Diton Hadirkan Warna Spesial Snake Venom untuk Harley Davidson di IIMS Motobike Show 2021

Diton Hadirkan Warna Spesial Snake Venom untuk Harley Davidson di IIMS Motobike Show 2021

PT Difan Prima Paint meluncurkan sejumlah cat semprot motor terbaru. Salah satunya adalah mengeluarkan koleksi warna-warna khusus Harley Davidson dan warna spesial Snake Venom. Seluruh produk anyar dipamerkan pertama kali di Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Show 2021 yang diadakan mulai 27 - 28 November 2021.

"Snake Venom ini kita khususkan untuk motor Harley Davidson. Ini menunjukkan bahwa produk kami selalu berkembang dan berinovasi mengikuti perkembangan zaman dan memenuhi kebutuhan user," ujar Nala Dwiyanto Anindito, Public Relations PT Difan Prima Paint.

Untuk cara penggunaannya sangat praktis dan efisien. Tanpa keahlian khusus, pencinta otomotif bisa melakukan pengecatan bodi motor di rumah. Tinggal semprot ke bodi yang diinginkan, sehingga lebih memudahkan proses pengecatan dengan hasil maksimal.

Diton

Selain mudah diaplikasikan, Diton Premium Snake Venom memiliki banyak keunggulan dibanding cat semprot lainnya. Klaimnya cepat kering, tahan bensin, tidak retak, dan lebih mengilap.

Selain untuk Harley Davidson, Diton Premium juga mengeluarkan koleksi warna-warna Vespa dan Xirallic Premium Colors dengan delapan varian warna berbeda. Berkat Pigment xirallic yang halus, warnanya jauh lebih berkilau dibandingkan dengan produk cat semprot serupa.

Untuk kategori cat semprot tahan panas, Diton mengeluarkan koleksi warna terbaru HI-TEMP Bronze dan warna velg, yaitu Copper. "Cat tahan panas mampu memberikan lapisan sampai dengan 600 derajat celcius. Sangat cocok untuk pelapisan mesin, kompor dan knalpot," ujar Nala.

Diton

Diton juga masih punya produk terbaru yang menjadi primadona dengan penjualan tinggi. Diton Dashboard Coating DC 9800 Original Black namanya. Produk ini menjadi solusi dashboard dan bodi kasar motor atau mobil yang kusam kembali menjadi baru seketika hanya dengan satu kaleng Dashboard Coating.

Untuk pilihan cat semprot motor, Diton Premium yang diproduksi PT Difan Prima Paint bisa menjadi rujukan yang tepat. Sudah ada lebih dari 50 warna yang dikeluarkan dengan beberapa kategori warna motor. Mulai dari motor Asia, Amerika, hingga Eropa.

Dari segi harga, bisa dibilang produk Diton sangat ramah di kantong. Produknya dibanderol dengan harga mulai Rp 35 ribu. Sedangkan ukurannya terdiri dari 300 ml dan 400 ml. "Di IIMS Motobike Show kita kasih diskon 10 persen all item, merchandise, games menarik, dan keseruan lainnya," ujar Nala.

Hadirnya Diton Premium di IIMS Motobike Show juga untuk berbagi informasi Kontes Repaint dari Diton Premium, yaitu Spraynride Repaint Contest dengan total hadiah senilai Rp 15 juta. Spraynride Repaint Contest diadakan mulai 1 November sampai 15 Desember 2021. (Bgx/Raju)

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor