made Suprateka, EVP Corporate Communication & CSR PLN.

IIMS Motobike Expo 2019

“Produksi sepeda motor di Indonesia terus meningkat dari tahun ke tahun. Periode Januari sampai Oktober 2019, produksi nasional mencapai 6,2 juta unit. Sebanyak 5,5 juta unit dipasarkan di Indonesia, sedang sisanya diekspor ke berbagai negara seperti Filipina, Thailand, Bangladesh, Jepang, Eropa Barat sampai Amerika Latin,” kata Agus dalam acara pembukaan IIMS Motobike Expo 2019 (29/11).

Agus juga menjelaskan, pameran khusus motor ini bisa memberikan dampak positif untuk pertumbuhan industri Tanah Air. “Apalagi saat ini sudah mulai berkembang era motor listrik. Tentunya juga memberikan efek baik untuk kita. Saat ini, kita sedang mengupayakan yang terbaik dalam menghadapi perkembangan kendaraan listrik,” katanya.

Sementara, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh dalam sambutannya mengatakan, sebagai Professional Event Organizer (PEO) yang memiliki reputasi baik, selalu menawarkan hal-hal baru. “Ini pertama kalinya kami menggelar pameran otomotif khusus roda dua. Antusias masyarakat khususnya biker, merupakan semangat awal dari event ini,” ujarnya.

Total ada 16 APM yang berpartisipasi. Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, Yamaha, Honda, Lambretta dan Triumph. Untuk motor listriknya ada Gesits, BF Goodrich dan Selis. Pelaku industri aksesori juga ikut meramaikan pameran. Seperti Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9,RCB, RS, Shinko, Shoei, Alpinestar, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch, serta beberapa merek ternama lainnya.

Event yang pertama kali dibuat oleh Dyandra Promosindo ini, menempati hampir seluruh area Istora Senayan. Pameran ini dibuka mulai pukul 10.00-22.00 WIB untuk Jumat dan Minggu. Sementara Sabtu, event dibuka pukul 10.00 dan berakhir pukul 00.00 WIB. Harga tiket masuk dipukul rata, Rp 25 ribu. Untuk pengunjung yang datang kelompok, bisa mendapatkan tiket grup empat orang dengan harga Rp 75 ribu.

IIMS Motobike Expo 2019

Andalan dalam palagan ini, Motobike Parade & Catwalk. Menampilkan motor-motor resmi yang dimodifikasi oleh pemegang merek, serta motor dengan status limited edition tampil layaknya peragawati. Disediakan tempat khusus untuk bisa mengelilingi area pameran, berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan. (Bgx/Van)

Baca Juga: Kawasaki W175TR Dirilis, Harganya Lebih Murah

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor