Tukar Tambah SuperCar Anda Dengan Aston Martin, Dihargai Rp 1 Milliar Lebih Tinggi

Tukar Tambah SuperCar Anda Dengan Aston Martin, Dihargai Rp 1 Milliar Lebih Tinggi
Gambar
Review Pengguna

Jakarta: Aston Martin Jakarta merilis program kepemilikan Aston Martin yang menarik. Pasalnya bukan dengan uang muka rendah, atau cicilan ringan seperti merek-merek Jepang. Brand supercar asal Inggris ini merilis program tukar tambah (trade in) supercar calon pembeli dengan Aston Martin, di mana supercar calon pembeli akan dihargai bahkan 1 milliar lebih tingggi.


Program bertajuk “Aston Martin Trade In Supercars” ini diumumkan Selasa, 14/6, di Artotel, Jakarta Pusat. “Jika Anda sudah mempunyai supercar, dan ingin merasakan sensasi berbeda dengan Aston Martin, maka ini kesempatannya,” ujar Irmawan Poedjoadi, Corporate Excecutive Officer Aston Martin Jakarta. Menurutnya program ini akan menjadi daya tarik khusus bagi para pemilik supercar untuk berpindah ke Aston Martin.


Program ini akan dijalankan mulai Juli 2016. “Program menarik ini dibuat untuk memberikan kesempatan kepada penggemar supercars yang sudah lama ingin memiliki Aston Martin namun masih memiliki keraguan untuk menjual mobil supercarsnya dikarenakan harga jualnya kembali yang rendah. Melalui program ini, mereka tidak perlu kjawatir karena kami akan memberi harga di atas nilai pasar, sampai dengan 1 milyar rupiah,” jelas Irmawan.


Ketentuan program tukar tambah ini tentu akan melalui proses assesment terlebih dahulu oleh pihak Aston Martin Jakarta. Supercars milik calon pembeli Aston Martin akan dinilai kondisi dan kelayakannya, dan diberikan penawaran yang lebih tinggi dibanding harga yang berlaku untuk mobil tersebut di pasaran.


Irmawan atau yang akrab disapa Wawan, selaku CEO mengakui bahwa peminat Aston Martin memang sangat segmentif. Dijelaskannya biasanya penggemar Aston Martin adalah mereka yang sudah pernah mengenal brand itu sebelumnya. Dengan program ini diharapkan Aston Martin Jakarta bisa lebih merangkul lebih banyak penggemar supercar untuk mengendarai Aston Martin.


Program Bundling Beli Rumah Dapat Aston Martin
Selain “Aston Martin Trade In Supercars,” pihak Aston Martin Jakarta selaku Agen Pemegang Merek Aston Martin di Indonesia juga sudah menjalankan program kepemilikan yang menarik lainnya. Sejak Januari lalu, program “The Wealth and Leisure” menawarkan program pembelian bundling, untuk pembelian rumah mewah (semi furnished) Citraland Megah Batam sekaligus mobil Aston Martin N430.


“Kalau di sini kan Rp 6,5 milliar hanya dapat mobilnya saja, nah di Batam sudah mendapatkan rumah mewah juga,” ujar Irmawan. Dijelaskan Irmawan, bahkan rumah itupun sudah dilengkapi dengan perabotannya.


Menurut Irmawan, program ini bisa terlaksana berkat kerjasama antara Aston Martin Jakarta dengan pengembang Ciputra. Dalam program ini, yang ditawarkan adalah bundling dengan Aston Martin Vantage N430 yang merupakan entry level Aston Martin. Namun dipaparkan Irmawan, jika pembeli ingin tipe Aston Martin yang lebih mewah, harganya bisa disesuaikan.


Dijelaskan pihak Aston Martin Jakarta, mobil Aston Martin yang didapat hanya bisa digunakan di Batam saja, dan tidak bisa dikirim ke luar Batam.


Baca Juga: Aston Martin Siapkan Rival Tesla Untuk 2018

Jelajahi Aston Martin Vantage

Aston Martin Vantage Rp 4,3 - Rp 6 Milyar Cicilan : Rp 98,11 Juta

Bandingkan & Rekomendasi

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store