Ducati x Bulgari Lahirkan Jam Tangan Chronograph Mewah, Cuma 1.000 unit di Dunia

Ducati x Bulgari Lahirkan Jam Tangan Chronograph Mewah, Cuma 1.000 unit di Dunia

Ducati dan Bulgari mengumumkan kemitraan baru. Kolaborasi antara dua merek Italia yang ikonik ini berbagi visi inovasi, desain serta hasrat besar dalam dunia fashion. Kerja sama keduanya melahirkan chronograph Bulgari Aluminium Ducati Special Edition. Sebuah jam tangan sport elegan yang diproduksi dalam edisi terbatas.

KEY TAKEAWAYS

  • Bulgari Aluminium Ducati Special Edition

    Arloji edisi terbatas kolaborasi Bulgari dan Ducati
  • Harga Bulgari Aluminium Ducati Special Edition

    Di situs resmi Bulgari ditawarkan senilai €5.000
  • Bulgari Aluminium Ducati Special Edition mengubah standar jam tangan sport yang mewah. Untuk merayakan kemitraan antara perusahaan fesyen dan perhiasan dengan pabrikan sepeda motor legendaris Italia, arloji ini hanya diproduksi secara terbatas sebanyak 1.000 unit.

    Arloji ini mewakili keunggulan, kinerja, dan antusiasme dalam satu paket. Chronograph ini menghadirkan dial yang memukau dalam warna merah Ducati dengan tiga subdial atletik yang terinspirasi oleh grafis penghitung putaran Ducati: latar belakang hitam, indeks putih, dan bola merah. Angka penanda jam juga mengacu pada desain yang terinspirasi dari dunia balap pabrikan sepeda motor Italia.

    Ducati x Bulgari chrono

    Baca juga: Ducati Hypermotard 950 RVE Dengan Livery Graffiti Keren, Cuma Ada 100 Unit

    Andrea Ferraresi, Ducati Centro Stile Director mengatakan kalau kolaborasi dengan Bulgari didasarkan pada banyak elemen yang dimiliki perusahaan. “Pertama dan terutama fakta bahwa itu adalah merek Italia lain yang desainnya lebih dari sekadar aset perusahaan. Pencahayaan, perhatian obsesif terhadap detail, penggunaan bahan halus dan penciptaan desain yang khas dapat langsung dikenali. Ini adalah nilai-nilai yang telah mengilhami kami dalam proyek ini. Mengerjakan proyek ini bersama Fabrizio Buonamassa Stigliani, Direktur Eksekutif Penciptaan Produk Bulgari, yang telah saya kenal selama 15 tahun, adalah cara untuk menyatukan hasrat kami: sepeda motor dan pembuatan jam kelas atas,” katanya.

    Sementara itu, Fabrizio Buonamassa Stigliani, Bulgari Product Creation Executive Director mengatakan sangat senang mengunjungi pabrik Ducati di Borgo Panigale di Italia dan bertukar pikiran dengan Andrea Ferraresi. Di sana membahas banyak persamaan antara sepeda motor dan jam tangan, semangat bersama kami untuk keindahan mekanik dan pendekatan desain Italia.

    Ducati x Bulgari chrono

    “Untuk kolaborasi khusus ini, model Bulgari Aluminium menjadi pilihan alami karena kombinasi material, karakter sporty, dan tampilan ikonik. Warna merah dan font mudah dikenali yang kami gunakan untuk angka pada dial adalah anggukan pada dunia motor Ducati yang menawan,” jelas Fabrizio.

    Arloji ini terbuat dari bahan premium. Memiliki casing aluminium berdiameter 40 mm dengan bezel ikonik dan gelang dari karet hitam. Sedangkan penekan mahkota dan chronograph terbuat dari titanium. Arloji ini tahan air hingga 100 meter dan presisi sepersepuluh detik dijamin oleh gerakan mekanis otomatis BVL 130, yang berdetak pada 28.800 getaran per jam.

    Untuk membuktikan orisinalitas bagian edisi terbatas, casing belakang titanium diukir dengan merek Ducati dan nomor produksi, yang memiliki lapisan DLC anti-aus. Arloji ini hadir dalam casing aluminium anodized yang disesuaikan dengan karet di dalamnya dan permukaan sentuhan lembut yang menyandang logo Ducati dan Bulgari.

    Ducati x Bulgari chrono

    Bagi Ducati, kolaborasi dengan merek Italia lain seperti Bulgari adalah kesempatan untuk merayakan keunggulan Made in Italy. Pada saat yang sama, ini merupakan kesempatan untuk menawarkan pengalaman dan produk Ducatisti yang penuh gairah di luar dunia sepeda motor yang meningkatkan keindahan, teknologi, dan gairah.

    Untuk mendapatkan jam tangan mewah ini, bisa langsung membuka website resmi milik Bulgari. Harga yang tertera di situ sebesar €5,000.00 atau berkisar Rp77 jutaan, sudah termasuk pajak. (Bgx/Tom)

    Sumber: Ducati, Bulgari

    Baca juga: Ducati Tunjuk PT Legenda Motor Sebagai Importir dan Distributor Baru di Indonesia, Dilernya Ada di Bintaro

    IIMS Hybrid 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Motor Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Motor

    Artikel Motor dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature