• Wishlist

VW Mengungkapkan Strategi Diesel Baru untuk Menyikapi Skandal Diesel VW – Membesut Lebih Banyak EV

VW Mengungkapkan Strategi Diesel Baru untuk Menyikapi Skandal Diesel VW – Membesut Lebih Banyak EV

JAKARTA: Dalam kondisi yang tidak jelas seperti sekarang, Volkswagen akhirnya menyikapinya dengan memfokuskan diri pada sistem diesel yang dapat membangkitkannya dari keterpurukan reputasi yang berkelanjutan, yang telah berdampak pada sepinya jajaran mobil diesel 2016 di Amerika, terlebih lagi dengan adanya kemungkinan denda dan klaim. Sekelompok “Dewan Manajemen Merek Volkswagen” tampaknya akan menyematkan mesin penggerak EV adaptable lainnya dalam perencanaan struktural mereka dan mengikuti kendaraan ekstravaganza Phaeton yang berada di daftar tertingginya.

VW-12

Baca Juga: Volkswagen Memperketat Prosedur Penarikan Mobil yang Terpengaruh ‘Diesel Bersih’

Dalam atrikulasi yang lebih jelas, disebutkan bahwa mereka akan mendapatkan notifikasi dari pabrikan otomotif tahun ini, Dewan VW baru akan menerbitkan pengumumannya hari ini bahwa organisasi tersebut akan mengatur ‘teknik orientasi-ulang diesel dengan inovasi yang paling progresif.” Namun yang sungguh mengejutkan adalah, reorientasi ini tidak meliputi kesepakatan-Volkswagen, tetapi malah fokus untuk mengusung semua model diesel Eropa dan Amerika Utara dengan “Inovasi SCR dan AdBlue” yang juga disebut sebagai kerangka uap setelah-perawatan. Memang tidaklah semudah membalikkan telapak tangan bagi VW untuk membuat-kembali modelnya yang sekarang dengan kerangka tersebut, apalagi dengan kapasitas yang dibutuhkannya, namun agaknya organisasi tersebut telah memiliki dukungan di dalam EPA untuk masing-masing penjualan VW diesel 2016.

Diluar berita diesel tersebut, Volkswagen tampaknya perlu untuk membagikan kiat mereka dalam menyikapi “pembuatan desain institusi elektrik bagi otomotif bisnis ringan dan otomotif penjelajah,” dengan segmen mesin dan beterai yang selaras dengan “semua struktur bodi dan jenis kendaraan.” VW kini fokus pada area pengendaraan 155–186 mil, dan teknologi ini akan disebarkan ke merek Grup VW lainnya nanti. Dalam berita lain yang terkait, Volkswagen juga menambahkan berita yang mengejutkan bahwa kendaraan super-ekstravaganza Phaeton berikutnya hanya akan mengusung EV. Dengan membiarkan gravitasi Jerman ini tetap berkilau indah, Dewan Merek juga menyatakan bahwa Phaeton baru-baru ini telah menyeimbangkan “keteguhan hati” dengan “penggerak listrik murni dengan kemampuan pindah-lama, ketersediaan, dan kerangka kecanggihan serta konfigurasi dinamis.” Kami pun sungguh terharu apabila memikirkan tentang rencana tersebut.

    • Overview
    • Tentang Kami
    • Kontak Kami
    • Others
    • Kebijakan Privasi
    • S&K
    • Dapatkan di Google Play
    • Tersedia di App Store