IIMS 2017: Royal Enfield Redditch Dijual Rp 72,9 Juta

IIMS 2017: Royal Enfield Redditch Dijual Rp 72,9 Juta
Gambar
Review Pengguna

Classic redditch

Jakarta - Motor bergaya klasik India, Royal Enfield, meluncurkan Classic 350 Redditch di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Konsumen tanah air bisa memilikinya dengan harga Rp 72,9 Juta.

Harga itu tidak berbeda dengan varian Classic 350 standar. Jika konsumen tertarik, bisa langsung melakukan pemesanan di booth Royal Enfield Hall B9 JIExpo Kemayoran.

Terdapat tiga pilihan warna untuk varian redditch ini: redditch red, green dan blue. Ketiganya merupakan warna spesial, mewakili warisan warna populer yang digunakan pada kuda besi di era 1950-an. Warna ini juga menguatkan aura klasik pada Classic 350 Redditch.

Royal enfield klasik

"Kami merasa ini saat yang tepat memperkenalkan Redditch Classic 350, setelah mendapat tanggapan dan respons yang luar biasa terhadap Royal Enfield dalam waktu satu tahun pertama beroperasi di Indonesia," ungkap Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, Ade Sulistioputra selaku distributor Royal Enfield di Indonesia, hari ini.

Dia menambahkan, varian Redditch memberikan pilihan baru yang lebih atraktif, khususnya para penyuka model Classic. Apalagi motor dengan gaya pasca-perang dunia ini, diklaim memiliki mesin yang sudah teruji dan sanggup menghadirkan daya tahan serta efisiensi bahan.

Kelebihan lain varian Redditch, memiliki logo khusus di bagian sepatbor belakangnya. Logo dulunya pernah digunakan Royal Enfield prototype Royal Baby pada 1939, motor yang digunakan tentara Inggris saat pecah Perang Dunia II.

WhatsApp Image 2017-04-27 at 1.37.30 PM

Sementara dari sisi desain keseluruhan, tidak ada yang berubah dibanding varian standar. Tetap menggunakan lampu depan, sein dan spion berbentuk bulat. Jok belakangnya pun dapat dicopot disesuaikan keinginan pemilik, untuk menjadi motor single seater. Sisi depot daya juga sama. antara varian Redditch dan standar. Masih menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 346 cc, mampu memuntahkan torsi puncak 28 Nm pada 4.000 rpm dan tenaga maksimal 19,8 bhp pada 5.250 rpm.

Tersedia pula apparel redditch di IIMS yang dapat dibeli oleh konsumen. Bagi pembeli motor anyar ini, Royal Enfield memberikan hadiah berupa voucher 1 juta yang dapat dibelanjakan untuk membeli aksesori. Di gelaran yang berlangsung sampai 7 Mei 2017 ini, dipamerkan pula produk lain seperti Continental GT, Classic 350 dan sebagainya.

Baca Juga: Indian Motorcycle Luncurkan Chieftain Terbaru

Jelajahi Royal Enfield Classic 350

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store