Beli Royal Enfield Meteor 350 Bisa Nikmati Fasilitas Ini, Gratis Sampai 3 Tahun

Beli Royal Enfield Meteor 350 Bisa Nikmati Fasilitas Ini, Gratis Sampai 3 Tahun

Melakukan perjalanan jauh dengan sepeda motor tentu harus siap dengan segala risiko. Mulai dari rusak atau mogok, hingga situasi pengendara yang mengalami kondisi kurang fit untuk melanjutkan perjalanan. Peduli terhadap kondisi itu, Royal Enfield Indonesia menyediakan fasilitas Roadside Assistance. Pihaknya berkolaborasi dengan ZuttoRide sebagai penyedia layanan sepeda motor terkemuka asal Jepang.

“Indonesia termasuk salah satu pasar utama kami secara global, serta pasar terbesar ke-3 untuk kendaraan roda dua di dunia. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk membangun aksesibilitas yang lebih luas bagi pelanggan kami. Melalui Roadside Assistance dan ZuttoRide, kami sekarang dapat memastikan keselamatan pengendara kami saat terjadinya kerusakan motor di jalan, di seluruh Indonesia. Kini, para pelanggan diberikan bantuan untuk situasi apapun,” ungkap Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield.

Melalui program yang ditawarkan Royal Enfield Indonesia, konsumen mendapat berbagai fasilitas eksklusif jika sedang mengalami kendala di jalan dan membutuhkan bantuan. Berkaitan layanan yang diberikan, pelanggan yang membeli Meteor 350 langsung bisa menikmati Roadside Assistance gratis selama tiga tahun.

Roadside Assistance dilengkapi dengan layanan call center 24 jam meliputi pengiriman bahan bakar, perbaikan ban, layanan jumper aki, dan towing servis maksimal 150 km. Bantuan darurat ini belum mencangkup seluruh Indonesia, hanya di Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sumatera, dan Sulawesi. Pengendara yang sudah memenuhi syarat dapat menghubungi Roadside Assistance di nomor hotline ZuttoRide 1500 552 untuk mendapatkan bantuan darurat 24x7.

Dengan adanya fasilitas ini, tentu konsumen Meteor 350 merasa aman pergi ke mana saja. Bisa menghemat dari biaya tak terduga saat menghadapi kondisi darurat serta mendapat layanan terbaik dari petugas yang berpengalaman dibidangnya.

Baca juga: Ini Alasan Royal Enfield Meteor 350 Cocok Untuk Anak Muda

Royal Enfield Meteor 350

Spesifikasi Meteor 350

Sebagai informasi, Royal Enfield Meteor 350 punya tiga varian, Fireball, Stellar dan Supernova. Masing-masing dijual Rp 109,4 juta, Rp 111,1 juta dan Rp 112,8 juta.

Buat varian terbawah (Fireball) hadir dengan tangki bahan bakar berwarna solid. Logo ‘Royal Enfield’ berupa embelm 3D berwarna hitam. Kemdudian list pelek sesuai dengan kelir penampung bensin. Kemudian mayoritas part dicat hitam, atau RE menyebutnya dengan blacked-out cycle parts. Seperti knalpot, setang, spion, cover throttle body dan sirip blok mesin dengan finishing machined. Tipe ini ada dua pilihan warna, Fireball Red dan Fireball Yellow.

Selanjutnya Stellar, dilengkapi dengan pilihan warna Stellar Red, Stellar Blue dan Stellar Black. Komponen seperti setang dan knalpot dengan finishing krom. Logo di tangka pakai model 3D berdesain klasik. Sudah dibekali back rest atau sandaran punggung untuk penumpang.

Royal Enfield Meteor 350

Lalu Supernova atau varian paling atas punya kelengkapan yang hampir sama dengan Stellar. Bedanya ada windshield untuk melindungi dari terpaan angin selama perjalanan jauh. Tersedia dua pilihan warna dual-tone, Supernova Blue atau Supernova Brown.

Selain kelengkapan yang sudah disebutkan, semua sama. Punya fitur Ada Tripper Navigator yang dapat terhubung dengan smartphone via koneksi bluetooth. Terdapat USB charging port untuk mengisi daya handphone. Serta ABS (Anti-lock Braking System) dual channel.

Sumber tenaga berassal dari mesin satu silinder 349 cc, 2 klep, SOHC air & oil cooled. Dengan ukuran bore 72mm dan stroke 85,8 mm serta sudah mengadopsi sistem pengabutan bahan bakar injeksi. Menghasilkan tenaga maksimal sebesar 20,2 Hp pada 6.100 rpm dan torsi 27 Nm di 4.000 rpm. (Bgx/Raju)

Baca juga: Test Ride Royal Enfield Meteor 350: Menggali Potensi Sang Cruiser Klasik

Jelajahi Royal Enfield Meteor

Model Motor Royal Enfield

  • Royal Enfield Continental GT 650
    Royal Enfield Continental GT 650
  • Royal Enfield Interceptor 650
    Royal Enfield Interceptor 650
  • Royal Enfield Meteor
    Royal Enfield Meteor
  • Royal Enfield Classic 500
    Royal Enfield Classic 500
  • Royal Enfield Himalayan
    Royal Enfield Himalayan
Motor Royal Enfield

Anda mungkin juga tertarik

Bandingkan & Rekomendasi

Tren Cruiser