Suzuki Ciaz Hadir Di Makassar Dengan Harga Rp. 295-305 Juta

Suzuki Ciaz Hadir Di Makassar Dengan Harga Rp. 295-305 Juta
Gambar
Review Pengguna

JAKARTA: Suzuki Ciaz tampil untuk pertama kalinya secara resmi di GIIAS 2015, dimana mobil tersebut tidak mampu menarik perhatian pengunjung serta tidak mampu mendapat angka pemesanan yang bagus. Setelah ini, distributor resmi dari Suzuki mobil ini – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memperkenalkan mobil tersebut sekali lagi secara resmi di Jakarta, Indonesia dengan kisaran harga di angka Rp. 275-285 juta. Mobil Suzuki terbaru tersebut sekarang menandai kehadirannya di pasar kota Makassar, Sulawesi Selatan, dimana mobil ini telah diluncurkan dengan tambahan harga sebesar Rp. 20 juta.


09-Maruti-Suzuki-Ciaz


Deputy Managing Director kendaraan roda empat PT. SIS, Davy J. Tuilan memberi pernyataan resmi bahwasanya harga Suzuki Ciaz di pasar Makassar adalah Rp. 295-305 juta untuk transmisi manual dan otomatis. Dia kemudian menambahkan bahwa sedan Suzuki terbaru dirilis untuk memperkuat citra perusahaan Suzuki baik di segmen sedan maupun di kelas mobil penumpang. Selain itu, Davy juga mengumumkan bahwa SIS memperoleh peluang emas untuk mobil terbarunya yang akan digunakan sebagai taksi selain juga penggunaan pribadi.


Suzuki-Ciaz-interior-South-Africa


Suzuki Ciaz memiliki ruang kabin yang nyaman, area kaki yang luas, sistem masuk dan menyalakan mesin tanpa kunci dengan adanya keypad. Untuk menghidupi sedan teranyar ini, Suzuki telah membenamkan mesin K14B 1,4 liter empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 91 tenaga kuda serta torsi puncak 130 Nm. Namun, perusahaan masih belum mempersiapkan varian spesial apapun dari Ciaz ini untuk taksi. Dan juga, mobil tersebut tidak mempunyai suatu fitur apapun yang sewajarnya digunakan di taksi. Tambahan biaya sebesar Rp. 20 juta mungkin akan mempengaruhi performa penjualannya di kota Makassar. Meskipun begitu, perusahaan ini masih cukup optimis dengan mobil sedan terbaru mereka – Suzuki Ciaz.


Baca Juga: Suzuki Ciaz 2015 Diluncurkan di Indonesia Dengan Harga Rp 285 Juta Untuk A/T

      • Overview
      • Tentang Kami
      • Kontak Kami
      • Others
      • Kebijakan Privasi
      • S&K
      • Dapatkan di Google Play
      • Tersedia di App Store