Suzuki Resmi Jualan Mobil Bekas

Suzuki Resmi Jualan Mobil Bekas

DSC_4343-003

Tangerang - Pasar mobil memang masih tinggi peminatnya. Ini bisa dilihat dari komitmen PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang meluncurkan layanan baru untuk mobil bekas, Suzuki Auto Value. Layanan itu, diwujudkan sebagai respons permintaan pasar atas segmen mobil bekas yang terpercaya.

Suzuki Auto Value diklaim sebagai layanan jual beli mobil bekas yang menawarkan berbagai keunggulan, baik untuk pemilik kendaraan maupun konsumennya. Suzuki Auto Value sudah mendapat sertifikat mutu kendaraan (certified used car) resmi dari SIS, sehingga kepastian mutunya terjamin. Diharapkan layanan Suzuki Auto Value bisa memberikan pelayanan terbaik dalam hal jual beli kendaraan bekas dengan aman dan nyaman.

DSC_4346-001

"Kami sadar bahwa semakin banyak pelanggan yang mengidamkan kendaraan bekas berkualitas baru. Karenanya, Suzuki Auto Value, menawarkan kendaraan bekas yang terjamin dengan pelayanan terbaik sehingga pelanggan merasa lebih aman dan nyaman. Suzuki Auto Value adalah bentuk komitmen untuk terus memberikan pelayanan inovatif kepada pelanggan Suzuki," papar Setiawan Surya. 4W Deputy Managing Director SIS dalam sambutannya di diler Suzuki Auto Value Gading Serpong (11/4).

Sesuai komitmennya untuk memberikan rasa aman kepada pelanggan, mereka memberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun untuk mobil-mobil Suzuki yang dijual, tentunya dengan syarat dan kualifikasi yang sudah ditetapkan. Mobil yang lulus inspeksi nantinya mendapat sertifikat jaminan mutu resmi (certified used car) Suzuki dan garansi selama 1 tahun atau 20.000 km. Layanan klaim garansinya, juga bisa dilakukan di seluruh Indonesia, melalui 194 bengkel resmi Suzuki mobil yang tersebar di Indonesia.

"Outlet ini adalah langkah awal Suzuki membawa layanan selanjutnya kepada seluruh Indonesia. Kami berharap Suzuki Auto Value Gading Serpong, tumbuh berkembang dan mampu memberikan pelayanan terbaik ke konsumen di wilayah Tangerang, Banten, tambah Surya.

DSC_4342-002

Tak hanya melayani jual beli mobil bekas, unit usaha baru ini juga menerima tukar tambah, baik dari mobil Suzuki ke Suzuki baru, maupun mobil merek lain dengan mobil Suzuki baru. Pihaknya meyakinkan bahwa nilai yang ditawarkan di atas harga pasar, untuk program trade-up.

"Sekarang di Indonesia tidak ada harga pasaran. Harga itu terbentuk secara alamiah berdasarkan lokasi masing-masing. Harga mobil bekas itu bentuknya adalah range, dan kami bermain di batas atas, jadi di harga tertinggi di pasar. Dengan trade up program di harga batas atas kita beli lagi lebih tinggi," papar Hendro H. Kaligis, Business Development SIS.

Outlet pertama mitra Suzuki Auto Value adalah Suzuki Auto Value Gading Serpong yang berlokasi Jl. Boulevard Kavling CBD Blok M Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang Selatan. Dalam rangka promosinya, Suzuki Auto Value Gading Serpong menawarkan program spesial Opening Showroom Event untuk 17 - 30 April 2017 berupa paket kredit DP murah, grand prize TV LED, voucher belanja, sampai potongan DP untuk yang memiliki KTP Banten.

Baca juga: Daftar harga lengkap dan varian Suzuki Ignis 2017

Model Mobil Suzuki

  • Suzuki Ertiga
    Suzuki Ertiga
  • Suzuki XL7
    Suzuki XL7
  • Suzuki Carry
    Suzuki Carry
  • Suzuki Jimny
    Suzuki Jimny
  • Suzuki Ignis
    Suzuki Ignis
  • Suzuki APV Luxury
    Suzuki APV Luxury
  • Suzuki APV Arena
    Suzuki APV Arena
  • Suzuki Karimun Wagon R GS
    Suzuki Karimun Wagon R GS
  • Suzuki Karimun Wagon R
    Suzuki Karimun Wagon R
  • Suzuki SX4 S Cross
    Suzuki SX4 S Cross
  • Suzuki Baleno
    Suzuki Baleno
Mobil Suzuki

Coronavirus

Anda mungkin juga tertarik

  • Yang Akan Datang

Video Mobil Suzuki Terbaru di Oto

Oto
Tonton Video Mobil Suzuki