Suzuki Sumbang APV Ambulans Untuk Puskemas Terpencil Terbaik 2017

Suzuki Sumbang APV Ambulans Untuk Puskemas Terpencil Terbaik 2017

Memperingati Hari Kesehatan Nasional 2017, Direktorat Jenderal Pelayanan Kesehatan, Kementerian Kesehatan Republik Indonesia memberi anugerah Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Berprestasi 2017. Pada kegiatan ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut mendonasikan satu unit Suzuki APV GX Ambulance VIP kepada pemenang Puskesmas kota Waringing Lama, Kalimantan Tengah.

Suzuki APV GX Ambulan

Bertempat di halaman Dinas Kesehatan Kota Waringin Lama (18/12), serah terima donasi langsung dilakukan oleh Joko Supardiman, Fleet and Direct Sales PT SIS bersama Raymondsyah, Operational Manager PT. Mitra Putra Provitamas Banjarmasin dan Suparno, Outlet Head Mitra Suzuki Pangkalan Bun kepada Gusti Sadikin, Kepala Puskesmas Kota Waringin Lama yang didampingi oleh drg. Dewi Ratna Soeryandari, Kepala Dinas Kesehatan Kotawaringin Barat.

Menurut Suzuki, donasi ini bentuk dukungan kepada pemerintah, dalam hal ini Kementerian Kesehatan Republik Indonesia untuk meningkatkan pelayanan puskesmas, terutama di wilayah pedesaan. Acara tahunan yang diadakan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetensi di antara FKTP.

“Kami senang bisa berkontribusi langsung kepada masyarakat melalui donasi Suzuki APV Ambulance ini. Donasi ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) hasil kerjasama berkesinambungan yang dilakukan Suzuki dengan Kementerian Kesehatan. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan juga meningkatkan pelayanan kesehatan di Puskesmas Kota Waringin Lama,” ujar Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director PT SIS.

Selain memberikan satu unit Suzuki APV GX Ambulance VIP, PT SIS juga menyerahkan masing-masing satu unit sepeda motor Suzuki Smash kepada lima Puskemas yang berhasil mendapat anugerah dari lima kategori berbeda. Kelima puskemas tersebut adalah:


1. Kategori Kawasan Perkotaan Peringkat Pertama, Puskesmas Balongsari Surabaya Jawa Timur.

2. Kategori Kawasan Pedesaan Peringkat Pertama, Puskesmas II Jembrana Bali.

3. Kategori Kawasan Pedesaan Peringkat Kedua, Puskesmas Talawi Sawahlunto Sumatera Barat.

4. Kategori Kawasan Terpencil/Sangat Terpencil Peringkat Kedua, Puskesmas Naringgul Cianjur Jawa Barat.

5. Kategori Puskesmas Inovasi Peirngkat Pertama, Puskesmas Kecamatan Kebayoran Baru. (Rs/Van)

Baca Juga : 10 Mobil Terlaris 2017

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store