Cleveland Cyclewerks Ace 400 Meluncur Pekan Ini

Cleveland Cyclewerks Ace 400 Meluncur Pekan Ini
Gambar
Review Pengguna

Cleveland Cyclewerks Ace 400 siap meluncur pekan ini. Pembukaan tabir dilakukan dalam rangkaian perayaan 3 tahun keberadaan brand ini di Indonesia. Berbagai kegiatan disiapkan mulai tagline baru, promosi dan aneka kegiatan lain.

Di tahun ketiganya ini, Cleveland Cyclewerks mengusung tagline “Ride It Out”. Teman ini menjadi semangat atas pencapaian Cleveland Cyclewerks Indonesia kini semakin eksis dengan produk serta pelayanan terbaik untuk penggemar kendaraan bermotor, khususnya motor kustom di Indonesia.

Scott Colosimo, pendiri Cleveland Cyclewerks, Ohio, Amerika, mengatakan ibarat sebuah kanvas kosong yang siap diisi oleh kreatifitas pelukisnya, setiap motor Cleveland Cyclewerks siap dibentuk sesuai dengan jiwa kustom pemiliknya. "Kami membawa konsep kebebasan total dalam perancangan setiap model unit motor Cleveland Cyclewerks yang telah mengantarkan Kami kepada penerimaan yang luar biasa oleh para rider di lebih dari 20 negara," kata Scott Colosimo.

cleveland ace 400

Model yang diperkenalkan di usianya yang ke-3 tahun adalah Cleveland Cyclewerks Ace 400. Dengan hadirnya tipe terbaru diharapkan konsumen dapat memiliki pilihan untuk pemilihan motor yang sesuai dengan kepribadian dan karakter penggunannya. Model baru ini melengkapi varian sebelumnya di kapasitas mesin 250cc yaitu Cleveland Cyclewerks Ace Deluxe, Ace Scrambler, Heist dan Misfit.

Cleveland Cyclewerks Ace 400, merupakan evolusi dari Generasi Ace 250 yang hadir sebagai penyempurnaan dari produk sebelumnya. Dengan pengembangan pada kualitas berkendara, chassis geometry, mesin dengan kapasitas lebih besar dan fokus pada performance.

Kuda besi gaya klasik ini dilengkapi dengan Double Disk Front Brake (dengan ABS System), Engine Oil Cooler, Upside Down Fork, Delphi EFI Control System, LED Headlight, Automotive Grade ABS System dan Double Exhaust Muffler. Model ini dijual Rp 80 juta (OTR)

“Motor anda adalah cerminan diri Anda, dan Anda bebas memilih apa yang Anda butuhkan dan inginkan. Kami dengan bangga dan penuh syukur akan selalu mendukung dengan memperluas kualitas pelayanan untuk mewujudkan motor impian anda, di Dealer Cleveland Cyclewerks,” kata Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI) sebagai ATPM Cleveland Cyclewerks di Indonesia.

Pengembangan Layanan

Perluasan jaringan diler Cleveland Cyclewerk juga diteruskan hingga Indonesia Timur yakni Ambon, Maluku. Ini merupakan Dealer ke-3 Cleveland Cyclewerks Indonesia setelah Main Dealer Bintaro dan Dealer Bekasi. Dealer ini mengusung konsep 3S (Sales, Service, Spareparts) untuk menjangkau masyarakat di luar pulau Jawa.

Bekerjasama dengan partner pembiayaan seperti Adira Finance dan KSM BCA untuk kemudahan pembiayaan langsung serta beberapa partner Online seperti diantaranya BliBli.com dengan cicilan 0%, iLotte dan Tokopedia, semakin memudahkan konsumen untuk memiliki unit motor Cleveland Cyclewerks.

Memeriahkan 3rd Anniversary Cleveland Cyclewerks Indonesia, beragam produk Cleveland Cyclewerks Official Merchandise bakal dibagikan untuk partisipan kuis. Lomba akan ditayangkan di akun Instagram resmi @ClevelandCyclewerks_id selama 3 hari berturut–turut hingga 17 Juli 2020 mendatang menandai hari jadinya.

Model Ace 400 Scrambler

IIMS Motobike

Sebelumnya, Cleveland Cyclewerks pernah merilis Ace 400 Scrambler di IIMS Motobike Expo 2019. Varian baru menyasar segmen motor bermesin besar, 400 cc. Ia melengkapi varian yang sudah dipasarkan PT Sumatera Motor Indonesia sebagai pemegang merek Cleveland, Ace 400 Cafe. Sesuai namanya, wujudnya tentu berbeda.

Desain ini memungkinkan untuk melintasi jalan beragam. Selain itu, tak seperti Cafe Racer, gaya berkendara menjadi lebih nyaman, terutama saat berboncengan. Stang dibuat agak tinggi dan melebar. Posisi duduk pengendara menjadi lebih tegak. Rupa keseluruhannya klasik, dengan lampu bulat besar yang mencuat ke depan. Sementara dimensinya 2.040x830x1.130 mm (PxLxT), bersumbu roda 1.410 mm dan punya tinggi jok 785 mm. Jarak terendah dengan permukaan tanah 180 mm, cukup untuk melewati jalanan off-road ringan.

Pelek jari-jari dipilih untuk menunjang pengendalian di berbagai medan. Upaya perawatan pun menjadi lebih mudah dan terjangkau. Tangkinya beraksen jadul berkapsitas 13,5 liter, yang berpadu jok dengan belakang agak meninggi. Knalpot tak kalah menarik, bulat dan menguncup ujungnya, persis style lama. Jumlahnya ada dua yang disematkan di kiri dan kanan, memberi atmosfer sporty.

Teknologo terkini sudah diaplikasikan, seperti lampu LED yang menyuguhkan penerangan mumpuni dan hemat energi. Sektor penghela laju mempercayakan pada double disk brake besar di depan yang sudah dilengkapi fitur Anti-lock Braking System (ABS). Begitu pula di belakang sudah diperkuat rem cakram dengan ukuran lebih kecil. Komponen penyerap getaran di muka, dibekali model upside-down. Harusnya ini sangat membantu pengendalian, terutama saat bermanuver menjadi lebih stabil.

Urusan jantung mekanis, spesifikasinya 400 cc silinder tunggal berpendingin cairan. Cleveland tak lagi membubuhkan perangkat penyemprot bahan bakar tradisional, kini berupa injeksi (sistem kontrol Delphi EFI). Konfigurasi rasio kompresinya 1:8,8 dengan bore 85 mm dan stroke 70 mm. Hasilnya muncratan tenaga puncaknya 27,7 hp yang keluar di 7.200 rpm dan torsi 30 Nm pada 5.600 rpm. Kecepatan tertinggi yang bisa dicapainya 130 kpj. (Raju/Van)

Baca Juga: Peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R, Bukti Geliat Industri Roda Dua

Jelajahi Cleveland CycleWerks Ace

Cleveland CycleWerks Ace Rp 48,9 - Rp 50,6 Juta Cicilan : Rp 1,12 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store