IIMS Hybrid 2021: AHM Tampilkan 11 Line Up Motor, Ada Honda Rebel Warna Baru

IIMS Hybrid 2021: AHM Tampilkan 11 Line Up Motor, Ada Honda Rebel Warna Baru

Sebelas jenis motor Honda berdiri di atas panggung Indonesia International Motor Show Hybrid 2021. Terdiri dari berbagai kategori, mulai skutik kompak hingga lini big bike. Dalam perhelatan ini pula sekaligus menjadi momen perkenalan koleksi warna baru Rebel nan ekspresif. Untuk menemukannya, booth PT Astra Honda Motor (AHM) terletak di Hall C1 JIExpo, eksis mulai 15 -25 April 2021.

”Kami ingin masyarakat dapat terus semangat beraktivitas mencapai mimpi-mimpinya ditemani produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Pada gelaran IIMS tahun ini, upaya kami tersebut diperkuat dengan penerapan protokol kesehatan, sebagai bagian dari upaya memerangi pandemi dan menjaga kesehatan masyarakat saat berinteraksi di booth AHM,” ungkap Thomas Wijaya, Marketing Director AHM.

Format stand dibagi dalam beberapa zona. Segmen commuter misalnya, diwakili oleh All New Scoopy, ADV150, sampai All New PCX. Forza sang skuter seperempat liter premium juga hadir. Tanpa kecuali PCX Electric yang jadi pajangan menarik. Tentunya mereka semua melenggang dengan kemasan paling gres. Sekaligus beberapa versi dengan aksesori resmi. Masuk lagi ke kategori sport, diwakilkan CBR150R dan CBR250RR. Duo sport fairing berwajah serupa ini turut hadir pula dalam jubah paling baru.

AHM IIMS Hybrid 2021

Adapun segmentasi moped hobi, diwakili CT125 dan Supercub C125. Terakhir, CB650R dan Rebel menjadi representasi untuk seri Big Bike Honda. Khusus si Rebel, dipajang dalam kelir terbarunya, Matte Pearl Summit White. Tampilan begitu elegan dan sederhana, kontras dengan karakteristik bengal dimilikinya. Sementara Matte Axis Grau Metallic serta Pearl Spencer Blue masih tetap eksis di daftar jual.

Baca juga: Fakta dan Sejarah Unik Honda Super Cub yang Belum Banyak Diketahui

"Honda Rebel telah menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Kami berharap perubahan ini semakin menguatkam karakter dan kebanggaan pengendaranya, yang akan selalu kami temani dengan pelayanan terbaik melalui layanan khusus di Big Wing Honda," ungkap Thomas.

Tidak ada yang berubah soal bentuk utuh dan teknis Rebel. Semuanya masih sama persis dengan seri facelift kemarin. Tanpa mengubah apapun. Perlengkapan fiturnya juga begitu, termasuk salah satu fasilitas teranyarnya: assist dan slipper clutch. Untuk harganya sendiri, dibanderol Rp 191,960 juta OTR Jakarta – Rp 196,960 juta OTR Jakarta. Tergantung pilihan warna. Sementara ia dipasarkan secara eksklusif pada 11 jaringan diler Big Wing di Indonesia.

AHM IIMS Hybrid 2021

Sebagai informasi, area seluas 360m2 ini telah mengadopsi protokol kesehatan cukup ketat. Diatur dengan alur satu arah. Memisahkan jalur masuk dan keluar. Jumlah pengunjung juga dibatasi. Menyesuaikan jarak aman dan kapasitas. Pengecekan suhu tubuh, berbagai titik hand sanitizer, hingga motor pajangan pun secara rutin diberi disinfektan. Pengunjung bisa pula mengunduh spesifikasi melalui barcode. Tanpa perlu sentuhan fisik sama sekali. Tanpa kecuali, sang tenaga penjual dipastikan memakai masker, face shield, serta sarung tangan. Namun jika merasa kurang nyaman untuk datang, pameran juga dapat diakses secara virtual. (Hlm/Tom)

Baca juga: Honda Rebel 1100 Baru Meluncur, Gunakan Mesin Milik Africa Twin

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Motor Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Motor