Suzuki Tawarkan Kemudahan Pembelian Awal Tahun, DP dan Bunga Kredit Rendah

Suzuki Tawarkan Kemudahan Pembelian Awal Tahun, DP dan Bunga Kredit Rendah

Awal tahun, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mempersiapkan program yang memudahkan calon konsumen Suzuki mendapatkan produk terbaru. Lewat promo "Gemerlap Awal Tahun", calon konsumen berkesempatan mendapatkan program pembiayaan menarik, serta hadiah langsung. Program ini diberikan untuk model kendaraan Suzuki yakni All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno dan New Carry Pick up.

KEY TAKEAWAYS

  • Promo Pembelian Suzuki awal tahun

    untuk model Ertiga, XL7, Baleno, S-Cross dan Carry pick up
  • "Suzuki berikan program penjualan yang menguntungkan bagi masyarakat agar segala aktivitas bersama keluarga hingga berniaga dapat berjalan lancar bersama mobil Suzuki. Seluruh calon konsumen yang melakukan transaksi selama Januari ini akan berkesemapatan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia untuk pembelian All New Ertiga, XL7, S-Cross, Baleno dan berkesempatan mendapatkan motor Suzuki untuk transaksi New Carry," ucap Randy R.Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS dalam keterangannya beberapa waktu lalu.

    suzuki mall exhibition

    Model All New Ertiga, XL7 dan Baleno akan mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia. Model Suzuki XL7 mendapatkan tambahan cashback Rp3 juta. Bagi konsumen yang ingin tukar tambah All New Ertiga dan Baleno transmisi manual lewwat Auto Value akan mendapatkan cashback hingga Rp4 juta.

    Baca juga: Ini Dia Daftar Penjualan LMPV 2022, Siapa Paling Laris?

    Calon konsumen All New Ertiga, XL7 dan Baleno masih akan mendapatkan kemudahan uang muka sebesar 10 persen, bunga kredit rendah, tenor cicilan hingga 7 tahun. Model S-Cross akan diberikan total DP sebesar 15 persen, bunga kredit rendah dan pilihan tenor sampai 7 tahun.

    Bagi pengusaha, New Carry Pick Up bisa dipilih dan langsung mendapatkan sepeda motor Suzuki. Selain itu para pengusaha juga akan mendapatkan kemudahan seperti uang muka rendah, potongan angsuran, bunga kredit kompetitif dan tenor cicilan hingga 5 tahun.

    Suzuki carry pick up

    Perayaan Produksi 50 Tahun

    Beberapa waktu lalu, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) merayakan pencapaian 3 juta unit produksi mobil Suzuki di Indonesia. Angka ini dicapai Suzuki sejak produksi perdana kendaraannya di Indonesia pada 1976 silam hingga Desember 2022 lalu.

    Shingo Sezaki, Presiden Direktur PT SIM mengungkapkan pencapaian ini sesuai dengan misi perusahaan yakni menghadirkan produk dan layanan berkualitas tinggi berorientasi kepada konsumen. Suzuki secara aktif dan konsisten selalu berkomitmen memberikan yang terbaik hingga mencapai momentum bersejarah produksi mobil ke-3 juta unit.

    "Pesatnya perkembangan bisnis Suzuki ini tidak lepas dari dukungan berbagai pihak. Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh karyawan, mitra bisnis, diler, konsumen dan Pemerintah Indonesia atas segala dukungan dan kepercayaannya terhadap Suzuki hingga sekaran bisa sampai di titik ini," ucap Shingo.

    Selebrasi Suzuki produksi 3 juta unit di Indonesia

    Mulanya, Suzuki merakit model Carry ST20 pada 1976. Model ini dikenal dengan durabilitas dan efisiensi untuk menjadi andalan pengusaha di Indonesia dan menjadi model khas Suzuki hingga saat ini.

    Suzuki kemudian memproduksi beragam model. Sebut saja XL7, All New Ertiga, New Carry dan APV sebagai wujud komitmen dan kerja keras untuk masyarakat Tanah Air.

    Model yang menjadi produksi ke-3 juta unit adalah LMPV All New Ertiga Hybrid. Model yang hadir tahun lalu ini menjadi bukti nyata komitmen Suzuki dalam menghadirkan mobil yang memenuhi beragam kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk soal efisiensi dan ramah lingkungan.

    Suzuki memiliki fasilitas produksi dan perakitan di Tambun dan CIkarang yang didukung oleh para tenaga kerja profesional yang mencapai lebih dari 5.000 karyawan. Kedua fasilitas tersebut berperan penting untuk menciptakan mobil dan motor serta komponen untuk pasar domestik maupun global hingga diekspor ke-80 negara di seluruh dunia.

    (STA/TOM)

    Baca juga: Suzuki Fronx, Small SUV Berbasis Baleno Cocok Jadi Rival Honda WR-V

    Jual mobil anda dengan harga terbaik

    Pembeli asli yang terverifikasi Pembeli asli yang terverifikasi
    Listing gratis Listing gratis
    Daftarkan mobil Anda

    IMOS 2022

    Anda mungkin juga tertarik

    • Yang Akan Datang

    Video Mobil Terbaru di Oto

    Oto
    Tonton Video Mobil

    Artikel Mobil dari Carvaganza

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Tips
    • Review
    • Artikel Feature